Tempat Wisata Pet Friendly di Bandung

Tempat Wisat Pet Friendly di Bandung
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Tempat wisata pet friendly di Bandung – Mengunjungi tempat wisata di kala liburan tiba memang menjadi alternatif untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk perkotaan, maupun pekerjaan.

Banyak sebagian dari orang-orang, yang memilih untuk berlibur ke luar kota tempat mereka tinggal, untuk mendapatkan view ataupun suasana yang berbeda daripada sebelumnya.

Biasanya, orang-orang yang menghabiskan waktu untuk berlibur ini akan membawa serta keluarga, orang terdekat, maupun pasangan mereka.

Bahkan tak jarang, ada sebagian dari mereka juga mengikutsertakan hewa peliharaan mereka, untuk menikmati liburan. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, karena sebagian dari pemilik hewan ini kerap merasa khawatir jika hewan peliharaan mereka tidak terurus dengan baik.

Tentu kita juga mengetahui jika tak semua tempat wisata yang kita kunjungi mengizinkan pengunjung untuk membawa hewa peliharaan mereka, tentu dengan beragam alasan.

Tapi jangan dulu khawatir, karena saat ini kamu bisa menemukan beragam tempat wisata yang memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan mereka, tepatnya ada di kawasan Kota Bandung.

5 Tempat Wisata Pet Friendly di Bandung

Lantas, apa saja kah tempat wisata pet friendly yang bisa kita temukan di Bandung? Simak artikel berikut ya.

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole
via klook.com

Menjadi salah satu wisata alam yang cukup terkenal di kawasan Bandung, Orchid Forest Cikole masuk dalam jajaran tempat wisata yang pet friendly.

Pasalnya, di tempat ini para pengunjung bisa menemukan sebuah kawasan outdoor yang cukup luas dan asri, untuk para pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka.

Pihak pengelola juga mengkhususkan area outdoor ini untuk hewan peliharaan dengan penjagaan berupa pagar, agar menjaga kenyamanan pengunjung serta hewan peliharaan.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Majalengka untuk Liburan Keluarga

Selain itu, tempat ini juga memiliki beragam jenis booth kuliner dan spot foto yang cukup instagramable untuk para pengunjung yang datang ke sana.

2. Cihampelas Walk

Selanjutnya ada Cihampelas Walk, yang mana sebenarnya tempat ini merupakan pusat perbelanjaan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bandung dan ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Cihampelas Walk Bandung
via piknikwisata.com

Kawasan pusat perbelanjaan ini juga cukup luas sehingga kamu bisa berkeliling bersama hewan peliharaanmu.

Selain menjadi pusat perbelanjaan, kamu juga bisa menemukan warung jajanan di sekitar area Cihampelas Walk, untuk sekedar menikmati kudapan yang ada.

3. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa
via travelspromo.com

Menjadi salah satu destinasi wisata outdoor terluas di Bandung, The Great Asia Africa bisa menjadi destinasi wisata untuk kamu yang ingin berlibur sembari membawa hewan peliharaan.

Pasalnya, tempat ini mengizinkan para pengunjung yang ingin masuk dan berkunjung dengan membawa hewan peliharaan dengan ukuran kecil sampai sedang saja.

Tentunya hal ini menjadi salah satu pengalaman baru yang menyenangkan untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan liburan bersama peliharaan kesayangan mereka tanpa khawatir.

4. Paris Van Java (PVJ)

Hampir mirip dengan Cihampelas Walk Bandung, Paris Van Java atau PVJ juga menjadi salah satu spot wisata terbaik untuk kamu yang ingin membawa hewan peliharaan.

Paris Van Java Bandung
via pergiyuk.com

Pasalnya, tempat wisata ini juga memiliki beragam tempat yang bisa kamu kunjungi seperti pusat perbelanjaan, cafe, tempat hiburan, wisata kuliner, dan lain sebagainya.

Tak sampai situ saja, karena tempat ini masuk dalam kategori semi outdoor yang luas, kamu bisa mengikutsertakan hewan peliharaan untuk menikmati indahnya Paris Van Java.

5. Ruang Lapang, Bandung

Ruang Lapang Bandung
via detik.net.id

Sesuai dengan namanya, Ruang Lapan sendiri merupakan sebuah cafe atau tempat nongkrong yang cukup banyak digandrungi kalangan anak muda karena memiliki beragam spot foto yang cukup instagramable dan suasana yang asri.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Tempat Wisata di Dataran Tinggi Saat Libur Lebaran

Selain itu, tempat ini juga masuk dalam kategori cafe pet friendly seperti yang ada di Jakarta karena pemilik dari Ruang Lapang mengizinkan para pengunjung untuk datang dan membawa serta hewan peliharaan mereka.

Tapi perlu diingat untuk tetap menjaga dan mengawasi hewan peliharaan mu ketika datang ke sini ya.

Nah, itulah tadi beberapa daftar tempat wisata pet friendly yang bisa kamu temukan di Bandung. Kira-kira, yang mana favoritmu?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.