Bagikan Artikel
5
(247)

Pondanu Cabins by The Lake merupakan sebuah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Bedugul, Bali. Hotel ini memiliki konsep yang unik di mana bangunan hotel berada di tengah hamparan bunga-bunga dengan pemandangan pegunungan hijau serta udara asri nan sejuk.

Sebagaimana kita tau, Bali selalu memiliki hotel menarik yang tak membosankan untuk dikunjungi. Tentu, hal ini tak lepas dari bagaimana para pemilik hotel dalam merancang konsep hotelnya dengan sangat menarik. Mulai dari di tengah hutan, pinggir pantai, hingga di perbukitan.

Hotel Pondanu Cabins by The Lake sendiri tak hanya menyediakan tempat untuk menginap saja, melainkan menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berfoto, karena memiliki pemandangan yang instagramable.

Daya Tarik Pondanu Cabins by The Lake

Nama Pondanu sendiri dipilih oleh pemilik hotel sebab terletak di tepian danau dan sebagian besar material bangunan hotelnya menggunakan kayu. Sehingga, tempat ini dinamakan Pondanu Cabins by The Lake.

Untuk kabin atau kamar hotelnya didesain menyerupai rumah adat khas Kalimantan, dengan memiliki kolong bangunan yang tinggi serta dipenuhi dengan tanaman bunga di sepanjang pagarnya.

Menikmati Sunset/Sunrise di Pondanu Cabins by The Lake

Keindahan Pondanu Cabins by The Lake
img via: @her_journeys

Kalau kamu menginap di Pondanu Cabins, kamu bisa menikmati indahnya sunrise di pagi hari, dan juga sunset saat sore hari.

Dan tentunya kedua momen ini tak boleh dilewatkan apalagi ditambah dengan view pegunungan dan hamparan bunga warna-warni yang indah.

Banyak Pilihan Destinasi Wisata Disekitar

wahana bermain di pondanu cabins by the lake
img via: @kotokohorie

Selain untuk menikmati sunrise dan sunset, kawasan Bedugul juga memiliki ragam tempat wisata yang tak boleh kamu lewatkan, seperti Banyumala Waterfall, Kebun Raya Bedugul, Wisata Pura Ulun Danu, dan beragam wahana permainan yang tersedia.

Tentunya, hal ini bisa menjadi alternatif untuk melepas penat, dan refreshing setelah lelah dengan hiruk pikuk perkotaan ataupun pekerjaan.

Floating Breakfast di Tengah Danau Beratan

floating breakfast di pondanu cabins
img via: https://static.wixstatic.com/

Kalau floating breakfast di kolam renang, mungkin hal ini sudah biasa ya. Namun kalau floating breakfast di danau?

Selain memiliki panorama danau dan pegunungan yang indah, Pondanu juga punya floating breakfast untuk kamu yang ingin menikmati sarapan sembari menyusuri Danau Beratan menggunakan kapal yang tersedia.

Untuk tiket masuknya juga terjangkau kok, untuk tiap orang akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000 (tidak termasuk harga menu makanan yang dipesan), dan kemudian kamu akan dibawa berkeliling menggunakan kapal kecil, seru ya.

Terdapat banyak Spot Foto yang Instagramable

Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang 5 Hotel Instagramable di Bandung, Pondanu Cabins by The Lake juga tak mau kalah tentunya.

spot foto instagramable di pondanu cabin by the lake
img via: @ibgdsd
taman pondanu cabin by the lake
img via: @abimanyupt

Karena terletak di tengah hamparan bunga dan pinggir danau, tentu tiap sudut dari Pondanu Cabins bisa menjadi spot foto yang sangat instagramable.

Ditambah dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan warna-warni hamparan bunga, tentu hal ini bisa menjadi pelengkap fotomu agar terlihat lebih ciamik.

Fasilitas Pondanu Cabins by The Lake

Berbeda dengan hotel bintang 3 yang lain, Pondanu Cabins memiliki ragam fasilitas yang cukup lengkap untuk para wisatawan atau tamu yang hendak menginap, seperti:

  • Area Piknik
  • Bar
  • BBQ
  • Kedai Kopi
  • Parkir yang luas
  • WiFi
  • Tempat Gym
  • Fasilitas Antar Jemput Bandara
  • Restoran
  • Peminjaman Sepeda (Gratis)

Selain itu, Pondanu Cabins by The Lake juga memberikan fasilitas kamar untuk tiap pengunjung, seperti:

  • Toilet dengan shower
  • Pengering Rambut (Hair Dryer)
  • WiFi Pribadi untuk Tiap Kamar

Dan tentunya, masih ada lagi beragam fasilitas kamar yang bisa kamu temukan.

Lokasi Pondanu Cabins by The Lake

Untuk lokasi dari Pondanu Cabins by The Lake sendiri terletak di kawasan wisata Bedugul, Bali. Tepatnya, di Jl. Danu Kembangmerta, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti – Tabanan, Bali. (Google Maps).

Jam Operasional Pondanu Cabins by The Lake

Untuk jam operasionalnya sendiri, kamu bisa melakukan check-in manual dari pukul 14.00 WITA, dengan batas check-out pada pukul 12.00 WITA.

Untuk itu jika kamu hendak berkunjung ke Pondanu Cabins by The Lake, pastikan kamu sudah melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memesan kamar/kabin yang tersedia.

Dan itulah tadi sedikit tentang Pondanu Cabins by The Lake. Setelah membaca ulasan diatas, apakah kamu tertarik untuk berkunjung dan staycation di hotel unik ini?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 247

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...