Geoforest Watu Payung Turunan Jogja, Spot Menikmati Sunrise yang Menawan

166
Geoforest Watu Payung Turunan Jogja, Spot Menikmati Sunrise yang Menawan
Geoforest Watu Payung Turunan Jogja, Spot Menikmati Sunrise yang Menawan (via datawisata.com)
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Menikmati sunrise di Geoforest Watu Payung Turunan Jogja, kini jadi trend yang cukup banyak diminati wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta.

Selain masuk dalam salah satu hidden gem di Jogja, destinasi ini juga memiliki beragam spot foto yang instagramable dan cocok untuk para wisatawan yang ingin mengabadikan moment.

Tempat ini juga memiliki ragam daya tarik yang bisa jadi pengalaman baru untuk para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Penasaran ada apa saja di Geoforest Watu Payung Turunan Jogja? Berikut ulasannya.

Healing Santai, dengan Pemandangan Alam yang Eksotis

Terletak di dataran tinggi Yogyakarta, Geoforest Watu Payung bisa jadi tempat healing yang bisa kamu temukan di Jogja. Hembusan angin yang sepoi-sepoi dan panorama alam yang eksotis, tentu jadi salah satu hal yang menyenangkan.

Berfoto di Geopark Watu Payung Jogja
Berfoto di Geopark Watu Payung Jogja – (via travelspromo.com)

Suasana yang dihadirkan di sini juga sangat menenangkan, dan memberikan vibes tenang untuk para wisatawan yang ingin bersantai sembari menikmati keindahan alam yang menawan.

Berburu Sunrise dan Sunset dengan Segala Keindahan Alam Jogja

Menikmati Sunrise di Watu Payung Turunan
Menikmati Sunrise di Watu Payung Turunan (via visitingjogja.jogjaprov.go.id)

Memiliki spot berupa teras besar yang berbentuk seperti sarang burung, Tempat ini jadi favorit para pengunjung untuk menikmati terbitnya matahari pagi, dengan suasana sejuk dan menenangkan.

Pemandangan Menjelang Malam di Geopark Watu Payung Jogja
Pemandangan Menjelang Malam di Geopark Watu Payung Jogja – (via superlive.id)

Dan ketika sore, cahaya keemasan menjelang matahari terbenam jadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu para wisatawan untuk menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Punya Banyak Spot Foto yang Instagenic di Tiap Sudutnya

Spot Foto Geoforest Watu Payung Jogja
Spot Foto Geoforest Watu Payung Jogja (via idntimes.com)

Dengan pemandangan yang eksotis dan jadi spot untuk melihat sunriset dan sunset yang menawan, tak heran kalau tiap sudut tempat ini sangat instagenic untuk wisatawan berfoto dan mengisi feed Instagram mereka.

Spot Foto di Geoforset Watu Payung Jogja
Spot Foto di Geoforset Watu Payung Jogja (via maioloo.com)

Pihak pengelola juga menyediakan beberapa tempat dengan view yang bisa kamu pilih sebagai spot berfoto. Untuk itu, jangan lupa siapkan ponsel, atau kamera digital untuk berfoto di sini ya!

Alamat, Tiket Masuk, dan Jam Operasional

Berlokasi di Turunan, Girisuko, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872, lokasinya bisa kamu cek juga kok di Google Maps.

Tiket Pesawat ke Yogyakarta

Tiket masuk Geoforest Watu Payung hanya Rp5.000/orang saja. Sedangkan untuk mampir ke spot foto, kamu perlu membayar sekitar Rp3.000. Untuk biaya lain kamu hanya akan dikenakan parkir kendaraan sekitar Rp3.000 – Rp5.000 saja.

Jam operasional Geoforest Watu Payung Turunan Jogja buka dari Senin – Jum’at mulai pukul 05.00 – 18.00 waktu setempat.

Penasaran dengan destinasi wisata dengan view yang eksotis satu ini? Yuk langsung aja beli tiket pesawat ke Jogja dan rencanakan liburanmu bareng BookingToGo sekarang juga!


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...