Tempat Wisata di Vietnam yang Wajib Dikunjungi

762
Tempat Wisata di Vietnam yang Wajib Dikunjungi
Tempat Wisata di Vietnam yang Wajib Dikunjungi (via wisatamuda.com)
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tempat Wisata di Vietnam berikut ini, jadi daya tarik para wisatawan yang sedang menghabiskan waktu liburan mereka di negeri Macan Asia Timur.

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu temukan di Vietnam. Tapi, BookingToGo sudah merangkum beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Vietnam, penasaran? Berikut ulasannya.

War Remnants Museum

Jadi salah satu Museum yang terkenal di Kota Saigon, destinasi satu ini bisa jadi tujuan pertama kamu saat di Vietnam.

War Remnants Museum
War Remnants Museum (via tripsavvy.com)

Di Museum ini, kamu bisa melihat peninggalan sejarah dari perang Indochina yang berjuang untuk kemerdekaan dan ketenangan negaranya. Selain itu, kamu juga bisa lho lihat peninggalan sejarah lain seperti dokumentasi, senjata, dan lain sebagainya.

Suasana di Remnants War Museum
Suasana di Remnants War Museum (via warremnantsmuseum.com)

Untuk mampir ke sini, tiket masuknya hanya 15.000 dong (mata uang Vietnam) atau sekitar Rp10.000 saja.

Cho Ben Thanh

Cho Ben Thanh
Cho Ben Thanh (via vnexpress.net)

Untuk para traveler yang suka belanja, Cho Ben Thanh bisa jadi tujuan yang pas buat kamu sambangi. Tempat ini merupakan pasar tradisional Vietnam yang menjual beragam souvenir, baju, tas, sepatu, pernak-pernik, dan oleh-oleh khas Vietnam.

Suasana di Cho Ben Thanh
Suasana di Cho Ben Thanh (via covermore.com.au)

Lokasi dari Cho Ben Thanh ini ada di Distrik 1 kota Ho Chi Minh, yang berada di antara pertemuan jalan yang sangat sibuk.

Book Street

Suasana di Book Street Vietnam
Suasana di Book Street Vietnam (via publishingperspectives.com)

Jadi ruang baca yang cukup terkenal di Kota Ho Chi Minh, Book Street jadi tempat yang ideal bagi kamu para pecinta buku dengan suasana yang tenang di Vietnam.

Book Street Vietnam
Book Street Vietnam (via travelsaigon.org)

Di sini kamu bisa menemukan ragam pilihan koleksi buku baru maupun second hand dengan kualitas yang masih bagus tentunya.

Ho Chi Minh Statue

Jadi salah landmark yang terkenal di Vietnam, Ho Chi Minh Statue merupakan bangunan patung dengan tinggi 7,2 meter yang melambangkan rasa hormat serta kasih sayang abadi atas jasa Ho Chi Minh yang memperjuangkan kemerdekaan, dan kedamaian Vietnam.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Tempat Wisata Saat Lebaran yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga
Ho Chi Minh Statue
Ho Chi Minh Statue (via id.wikipedia.org)

Ho Chi Minh Statue ini dekat dengan pusat kota yang sering disambangi pengunjung untuk sekedar duduk-duduk di taman yang ada disekitarnya.

Tentu masih ada banyak tempat wisata di Vietnam yang bisa kamu eksplor. Untuk itu, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Vietnam di BookingToGo dan liburan ke berbagai destinasi wisata yang tersedia.

Tiket Pesawat ke Vietnam

Jadi tunggu apalagi, yuk rencanakan liburanmu bareng BookingToGo sekarang juga!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.