Bagikan Artikel
Rate this post

Puncak Ratu Pamekasan – Bicara tentang destinasi wisata alam, destinasi wisata satu ini memang kerap menjadi pilihan wisatawan untuk melepas penat sembari menikmati panorama alam yang tak ada duanya.

Itulah mengapa, saat ini kita bisa banyak sekali menemukan tempat wisata outdoor yang kerap kali ramai di sambangi oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Salah satu destinasi wisata alam yang saat ini cukup populer adalah Puncak Ratu, Pamekasan. Destinasi wisata alam yang satu ini akan memberikan kamu pengalaman baru menikmati keindahan alam Pamekasan Jawa Timur dari ketinggian.

Selain itu kamu juga bisa menikmati beragam wahana atau spot yang tersedia di Puncak Ratu bersama keluarga, ataupun orang terdekat. Kamu juga bisa menemukan banyak sekali spot yang cukup instagenic dengan latar belakang perbukitan yang sangat indah.

Sebab ketika sampai di sini, kamu bisa melihat banyak sekali pepohonan tinggi dengan teras kayu yang kerap dijadikan spot selfie para wisatawan, dengan perbukitan di sekitar Pamekasan yang menawan.

Tentu saja, destinasi wisata satu ini bisa menjadi sarana untuk melepas penat, dan juga me-refresh otak, dan juga tempat healing.

Spot Foto di Puncak Ratu Pamekasan
via dakatour.com
Rumah Pohon Puncak Ratu Pamekasan
via assets.promediateknologi.com
Sunrise di Puncak Ratu Pamekasan
via facebook.com/puncak-ratu
Spot Bermain di Puncak Ratu
via infodesaku.co.id
Sunset di Puncak Ratu Pamekasan
via dakatour.com

Fasilitas Puncak Ratu Pamekasan

Tak cuma keindahan alam dan beragam spot yang menarik, Puncak Ratu Pamekasan juga memiliki beragam fasilitas yang cukup memumpuni untuk para pengunjung, seperti:

  • Area Parkir yang luas
  • Toilet Umum
  • Mushola
  • Tempat Makan
  • Spot berfoto
  • Gazebo

Dan masih banyak lagi fasiltias umum yang bisa kamu temukan

Harga Tiket Masuk Puncak Ratu Pamekasan

Untuk masuk ke area wisata Puncak Ratu, para pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.5.000/orang dengan biaya parkir antara Rp.3.000 – Rp.5.000 saja.

Lokasi Puncak Ratu Pamekasan

Puncak Ratu Pamekasan sendiri terletak di Dusun Monging, Desa Tebul Barat, Kec. Pangantenan, Kab. Pamekasan, Jawa Timur. Atau untum mempermudah, kamu bisa mengikuti arahan dari Google Maps menuju Puncak Ratu Pamekasan.

Jam Operasional Puncak Ratu Pamekasan

Destinasi wisata yang satu ini buka setiap hari selama 24 jam. Namun waktu terbaik untuk berkunjung ke sini ialah pada pagi hari untuk menikmati sunrise dan menjelang petang untuk bisa menikmati sunset.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Puncak Ratu yang ada di Pamekasan, Jawa Timur. Gimana? Sudah siap untuk merencakan liburan ke destinasi wisata yang satu ini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...