Kopi Picnic Jogja, Ngopi dengan Suasana Tenang dan Jauh dari Hiruk Pikuk Perkotaan

1363
Kopi Picnic Jogja
via Instagram/kopipicnic
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Kopi Picnic Jogja – Tren coffee shop yang saat ini menjamur di tiap sudut kota, tentunya membuat kita bisa dengan mudah menemukan beragam tempat ngopi dengan segala jenis keunikannya.

Mulai dari tempat ngopi di perbukitan tinggi seperti Watu Amben ataupun Cafe Pasir Angin Pas, masing-masingnya memiliki keunikan serta daya tarik tersendiri.

Namun jika ngopi di tengah kawasan sawah yang jauh dari perkotaan? Tentu agak sulit untuk menemukannya.

Tapi jangan salah. Di sekitar kawasan Kaliwanglu Yogyakarta, kamu bisa menemukan tempat ngopi yang adem dan juga bisa menjadi sarana untuk melepas penat dan juga beban pikiran.

Area Outdoor Kopi Picnic Jogja
via Instagram/kopipicnic

Kopi Picnic Jojga, salah satu coffee shop adalah salah satunya. Tempat ngopi yang satu ini, terletak di dekat area persawahan yang asri, dan tentunya dengan udara yang sejuk.

Tempat ngopi ini memiliki konsep desain yang cukup unik, dengan menyajikan area semi indoor dan juga outdoor yang mengarah langsung ke view berupa sawah sekitar.

Tak heran jika tempat ini kerap ramai dikunjungi para wisatawan yang sedang berlibur ke Jogja dan mencari tempat ngopi disekitar, atau sekedar berkumpul bersama teman sembari mengerjakan tugas maupun pekerjaan lain.

Kopi Picnic Jogja

Area Semi Indoor Kopi Picnic Jogja
via Instagram/kopicnic
LokasiKaliwanglu, Bondosari, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
FasilitasArea Parkir, Spot foto, WiFi, Toilet, Mushola, dan lain lain
Harga9.000 – 50.000
Google MapsKlik di sini
Reservasi0856-4362-1729

Daya Tarik Kopi Picnic Jogja

Untuk daya tarik dari tempat ini sendiri terdapat pada view dan juga desain yang ditawarkan. Di mana ketika kamu berkunjung, kamu akan langsung melihat sebuah kedai kopi dengan gaya bangunan yang sederhana, dan dikelilingi sawah di sekitarnya.

Baca Juga:  5 Spot Instagramable di Agrowisata Bhumi Merapi, Wisata Kekinian di Jogja

Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang senang berswafoto bersama pasangan ataupun orang terdekat. Sebab, tiap sudut dari tempat ini sangat instagramable.

Ditambah lagi, lokasi dari Kopi Picnic juga jauh dari area perkotaan, jadi kamu bisa menikmati makanan atau minuman tanpa adanya gangguan dari suara kendaraan yang bising.

Fasilitas Kopi Picnic Jogja

Area Semi Indoor Kopi Picnic
via jajandolan.com

Seperti pada coffee shop pada umumnya, kamu juga akan menemukan beberapa fasilitas umum yang bisa digunakan, seperti:

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • WiFi
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Menu Kopi Picnic Jogja

Untuk harga dari makanan dan minuman di sini berkisar antara 9.000 hingga 50.000 rupiah saja, dengan beragam pilihan menu yang bisa kamu nikmati.

Lokasi dan Jam Operasional

Kopi Picnic Jogja sendiri berlokasi di Kaliwanglu, Bondosari, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang beroperasi dari Senin – Minggu, mulai pukul 14.00 – 23.00.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Kopi Picnic yang ada di Yogyakarta. Gimana, tertarik untuk berkunjung ke sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.