Tea Bridge Gunung Mas, Wisata Baru di Puncak yang Menawan

6383
Wisata Tea Bridge Gunug Mas Puncak Bogor
via blog.bookingtogo.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tea Bridge Gunung Mas – Bicara tentang Puncak, tentunya destinasi wisata ini sudah bukan lagi tempat yang asing bagi mereka. Selain memiliki daya tarik dan juga akses jalan yang bisa ditempuh baik menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, Puncak juga selalu menjadi tujuan para wisatawan untuk melepas penat, dan juga destinasi berlibur yang cukup terjangkau.

Selain itu, kawasan puncak yang terletak di dataran tinggi ini, memiliki udara yang sejuk dan banyak sekali warung-warung di sepanjang jalan yang bisa kamu sambangi untuk sekedar duduk, menikmati segelas kopi hangat, sembari melihat pemandangan puncak yang hijau.

Dan salah satu tempat yang cukup ikonik di Puncak Bogor adalah Warpat atau Warung Patra yang terletak di area Puncak Pass atau dataran tertinggi dari Puncak yang memiliki view atau pemandangan yang sangat menarik.

Tak heran jika para wisatawan yang berkunjung ke Warpat rela menginap dan menunggu pagi tiba sebab pemandangan kabut dan pepohonan hijau bisa kamu lihat dari bagian belakang Warpat.

Tapi ternyata, belum lama ini juga ada lagi lho destinasi wisata baru yang bisa kamu temukan di Puncak, dan tentunya tak kalah menarik.

Nama tempatnya adalah Tea Bridge Gunung Mas, Puncak. Sesuai namanya, destinasi wisata ini merupakan sebuah jembatan panjang yang terbentang di antara perkebunan teh yang hijau, dengan udara sejuk khas puncak.

Tea Bridge Gunung Mas
via jajandolan.com
Suasana Tea Bridge Gunung Mas
via facebook.com/enjoybogor
Spot Foto Tea Bridge Gunung Mas
via sentul.city

Ketika berada di sini, kamu bisa berjalan di sepanjang jembatan yang tersedia, sembari menikmati pemandangan, berfoto, dan juga menikmati keindahan alam Puncak yang menawan.

Fasilitas Tea Bridge Gunung Mas

Selain itu, pengelola Tea Bridge Gunung Mas juga menyediakan beberapa fasilitas lain untuk para wisatawan, seperti:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Tempat kuliner
  • Mushola
  • dan lain lain
Baca Juga:  5 Rekomendasi Wisata Alam Indonesia Terbaik untuk Liburan

Harga Tiket Masuk Tea Bridge Gunung Mas

Untuk biaya tiket masuk ke Tea Bridge Gunung Mas, kamu harus terlebih dahulu masuk melalui kawasan wisata Gunung Mas yang ada di Puncak, dengan biaya tiket masuk lengkapnya:

Tiket Masuk Gunung Mas Rp.15.500
Tiket Masuk Tea Bridge Rp.10.000

Sedangkan untuk biaya parkirnya sendiri, akan dikenakan biaya standar mulai dari Rp.2.500, hingga Rp.10.000.

Jam Buka Tea Bridge Gunung Mas

Setiap Hari 06.00 – 18.00

Lokasi Tea Bridge Gunung Mas

Tea Bridge Gunung Mas sendiri terletak di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat 16750. Untuk mempermudah, kamu bisa mengikuti navigasi Google Maps Tea Bridge Gunung Mas.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Tea Bridge Gunung Mas. Gimana? Tertarik untuk berkunjung dan menikmati indahnya perkebunan teh di Gunung Mas?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.