Havana Hills, Wisata Baru di Cilacap yang Harus Kamu Kunjungi!

12205
Spot Foto Havana Hills Cilacap
via. foto.cilacap.info
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Menjadi destinasi wisata baru di CIlacap, Havana Hills yang baru saja dibuka pada lebaran 2022 ini, berhasil menjadi perbicangan dan ramai dikunjungi hingga saat ini. Sebagaimana kita tau, CIlacap memang dikenal dengan beragam tempat wisata yang rata-rata adalah Pantai.

Namun semakin ke sini, pemerintah Kota Cilacap sudah memiliki ragam tempat wisata lain, salah satunya adalah Havana Hills yang mana memanjakan para wisatawan untuk bisa menikmati pemandangan Kota Cilacap dari atas bukit, dan berburu foto di spot yang di sediakan.

Daya Tarik Havana Hills Cilacap

Suasana Havana Hills Cilacap
via serayunews.com

Tapi ternyata, selain bisa menikmati keindahan Kota Cilacap dari atas bukit, ada beragam bermacam daya tarik lain, ketika kamu berada di Havana Hills, seperti:

1. Spot Foto yang Instagramable

Havana Hills Cilacap
via. cilacapklik.com

Untuk para pengunjung yang senang mengabadikan momen ataupun berfoto bersama teman-teman, Havana Hills menyediakan banyak sekali spot yang sangat instagramable dengan pemandangan Kota Cilacap yang indah dari atas perbukitan.

Kamu bisa berfoto di sekitaran bukit Havana Hills, atau masuk ke dalam Selfie Garden dengan biaya 10.000 rupiah saja.

2. Camping Ground

Spot Foto Havana Hills Cilacap
via. foto.cilacap.info

Kemudian, kamu juga bisa menikmati liburan di Havana Hills sembari berkemah di camping ground yang memang disediakan oleh pihak pengelola Havana Hills. Untuk beragam kebutuhan camping, kamu cukup membayar sekitar 50.000/orang  untuk mendapatkan tenda, matras, bonfire, toilet, kamar mandi, dan juga stop kontak.

3. Menikmati Bioskop VR (Virtual Reality)

Selain itu kamu juga bisa mampir ke wahana Bioskop VR atau Virtual Reality, untuk merasakan sensasi bertualang di dalam video yang seakan-akan nyata. Namun pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya, sebab wahana Bioskop VR ini, kerap ramai dikunjungi wisatawan lho.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Tempat Wisata Saat Lebaran yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

4. Ragam Wisata Kuliner

Setelah lelah bermain, rasanya tak lengkap jika tak mencoba ragam makanan khas dari Cilacap. Nah, di Havana Hills ini, kamu bisa berkunjung ke foodcourt untuk berwisata kuliner, dengan beragam pilihan makanan sembari menikmati pemandangan Kota Cilacap dengan view yang menawan.

5. Wahana Play Ground

Kemudian untuk kamu yang berlibur bersama keluarga, kamu bisa mengunjungi wahana Play Ground untuk anak-anak. Di sana, si kecil bisa mencoba beragam wahana seperti perosotan, ayunan, ataupun mandi bola.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk

Senin – Jumat 10.00 – 21.00
Sabtu – Minggu & Hari Besar 09.00 – 21.00
Harga Tiket Masuk Rp10.000 – Rp20.000

Lokasi Havana Hills Cilacap

Buat kamu yang penasaran, lokasi atau alamat Havana Hills berada di Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, atau untuk mempermudah, kamu bisa mengikuti arahan dari Google Maps.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.