Stasiun Kopi Solo Balapan, Kafe Hits di Solo Favorit Anak Muda

4406
Stasiun Kopi Solo Balapan
via atmago.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Stasiun Kopi Solo Balapan – Mendengar kata Solo, mungkin hal pertama yang terbayang di benak kita adalah Stasiun Balapan, yang mana jargon ini sendiri sempat populer lewat lagu Stasiun Balapan yang dipopulerkan oleh Almarhum Didi Kempot.

Terletak di Jawa Tengah, Solo memang menjadi salah satu kota yang penuh dengan keindahan serta keberagaman kuliner serta banyaknya spot wisata.

Itulah mengapa, tak heran jika banyak sekali para wisatawan yang memilih untuk menambahkan Kota Solo kedalam list atau daftar liburan mereka.

Suasana Stasiun Kopi Solo Balapan-min
via blog.bookingtogo.com

Tapi siapa sangka, selain menjadi salah satu kota yang kaya akan tempat wisata, belum lama ini ada sebuah tempat baru yang ramai dibicarakan anak muda disekitaran Kota Solo.

Nama tempat ini adalah Stasiun Kopi Solo Balapan. Seperti namanya, Stasiun Kopi Solo Balapan ini merupakan kafe yang kerap kali dikunjungi oleh anak muda disekitaran Kota Solo.

Karena memang di tempat ini kamu bisa menikmati beragam minuman dan juga makanan yang beragam, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ketika berkunjung ke sini, kamu bisa menemukan banyak spot atau tempat yang cukup instagramable dan sangat pas untuk kamu yang senang selfie atau sekedar mengabadikan momen ketika berada di sini.

Tempat kopi unik yang satu ini memiliki 2 area untuk pengunjung. Ada area indoor yang bisa digunakan untuk ngopi santai, wfh, mengerjakan tugas, ataupun meeting. Dan juga ada area outdoor untuk kamu yang mungkin ingin menikmati sejuknya udara Kota Solo, ataupun bersantai bersama orang terdekat sembari menikmati makanan dan minuman yang ada.

Area Indoor dan Outdoor Stasiun Kopi Solo Balapan
via blog.bookingtogo.com

Konsep dari bangunan ini sendiri cukup homey dan juga nyaman. Karena pada bagian indoor-nya kamu bisa duduk santai di sofa yang empuk, dan kursi kayu pada bagian outdoor-nya.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Tempat Wisata Saat Lebaran yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

Fasilitas Stasiun Kopi Solo Balapan

Selain unik, kafe unik ini juga menyediakan beragam fasilitas yang bisa digunakan, seperti

  • Area Parkir yang Luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Smoking Area
  • Akses WiFi
  • Toilet umum
  • Live Music (setiap hari minggu)
  • dan lain sebagainya.

Harga Makanan dan Minuman di Stasiun Kopi Solo Balapan

Untuk harga dari makanan dan minuman yang tersedia masih cukup terjangkau kok. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari 17.000 hingga 50.000 rupiah saja, untuk bisa menikmati menu makanan dan minuman yang tersedia.

Jam Buka Stasiun Kopi Solo Balapan

Senin – Minggu 10.00 – 00.00

Untuk informasi lengkap mengenai jam operasional dan promo yang berlaku, kamu bisa mengikuti instagram dari Stasiun Kopi Solo Balapan di @stasiunkopibalapan

Alamat Stasiun Kopi Solo Balapan

Penasaran ingin ngopi santai di Stasiun Kopi Solo Balapan? Tenang, kafe ini terletak di Jl. Monginsidi No.77, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah atau kamu bisa mengikuti navigasi dari Google Maps agar lebih mudah.

Yuk! Agendakan waktu kalian untuk berkunjung ke kafe yang lagi hits ini.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.