Sama Dengan Cipaganti, Cafe Instagramable di Bandung

1400
Spot Foto di Sama Dengan Cipaganti
via blog.bookingtogo.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Sama Dengan Cipaganti – Untuk beberapa orang yang sering liburan atau staycation di Bandung, mungkin berkunjung ke beberapa destinasi wisata di sana sudah bukan lagi hal yang asing.

Seperti kawasan wisata Punclut misalnya yang menjadi ikon tempat wisata yang cukup banyak di kunjungi para wisatawan untuk berkunjung ketika liburan tiba.

Namun ternyata, selain menyediakan beragam tempat wisata yang menarik, Bandung juga memiliki tempat nongkrong atau kafe yang tak kalah keren tentunya.

Seperti kafe Sama Dengan misalnya. Kafe unik yang satu ini, memiliki konsep yang agak berbeda dari kebanyakan coffeeshop yang mungkin pernah kamu temui.

Sebab ketika berada di sini, kamu akan merasakan suasana yang beda, dengan desain interior ala vintage atau jadul yang dipadankan dengan gaya modern kekininan yang sangat pas untuk anak muda yang senang nongkrong atau sekedar menikmati segelas kopi atau minuman dingin.

Kafe yang terletak di kawasan Cipaganti ini, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit baru di kalangan anak muda. Walaupun begitu, bukan berarti tempat ini terbatas untuk umum, ya.

Keunikan dari Sama Dengan ini terletak pada bagunannya yang mana memang di desain berbeda daripada coffeeshop lainnya. Kamu bisa melihat bagaimana tembok bangunan yang seperti rusak, pepophonan di dalam ruangan sebagai hiasan, dan juga sofa untuk kamu duduk bersama teman atau orang terdekatmu.

Maka dari itu, tak heran jika tempat ini memberikan vibes seperti berada di rumah sendiri dan membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini.

Terlebih lagi, di tiap sudut dari tempat ini cukup Instagramable dan cocok untuk kamu yang senang berfoto atau mengabadikan momen bersama teman, ataupun orang terdekat.

Baca Juga:  Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Liburan ke Wisata Lembah Harau
Suasana di Sama Dengan Cipaganti
via yuktamasya.com
Area indoor di Sama Dengan Cipaganti
via travelingyuk.com
Kafe Sama Dengan Cipaganti Bogor
via blog.bookingtogo.com

Fasilitas Kafe Sama Dengan Cipaganti, Bandung

Selain adanya keunikan dari segi konsep dan bangunannya, Kafe Sama Dengan juga memiliki beragam fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti:

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Colokan
  • dan lain lain

Harga Menu Kafe Sama Dengan Cipaganti, Bandung

Harga untuk tiap menu makanan atau minuman di Kafe Sama Dengan ini masih terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar 30 – 60k untuk minuman, serta 40 – 100k untuk menu makanannya.

Makanan dan Minuman di Cafe Sama Dengan Cipaganti
via blog.bookingtogo.com

Untuk masalah rasa, tak perlu diragukan lagi. Sebab makanan dan minuman di sini cukup menjadi favorit para pengunjung.

Jam Buka Kafe Sama Dengan Cipaganti, Bandung

Senin – Jumat 08.00 – 22.00
Sabtu – Minggu 07.00 – 22.00

Lokasi Kafe Sama Dengan Cipaganti, Bandung

Kalau kamu penasaran dengan kafe yang satu ini, kamu bisa menemukannya di Jalan Cipaganti No.150-152, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131atau untuk mempermudah, kamu bisa mengikuti navigasi Google Maps menuju Sama Dengan Cipaganti, Bandung.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai kafe Sama Dengan Cipaganti, Bandung yang menjadi salah satu kafe Instagramable di Bandung. Gimana? Tertarik untuk berkunjung ke sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.