Kopitagram Malabar Bogor, Ngopi Santai dengan Suasana yang Tenang

1644
Kopitagram Malabar, Bogor
via GoogleMaps
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Kopitagram Malabar Bogor, salah satu tempat ngopi yang saat ini sedang ramai dibicarakan warganet di beragam sosial media, memang menjadi salah satu spot atau tempat ngopi yang harus kamu kunjungi.

Pasalnya, Kopitagram yang ada di Malabar Bogor ini memiliki konsep yang berbeda daripada Kopitagram lain yang mungkin pernah kamu temui.

Di Kopitagram Malabar, kamu akan menemukan suasana yang asri, sejuk, dan juga tenang. Terlebih untuk kawasan Bogor sendiri memang terkenal sejuk.

Ketika sampai di sini, kamu bisa menikmati beragam jenis makanan dan juga minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, kamu bisa menemukan beragam spot yang instagramable dan sangat cocok untuk kamu yang senang berfoto atau mengabadikan momen ketika berada di sini.

Itulah mengapa, Kopitagram Malabar Bogor sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, ataupun sekedar nongkrong dan juga berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Kamu bisa menemukan 2 area yang tersedia di Kopitagram Malabar, ada indoor dan juga outdoor. Nah, area yang menjadi favorit para pengunjung adalah bagian outdoor. Sebab, para pengunjung bisa duduk santai sembari menikmati suasana sejuk Kota Bogor.

Suasana Kopitagram Malabar Bogor
via GoogleMaps
Daya Tarik Kopitagram Malabar Bogor
via GoogleMaps

Fasilitas Kopitagram Malabar Bogor

Untuk masalah fasilitas, Kopitagram Malabar menyediakan beragam fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Stop kontak/colokan
  • Akses WiFi
  • Working Space
  • AC
  • dan lain sebagainya.

Untuk working space di Kopitagram Malabar bisa kamu sewa atau gunakan untuk melakukan meeting bersama teman kantor, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Harga Menu Makanan dan Minuman di Kopitagram Malabar

Harga Menu Kopitagram Malabar Bogor
via GoogleMaps

Untuk harga dari makanan dan minuman di Kopitagram Malabar sendiri masih cukup terjangkau, kok. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 15.000 – 50.000 untuk dapat menikmati beragam jenis makanan dan minuman yang ada di sana.

Baca Juga:  12 Tempat Wisata Instagramable di Puncak Bogor

Selain itu juga, ada banyak pilihan menu dengan ciri khas nusantara, ataupun western yang bisa kamu pesan.

Jam Buka Kopitagram Malabar Bogor

Senin – Minggu 08.00 – 22.00

Alamat Kopitagram Malabar Bogor

Kopitagram Malabar sendiri terletak di Jalan Malabar Ujung No.1, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, atau kamu bisa mengikuti navigasi Google Maps menuju lokasi Kopitagram Malabar Bogor.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Kopitagram Malabar yang menjadi salah satu coffeeshop yang ada di Bogor. Gimana? Tertarik untuk berkunjung ke sini ketika weekend?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.