Rekomendasi 5 Cafe Pet Friendly di Jakarta

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (4 votes)

5 Cafe Pet Friendly di Jakarta – Ngomongin soal nongkrong, mungkin kita kerap kali menjadikan cafe sebagai tempat nongkrong dan juga bercengkrama bersama teman, keluarga, ataupun teman kantor.

Tentunya, ada beragam aktivitas yang bisa kita lakukan di cafe. Mulai dari sekedar nongkrong dan bercengkrama, mengerjakan tugas, pekerjaan, dan lain sebagainya.

Tapi pernah gak sih, kamu terfikir untuk mengajak hewan peliharaan untuk nongkrong di cafe? Terlebih, saat ini ada beberapa cafe yang tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan.

Walaupun begitu, nyatanya kamu bisa loh nongkrong santai di cafe, dengan tetap membawa hewan peliharaan. Tepatnya, di salah satu cafe Pet Friendly yang mengizinkan kamu untuk membawa serta hewan peliharaan.

5 Cafe Pet Friendly di Jakarta

Selain itu, cafe Pet Friendly ini bisa kamu temukan di sekitaran Kota Jakarta, lho. Penasaran apa saja sih cafe Pet Friendly yang ada di Jakarta? Berikut daftarnya.

1. Tanatap Coffee

Area Outdoor Tanatap Coffee Meruya
via idnwisata.com

Menjadi salah satu cafe yang cukup hits dibilangan Jakarta Barat, Tanatap Coffee bisa menjadi pilihan untuk bersantai di cafe sembari membawa hewan peliharaan.

Selain itu konsep dari cafe ini sendiri cukup modern dan minimalis dengan area indoor serta outdoor yang sangat instagramable.

Tanatap Coffee Meruya
via nibble.id

Kamu bisa menikmati beragam menu dari minuman, hingga makanan yang beragam. Dan tentu saja, tempat ini juga cocok untuk kamu yang ingin bersantai sembari mengerjakan tugas ataupun pekerjaan.

Untuk masalah harga menu di sini cukup terjangkau kok, untuk makanan dan minumannya sendiri di banderol mulai dari 20.000 hingga 50.000 rupiah saja.

Alamat Tanatap Coffee – Google Maps

2. KISAKU Laksana

Outdoor KISAKU Laksana (1)
via popbela.com

Selanjutnya ada KISAKU Laksana, yang juga merupakan cafe yang dimiliki oleh artis dan juga aktor Raline Shah bersama 3 temannya.

Nama cafe ini pun cukup unik. Di mana, Raline Shah menamai tempat ini dari Ibundanya yang awalnya memberi saran nama “Kisahku”.

KISAKU Laksana
via trip.com

Hingga akhirnya, Raline Shah bersama ketiga temannya setuju untuk mengubah nama tersebut menjadi KISAKU.

Untuk tema yang dipilih, Raline Shah mengatakan jika mereka mengadaptasi konsep cafe yang ada di Jepang, dan tentu saja cafe ini cocok banget untuk kamu yang ingin membawa hewa peliharaan.

Alamat KISAKU Laksana – Google Maps

3. Lemondiscofish

Lemondiscofish Indoor
via zomato.com

Terletak di daerah Kemang Jakarta Selatan, Lemondiscofish bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati hidangan Gelato dengan beragam rasa.

Tak cuma itu aja, cafe ini juga terbilang Pet Friendly karena kamu bisa membawa serta hewan peliharaanmu untuk ikut mencicipi hidangan Gelato yang tersedia.

Lemondiscofish Cafe
via pinterest.com

Suasana di cafe ini juga cukup homey dan tiap sudutnya cukup instagramable untuk kamu yang senang mengabadikan momen bersama teman, ataupun hewat peliharaan.

Alamat Lemondiscofish – Google Maps

4. Cork & Screw Country Club 

Cork and Screw Country Club
via tempat.com

Lelah dengan hiruk pikuk perkotaan? Ingin bersantai dengan suasana yang tenang? Cork & Screw Country Club bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu.

Pasalnya, walaupun cafe ini terletak di bilangan Senayan, Jakarta, sesampainya di sini kamu akan mendapatkan vibes yang berbeda.

Kamu bisa bersantai sembari duduk di pinggir kolam renang sembari menikmati ragam menu yang tersedia.

Cork and Screw Country Club Indoor
via andramatin.com

Selain itu kamu juga bisa menemukan taman yang cocok untuk kamu yang membawa hewan, untuk mereka bermain di taman tadi.

Kamu juga bisa menemukan ruangan indoor yang cocok banget untuk bekerja ataupun mengerjakan tugas.

Alamat Cork & Screw Country Club – Google Maps

5. Cecemuwe Cafe & Space 

Indoor Cecemuwe Cafe & Space 
via zomato.com

Menjadi salah satu cafe Pet Friendly yang cukup ramai dikunjungi,. Nama cafe ini sendiri diambil dari bahasa Sansekerta ‘Cecemuwe’ yang berarti senda gurau, karena memang tempat ini cocok untuk bersantai ataupun sekedar nongkrong bersama teman ataupun keluarga.

Namun tak cuma itu saja, cafe ini juga sangat Pet Friendly karena memiliki 3 lantai bangunan, area indoor dan outdoor, serta taman dengan tumbuhan hijau yang cocok untuk tempat bermain bagi hewan peliharaanmu.

Area Cecemuwe Cafe & Space 
via pergikuliner.com

Dan tentu saja, tiap sudut dari cafe ini sangat instagramable dan bisa menjadi spot foto yang ciamik pastinya.

Alamat Cecemuwe Cafe & Space – Google Maps

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like