Bagikan Artikel
5
(1)

Ruang Lapang Bandung, atau Ruang Lapang Cafe ialah salah satu tempat nongkrong di Bandung yang sempat ramai dibicarakan di sosial media, dan banyak menarik minat para pengunjung yang rata-rata adalah kalangan remaja.

Konsep dari Ruang Lapang Cafe sendiri cukup unik, dengan menyediakan spot outdoor, kamu bisa menikmati beragam jenis kuliner yang tersedia sembari menyaksikan pemandangan hijau nan asri, serta udara sejuk khas kawasan pegunungan Lembang.

Selain itu Ruang Lapang Bandung juga menyediakan beragam wahana permainan yang bisa dinikmati beragam kalangan, sehingga tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin berkunjung bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

Daya Tarik Ruang Lapang Bandung

Selain menawarkan keindahan alam dan pemandangan yang indah, Ruang Lapang Bandung juga memiliki beragam daya tarik yang membuat para pengunjung betah berlama-lama disini, seperti:

1. Menikmati Wisata Kuliner dengan Konsep Piknik yang Unik

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, pada bagian outdoor cafe kamu akan menemukan beragam tenda yang sudah disediakan dengan hiasan lampu unik, yang tentunya sangat instagenic dan bisa menjadi background untuk berfoto bersama pasangan kalian.

Tenda di Ruang Lapang Bandung
via: 1.bp.blogspot.com

Namun untuk bisa bersantai di tenda yang ada, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu atau setidaknya datang pada kondisi sebelum ramai agar bisa duduk dan bersantai di tenda yang disediakan.

Selain itu, kamu juga bisa kok duduk di kursi yang terbuat dari kayu yang memang disediakan untuk sekedar bersantai ataupun mengobrol bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

2. Suasana yang Sejuk dan Asri

Suasana di Ruang Lapang Bandung
via: blog.bookingtogo.com

Karena terletak di kawasan Lembang, Bandung yang berada di dataran tinggi, tentu saja udara dan juga suasana yang disajikan sangat sejuk dan menenangkan. Ditambah dengan adanya beragam jenis pepophonan dan perbukitan hijau.

Tentunya tempat ini bisa menjadi sarana untuk melakukan self healing ataupun me-refresh fikiran setelah lelah dengan hiruk pikuk perkotaan dan pekerjaan.

3. Lokasi yang Strategis

Letak lokasi dari Ruang Lapang ini bisa dikatakan mudah untuk dijangkau. Setidaknya, untuk kamu yang baru pertama kali menyambangi Lembang Bandung, kamu bisa menanyakan kepada warga sekitar.

Selain itu Ruang Lapang juga terletak dekat dengan beragam tempat wisata yang ada di Lembang Bandung seperti, Farm House Susu Lembang, Kawasan Punclut, Tebing Keraton, dan masih banyak lagi.

Dan untuk trek yang dituju pun tidak begitu sulit. Karena walaupun rute menuju Ruang Lapang cukup menanjak, jalannya sudah diaspal rata dan halus sehingga mudah untuk dilalui baik dengan roda 2 ataupun 4.

4. Beragam Pilihan Menu dengan Harga yang Bersahabat

Ruang Terbuka Menu
via: wisatainfo.com

Seperti cafe pada umumnya, tempat ini menyediakan beragam menu yang bisa kamu pesan. Mulai dari makanan ala Western, Nusantara, dan beragam jenis minuman dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 15 ribu sampai 50 ribuan saja.

5. Banyak Spot Instagramable

Spot Foto di Ruang Lapang Lembang Bandung
via: instagram.com/jojoajahs
Spot Foto di Ruang Lapang Bandung
via: instagram.com/akang_bandung

Untuk kamu generasi milenial yang suka eksis dan update di media sosial, tempat ini menyediakan ruang lapang terbuka hijau yang sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto kamu.

Ada banyak hal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti berfoto dengan pepohonan dan juga bukit, tenda unik, pemandangan alam, dan masih banyak lagi.

Terlebih jika kamu berkunjung ke sini pada malam hari. Kamu bisa bersanti sembari duduk di tempat duduk yang berbentuk love bersama pasangan sembari menikmati malam di Lembang Bandung.

Jam Operasional Ruang Lapang Bandung

Ruang Lapang sendiri beroperasi mulai dari pukul 15.00 – 21.00 WIB pada Selasa s/d Minggu, dan tutup pada hari Senin.

Alamat Ruang Lapang Bandung

Untuk kamu yang penasaran, Ruang Lapang Bandung beralamat di Greenforest Resort, JL. Sersan Bajuri No.102 Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559 atau kamu bisa klik pada button di bawah untuk navigasi langsung ke Google Maps.

Google Maps

Dan itulah tadi pembahasan singkat mengenai Ruang Lapang Cafe Bandung. Gimana? Penasaran untuk mengunjungi cafe unik tadi?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...