Pulau di Lampung yang Punya Vibes Seperti di Bali

1775
Pulau di Lampung yang Punya Vibes Seperti di Bali
Pulau di Lampung yang Punya Vibes Seperti di Bali (via newstempo.github.io)
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

The New Bali, sebuah julukan yang mungkin sering tersemat pada beberapa tempat di Indonesia seperti Raja Ampat, Labuan Bajo, dan juga Lampung tentunya.

Jadi salah satu Provinsi di Pulau Sumatera ini, memiliki banyak wisata kepulauan yang tak kalah cantik dengan Bali, dan inilah beberapa Pulau di Lampung yang punya vibes seperti di Bali.

Short Escape Terbaik di Lampung, Pulau Pahawang

Memiliki pantai dengan hamparan pasir putih yang menawan, Pulau Pahawang atau lebih dikenal dengan Pahawang Island, jadi salah satu short escape bagi para wisatawan yang datang.

Pulau Pahawang
Pulau Pahawang (via atourin.com)

View di Pulau ini juga tak kalah cantik dengan yang ada di Bali. Kamu bisa melihat birunya air laut, dengan pemandangan bukit dan pepohonan disekitar pulau yang memanjakan mata.

taman nemo pahawang
taman nemo pahawang (via blog.bookingtogo.com)

Pulau ini juga memungkinkan kamu untuk snorkeling sembari melihat biota laut yang indah, seperti salah satunya adalah ikan badut/nemo.

Pulau Tangkil, Jadi Surga Tersembunyi yang Menawan

Memiliki pintu masuk di Pantai Mutun, pulau mungil satu ini jadi tujuan para wisatawan yang ingin merasakan vibes Bali di Lampung.

Pantai Mutun dan Pulau Tangkil
Pantai Mutun dan Pulau Tangkil (via ticmpu.id)

Pulau satu ini memiliki ciri khas berupa gapura batu yang menjadi pintu masuk bagi wisatawan yang menyebrang dari Pantai Mutun menuju Pulau Tangkil.

Pulau Tangkil
Pulau Tangkil (via kelilinglampung.net)

Walaupun luasnya hanya 12 hektar, namun view yang dihadirkan pulau ini tak jauh beda dengan yang ada di Bali. Kamu bisa menemukan keindahan pulau dengan view yang menawan, serta beragam wahana permainan air seperti spedboat, banana boat, dan masih banyak lagi.

Pulau Tegal Mas, Harta Karun Wisata Lampung

Pulau Tegal Mas Lampung
Pulau Tegal Mas Lampung (via pesisir.net)

Selanjutnya ada Pulau Tegal Mas, yang juga punya vibes seperti di Bali, karena di pulau ini kamu bisa menemukan cottage dan villa di tengah pulau yang bisa kamu sewa untuk menginap saat berlibur dengan teman-teman kamu lho.

Baca Juga:  9 Aktivitas Terbaru Mini Zoo Jogja Exotarium : Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Operasional
Cottage dan Villa di Pulau Tegal Mas
Cottage dan Villa di Pulau Tegal Mas

Buat kamu yang suka wisata bawah laut, di sini kamu bisa menyewa perlengkapan snorkeling, atau sekedar menikmati ragam wahana permainan air seperti Banana Boat dan Jet ski.

Pulau Kelagian, Pesona Pantai Pasir Putih yang Eksotis

pulau kelagian
Pulau Kelagian (via blog.bookingtogo.com)

Letaknya tak jauh dari Pulau Pahawang, Pulau Kelagian yang terbagi jadi 2 area yakni Kelagian Besar dan Kelagian Kecil ini, juga punya panorama yang tak jauh beda dengan Bali.

Panorama Pulau Kelagian
Panorama Pulau Kelagian (via travelinyuk.com)

Dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih, para pengunjung yang singgah di Pulau Kelagian ini bisa menikmati keindahan alam dan juga snorkeling untuk menikmati ragam biota laut yang masih terjaga tentunya.

Tiket Pesawat ke Lampung

Ingin mengunjungi salah satu Pulau di Lampung yang punya vibes seperti Bali di atas? Kamu bisa pesan tiket pesawat ke Lampung di BookingToGo, untuk mengunjungi salah satu Pulau tersebut.

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan tiket pesawat di BookingToGo dan liburan seru tanpa worry!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.