The Nice Funtastic Park Cianjur, Taman Wisata Keluarga yang Cocok untuk Berlibur

2510
The Nice Funtastic Cianjur
via. wisatainfo.com
Bagikan Artikel
Rate this post

The Nice Funtastic Park adalah salah satu destinasi wisata di Cianjur yang menjadi tujuan berlibur para wisatawan bersama keluarga.

Hal ini juga di perkuat lantaran The Nice Funtastic Park memang dikenal sebagai taman wisata keluarga dengan beragam wahana bermain dan juga atraksi wisata yang sangat cocok untuk melepas penat.

The Nice Funtastic Park sendiri merupakan bagian dari PT Niceso Sukses Indonesia yang merupakan produsen dari retail modern store yang menyediakan beragam produk ATK, mainan, aksesori hp, dan lain sebagainya. Maka dari itu, ketika berada di sini kamu akan menemukan store atau toko yang menjual produk yang biasa di temukan di Niceso.

Daya Tarik The Nice Funtastic Park, Cianjur

Namun selain latar belakang dan keunikan dari tempat wisatanya, The Nice Funtastic juga memiliki daya tarik yang membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama di sana, seperti:

Kebun Binatang Mini dengan beragam Hewan Lucu

Mini Zoo The Nice Funtastic Park Cianjur
via. assets.pikiran-rakyat.com

Bosan berkunjung ke ragunan? Nah, The Nice Funtastic Park bisa jadi solusinya. Selain menikmati pemandangan dan juga keunikan dari tempat wisata yang satu ini, kamu juga bisa menemukan kebun binatan mini, dengan beragam hewan lucu seperti burung unta, macau, domba, iguana, dan lain sebagainya.

Tentu saja tempat ini bisa menjadi sarana edukasi untuk kamu yang mungkin berlibur bersama keluarga dan buah hati untuk mengenalkan beragam jenis satwa yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain itu kamu juga bisa mengajak buah hati berkunjung ke rabbit house atau rumah kelinci untuk mengajak buah hati bermain dengan kelinci lucu yang ada di sana.

Wahana Play Ground untuk Anak

Wahana Play Ground Anak The Nice Funtastic Cianjur
via. blogger.googleusercontent.com

Setelah puas bermain di kebun binatang mini, kamu bisa menyambani wahana Play Ground untuk anak untuk bermain sepuasnya.

Baca Juga:  Pulau Tawale, Pulau Mirip Raja Ampat Yang Ada di Halmahera Selatan

Di wahana Play Ground ini, ada beragam permainan yang cocok untuk memanjakan buah hati. Mulai dari perosotan, mandi bola, ayunan, atau bahkan permainan lain yang aman untuk anak-anak.

Namun tentunya, selaku orang tua yang baik, kamu tetap harus perlu memperhatikan keselamatan ya.

Banyak Spot Foto yang Instagramable

Spot Foto The Nice Funtastic Cianjur
via. assets.pikiran-rakyat.com

Bergeser dari beragam wahana untuk anak, kaum remaja ataupun Gen Z juga bisa menikmati bergam spot atau tempat yang sangat instagramable dan sangat sayang untuk di lewatkan.

Kamu bisa berfoto di jaring-jaring yang terletak di bagian pinggir dari The Nice Funtastic Park Cianjur, sembari menikmati pemandangan bukit dan pegunungan hijau yang indah.

Tentunya, spot ini sangat diburu para wisatawan yang ingin berfoto ataupun sekedar menikmati pemandangan alam Cianjur yang indah.

Selain itu juga ada beragam wahana dan spot untuk bersantai lain seperti sky bridge yang mirip dengan Nimo Highland Bandung, hammock neck bed, kincir angin, dan masih banyak lagi.

Menikmati Ragam Kuliner dengan Pemandangan yang Indah

Setelah puas berfoto dan mencoba seluruh wahana di The Nice Funtastic Cianjur, rasanya tak lengkap kalau tak mencoba ragam kuliner khas yang ada di sini.

Tempat Makan di The Nice Funtastic Cianjur
via. radarsukabumi.com

Bergeser tak jauh dari spot wahana yang ada, kamu bisa menemukan food court yang tak hanya menyediakan beragam makanan dan minuman saja, tetapi kamu bisa menikmati keindahan alam Cianjur yang membuat santap siangmu semakin berkesan tentunya.

Bahkan, selain bisa menikmati makanan dan minuman di meja yang formal, kamu juga bisa kulineran santai dengan lesehan menggunakan bean bag.

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Cianjur

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Cianjur
via. blogger.googleusercontent.com

Untuk tiket masuk, The Nice Funtastic Cianjur mematok harga sekitar 20.000 hingga 50.000 per orang. Namun, harga tersebut masih kemungkinan mengalami perubahan dari bulai Mei hingga Juni 2022 ini.

Baca Juga:  Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Berangkat Liburan Musim Dingin Eropa

Jam Operasional The Nice Funtastic Cianjur

The Nice Funtastic Cianjur beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00, namun waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini adalah ketika weekend.

Lokasi The Nice Funtastic Cianjur

The Nice Funtastic Cianjur terletak di Jalan mariawati, Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Ciajur. Atau untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengikuti arahan dari Google Maps.

Penginapan di Sekitar The Nice Funtastic Cianjur

Untuk kamu yang hendak melakukan long stay di sekitar The Nice Funtastic Cianjur, kamu boleh banget nih cek aplikasi BookingToGo untuk mengetahui penginapan atau hotel di sekitar The Nice Funtastic Cianjur.

Promo Diskon Kembali Liburan BTG

Selain itu kamu juga bisa dapat diskon potongan harga hingga 1 juta rupiah, untuk pemesanan hotel. Jadi tunggu apalagi? Yuk! Download BookingToGo sekarang!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.