Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta

3622
Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta
Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta via idnwisata.com
Bagikan Artikel
5/5 - (4 votes)

Kopi Nako Daur Baur Senayan, salah satu tempat ngopi yang cukup terkenal yakni Kopi Nako, belum lama ini membuka cabang baru di kawasan Senayan, Jakarta.

Menikmati akhir pekan sembari ngopi memang menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat dari sekian banyak hiruk pikuk pekerjaan yang sudah dilalui, terlebih untuk warga Jakarta.

Dan belum lama ini, tepatnya pada 10 Oktober 2022 lalu Kopi Nako kembali membuka rumah ke 33 nya di kawasan Senayan, Jakarta.

Setelah sebelumnya ramai dengan Kopi Nako Kebon Jati, kini Kopi Nako Senayan, Jakarta hadir dengan konsep yang berbeda dengan Kopi Nako sebelumnya.

Dengan nama lain Kopi Nako Daur Baur, tempat ngopi satu ini menyajikan suasana outdoor dengan view danau di Senayan Park.

Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta

Area Kopi Nako Daur Baur
Area Kopi Nako Daur Baur via madhang.com
Alamat Kawasan Senayan Park, Jalan Gerbang Pemuda No.3, RT.01/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang Jakarta
Jam Operasional Senin – Jum’at (08.00 – 23.00)
Sabtu – Minggu (07.00 – 23.00)
Fasilitas Area parkir, spot foto, AC, WiFi, stop kontak, area indoor dan outdoor, toilet, musholla.
Harga Rp30.000 – Rp50.000
Google Maps Klik di sini

Tentunya tempat ini bisa jadi spot favorit untuk menghabiskan akhir pekan bersama pasangan, keluarga, ataupun orang terdekat.

Fasilitas Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta

Spot Foto Kopi Nako Daur Baur
Spot Foto Kopi Nako Daur Baur
Area Indoor Kopi Nako Daur Baur Senayan
Area Indoor Kopi Nako Daur Baur Senayan

Selain menyajikan view dan suasana yang tenang di tengah Kota Jakarta, Kopi Nako Daur Baur juga memiliki beragam fasilitas untuk para pengunjung, seperti

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • AC
  • WiFi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Dan tentu saja, karena menjadi salah satu spot baru di tengah Kota Jakarta, Kopi Nako Daur Baur juga punya beragam area yang instagramable dan cocok untuk kamu yang senang mengabadikan moment ketika nongkrong bareng teman, keluarga, ataupun pasangan.

Baca Juga:  15 Tempat Nongkrong di Jakarta 24 Jam Paling Hits

Jam Operasional Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta

Untuk kamu yang ingin berkunjung, Kopi Nako Senayan beroperasional Setiap Hari dari pukul 08.00 – 23.00 dan lebih pagi ketika weekend.

Lokasi Kopi Nako Daur Baur Senayan, Jakarta

Penasaran dengan bagaimana nikmatinya ngopi di Kopi Nako Senayan? Tenang, kamu bisa mengunjungi lokasi Kopi Nako Daur Baur di Jalan Gerbang Pemuda No.3, RT.01/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang Jakarta yang bisa kamu lihat juga di Google Maps.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Kopi Nako Daur Baur Senayan, gimana nih, sudah siap untuk merencanakan weekend bareng teman, keluarga, dan pasangan?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.