Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Lahangan Sweet – Menjadi salah satu tempat wisata hits dan instagramable di Bali, Lahangan Sweet kini menjadi spot favorit kaum remaja, ataupun mereka yang senang bertualang.

Terletak di kawasan Banjar Gulinten, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, destinasi wisata ini juga menawarkan view yang menawan untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pulau Bali dari ketinggian.

Pasalnya, destinasi wisata ini memiliki spot berupa tempat duduk di pohon tinggi yang mengarah langsung ke kawasan Bali Timur.

Selain memberikan view yang menawan, tentu saja tempat ini bisa menjadi salah satu spot healing terbaik untuk kamu yang ingin melepaskan penat dari segala macam beban fikiran.

Ditambah dengan udara yang sejuk dan asri, tempat ini juga bisa menjadi spot terbaik untuk menikmati indahnya matahari terbenam yang begitu menawan.

Lahangan Sweet Bali
via jonnymelon.com

Lahangan Sweet, Bali

AlamatBanjar Dinas Gulinten, Bunutan, Kec. Abang, Kabupaten Karangasem, Bali
Tiket MasukRp 20.000
FasilitasArea parkir, toilet umum, warung, tempat duduk, camping ground, penyewaan tenda, matras, dan sleeping bag
Jam OperasionalSenin – Jumat (06.00 – 20.00)
Google mapsKlik di sini

Fasilitas Lahangan Sweet Bali

Walaupun masih dalam prosess pembangunan serta penambahan fasilitas, pengunjung yang datang ke sini masih tetap bisa menggunakan beberapa fasilitas umum yang disediakan, seperti

  • Area parkir yang luas
  • Warung makanan & minuman
  • Toilet umum
  • Camping ground
  • Spot foto
  • dan masih banyak lagi.

Tentu saja setelah proses pembangunan dan penataan selesai, mungkin akan ada penambahan fasilitas lain yang lebih lengkap untuk para pengunjung.

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk tiket masuk, Lahangan Sweet mematok harga sekitar Rp 20.000 per orang, dan untuk kamu yang hendak camping atau bermalam di Lahangan Sweet, kamu bisa melakukan penyewaan matras, tenda, dan sleeping bag untuk 2 orang dengan harga Rp 185.000 saja.

Tentunya dengan tiket masuk seharga 20.000 rupiah ini, kamu sudah bisa bersantai, duduk di kursi yang disediakan, serta berfoto di beberapa spot foto yang disediakan.

Untuk jam operasional, destinasi wisata ini buka dari Senin – Minggu dari pukul 06.00 – 20.00.

Spot Foto di Lahangan Sweet
via Instagram @nofact_life
Berfoto di Lahangan Sweet
via Instagram @aniik20
Pohon Tinggi di Lahangan Sweet
via Instagram @intanputrikirana

Lokasi Lahangan Sweet Bali

Buat kamu yang penasaran, destinasi wisata ini berlokasi di Banjar Dinas Gulinten, Bunutan, Kec. Abang, Kabupaten Karangasem, Bali yang bisa kamu tuju dengan menggunakan kendaraan roda 2 ataupun roda 4.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Lahangan Sweet, Bali. Gimana nih? Tertarik untuk berkunjung ke sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...