Camping Ground Bukit Gajah

9840
Camping Ground Bukit Gajah
via gunungpancar.co.id
Bagikan Artikel
5/5 - (3 votes)

Camping Ground Bukit Gajah – Menjadi salah sastu kawasan perbukitan di daerah Cijeruk, Bogor, Camping Ground Bukit Gajah menjadi alternatif untuk para pengunjung yang ingin mendaki, namun tidak bisa naik gunung.

Karena memang tempat ini memiliki cukup lahan yang luas, serta pemandangan berupa puncak gunung yang menawan.

Selain menjadi salah satu spot untuk camping ground, tempat ini juga kerap disambangi pengunjung untuk sekedar duduk duduk santai, sembari berkumpul dengan keluarga maupun orang terdekat dengan ala-ala piknik.

Camping Ground Bukit Gajah

Bukit Gajah Camping Ground
via adventuraja.com
Alamat Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740
Tiket Masuk 5.000 (Motor)
10.000 (Mobil)
Biaya Sewa Tenda Rp. 75.000/malam
Fasilitas Toilet/Kamar Mandi, Musholla, Tempat duduk, View yang menawan
Google Maps klik di sini
Pemandangan di Sekitar
via adventuraja.com

Tiket Masuk Camping Ground Bukit Gajah

Untuk tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, cukup dengan 75.000 saja, kamu sudah bisa menyewa tenda untuk camping, sedangkan untuk tiket masuknya per-orang hanya akan dikenakan biaya sekitar 5.000 – 10.000 untuk biaya parkir kendaraan.

Fasilitas

Sedangkan untuk fasiltias umumnya, para pengunjung yang hendak bermalam di sini akan mendapatkan fasilitas berupa toilet/kamar mandi, musholla, serta view yang menawan ketika matahari terbit dan terbenam.

Cara Reservasi Camping di Bukit Gajah

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke sini, kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui beberapa situs yang bekerja sama dengan pihak Camping Ground Bukit Gajah pada H-2 sebelum keberangkatan, dan melakukan pembayaran sesuai dengan hari yang ditentukan.

Lokasi Camping Ground Bukit Gajah

Camping Ground ini berlokasi di Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740 yang bisa kamu tuju dengan kendaraan pribadi.

Baca Juga:  Rekomendasi Penginapan Antapura De Djati Wisata Garut Rasa Ubud, Harga Tiket, dan Aktivitas Terbaru!

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Camping Ground Bukit Gajah yang ada di Bogor, gimana nih? Sudah siap untuk bermalam di bukit dengan view yang menawan ini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.