Pulau Tawale, Pulau Mirip Raja Ampat Yang Ada di Halmahera Selatan

1504
Pulau Tawale Halmahera Selatan
Pulau Tawale Halmahera Selatan
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Pulau Tawale – Jadi salah satu pulau yang menyimpan sejuta keindahan alam, surga tersembunyi yang patut untuk dikunjungi ketika singgah ke Halmahera Selatan.

Secara administratif, Pulau yang mirip raja ampat ini terletak di Desa Marikuso, Kecamatan Kasiruta Timur, Halmahera Selatan.

Pulau Tawale Halmahera Selatan
Pulau Tawale Halmahera Selatan
Berkeliling Pulau Tawale
Berkeliling Pulau Tawale

Pulau Tawale juga memiliki sebaran pulau kecil di sekitarnya, yang mana tiap gugusannya sendiri terbentuk dari batu karang dengan perhutanan yang masih asri dan terjaga tentunya.

Selain itu para pengunjung juga bisa berenang di lautnya yang jernih dan memiliki banyak biota laut seperti terumbu karang, yang bisa dinikmati dengan mata telanjang sekalipun.

Karena keindahan alamnya inilah, tak heran jika Pulau Tawale disebut sebagai Raja Ampatnya Halmahera Selatan yang sangat menawan.

Sandiaga Uno saat di Pulau Tawale
Sandiaga Uno saat di Pulau Tawale
Sandiaga Uno di Pulau Tawale
Sandiaga Uno di Pulau Tawale

Keindahan alam di Pulau Tawale juga diakui oleh Mentri Kemenparekraf, Sandiaga Uno yang mengatakan jika “Gugusan Pulau Tawale luar biasa indahnya, itu betul-betul gate of heaven. Apalagi, Halmahera Selatan ini merupakan salah satu spot diving terbaik di dunia”.

Bisa Booking Dengan Tenang di Bookingtogo, Cuss Liburan Ke Pulau Tawale Yuk!

Promo Pahlawan Bookingtogo

Pulau Tawale mungkin hanya sebagian kecil dari banyaknya keindahan alam, dan juga biota bawah lautnya. Itulah mengapa, penting bagi kita untuk tetap menjaga kelestarian alam serta laut, agar tetap terjaga keindahannya.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

Baca Juga:  Pantai Melasti Bali: Sejarah, Tiket Masuk, Rute dan Aktivitas Terbaru 2023