Aktivitas dan Keseruan di Noah Park Bandung Untuk Liburanmmu

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (1 vote)

Noah Park Bandung – Bicara tentang Bandung, memang selalu ada tempat wisata seru yang bisa jadi destinasi liburan bareng keluarga atau sahabat. Salah satunya Noah Park. Destinasi wisata yang memiliki banyak wahana dan permainan untuk dicoba. Dijamin, BTG Traveler tidak akan kehabisan aktivitas di Noah Park Bandung.

Ada banyak kegiatan yang bisa BTG Traveler lakukan selama di Noah Park. Mulai dari luge kart, ATV, archery, drift kart, dan masih banyak lagi. Di samping itu, BTG Traveler juga bisa menikmati keindahan alam dan sejuknya udara di taman bermain ini.

Noah Park Bandung

Noah's Park Noah’s Park via Noah’s Park | Wisata Lembang Bandung, Luge Kart, ATV, Wahana


Noah Park Bandung adalah taman bermain yang mulai dibuka sejak tahun 2020. Taman bermain ini didirikan oleh Hadi Muhari, seorang pengusaha yang hobi berkendara tanpa menggunakan mesin. Hobi ini terinspirasi dari olah raga luge di Selandia Baru. Dari situ, Hadi Muhari menciptakan kendaraan yang dapat bergerak tanpa menggunakan mesin.

Konsep ini kemudian dibawa sebagai aktivitas di Noah Park Bandung. Ada banyak kendaraan dengan konsep olah raga sport gravity di Noah Park. Sesuai namanya, kendaraan-kendaraan tersebut akan bergerak dengan mengandalkan gravitasi.

Jika ingin mencoba kendaraan berbasis gravitasi, BTG Traveler bisa datang langsung ke Noah Park. Meskipun terkesan mudah, dibutuhkan keberanian dan keterampilan untuk mencoba beberapa wahana dan aktivitas di Noah Park Bandung. Karena itu, pastikan juga kamu memperhatikan aturan keamanan yang berlaku.

Jam Operasional : 09.00 – 17.00
Tiket masuk : Gratis
Lokasi : Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Google Maps)

Wahana di Noah Park Bandung

Ada banyak wahana yang bisa kamu lakukan di Noah Park. Berikut ini beberapa wahana dan aktivitas di Noah Park Bandung yang bisa kamu coba:

Luge Kart

Noah's Park Luge Cart Noah’s Park via Noah’s Park | Wisata Lembang Bandung, Luge Kart, ATV, Wahana


Tarif
: Rp60.000

Wahana luge kart termasuk salah satu aktivitas di Noah Park Bandung yang mengandalkan gravitasi. BTG Traveler dapat merasakan sensasi meluncur dari ketinggian sambil mengendarai luge kart. Perlu diketahui kalau kendaraan ini tidak dilengkapi pedal gas. Sehingga, kamu bisa meluncur secara alami.

Agar tidak saling bertabrakan, terdapat stang pada luge kart. Stang ini dapat kamu kendalikan untuk berbelok ke kanan atau ke kiri. Tenang saja, keamanan dari permainan ini sudah terjamin dan diperhitungan. Jadi, BTG Traveler tidak akan terbalik atau terjatuh meskipun bertabrakan tanpa sengaja.

ATV

ATV ATV Noah Park via Martha Natalia.


Tarif
: Rp35.000 – Rp100.000

BTG Traveler senang dengan aktivitas di Noah Park Bandung yang menantang? Mengendarai ATV bisa jadi opsi yang seru. Nantinya, kamu akan diajak off road di tengah hutan dengan lintasan yang berbatu dan jalanan yang masih sangat alami.

Serunya, kamu bisa mengendarai ATV sendiri sepanjang jalan. Sensasi dan kesempatan yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di luar Noah Park. Pemandangan yang indah dan hutan lebat membuat pengalaman ini menjadi semakin seru. Cocok untuk kamu yang berjiwa petualang. 

Archery

Archery Archery Noah Park via Ganis Mustika


Tarif
: Rp40.000

Kangen memanah atau menembak sasaran? BTG Traveler bisa melakukannya di Noah Park. Ada wahana archery yang bisa kamu kunjungi untuk meregangkan badan atau sekadar mencoba-coba. Siapa pun boleh masuk ke wahana ini. Baik yang sudah biasa memanah atau pun masih pemula sama sekali.

Kalau BTG Traveler belum pernah memanah sebelumnya, ada pemandu yang bisa membantu kamu. Dengan senang hati, pemandu akan mengajari kamu cara memanah. Tertarik untuk mencoba aktivitas di Noah Park Bandung satu ini?

Kuda Tunggang

Kuda Tunggang Noah Park Kuda Tunggang Noah Park via NURDIMAS (BANG NOER)


Tarif
: Rp35.000

BTG Traveler suka naik kuda? Kamu bisa mencoba kuda tunggang. Di sini, Anda akan diajak untuk naik kuda sungguhan dan berkeliling Noah Park. Meskipun kuda yang dinaiki adalah kuda sungguhan, tapi keamanannya sangat terjamin dan aman buat anak-anak. Akan ada pemandu yang menemani dan menjaga kudanya selama dinaiki.

Selain bisa menikmati pengalaman naik kuda, kamu juga bisa menikmati keindahan suasana alam di Noah Park dari atas kuda. Aktivitas di Noah Park Bandung satu ini cukup menyenangkan, bukan?

Catch Stick

Tarif : Rp20.000

Yakin memiliki kecepatan tangan yang baik? BTG Traveler yang merasa memiliki kecepatan tangan yang baik bisa mencoba wahana catch stick. Sesuai namanya, aktivitas di Noah Park Bandung ini cukup sederhana. Kamu hanya perlu menangkap stick yang jatuh. Sesederhana itu.

Meski begitu, aktivitas satu ini cukup menantang. Pasalnya, kamu harus menyesuaikan kecepatan tangan dan kecepatan stick yang jatuh. Sehingga, dibutuhkan keahlian dan koordinasi yang baik antara mata dan tangan. Masih terdengar mudah? Coba saja langsung di wahana Catch Stick Noah Park.

Bull Ride

Bull Ride Noah Park Bull Ride Noah Park via William Ariowibowo Kadar


Tarif
: Rp50.000

Sesuai namanya, di wahana satu ini kamu akan diajak untuk menaiki banteng. Tapi tenang saja, banteng yang dimaksud bukanlah banteng sungguhan. Tapi patung banteng yang sudah didesain sedemikian rupa. Sehingga BTG Traveler bisa merasakan sensasi naik banteng yang aman dan seru.

Bagian sekitar Banteng juga telah dilengkapi pengaman. Sehingga, kalau pun BTG Traveler terjatuh tetap tidak akan sakit apalagi terluka. Ditambah lagi, kecepatan wahana ini juga dapat disesuaikan oleh operator agar tetap aman dan menyesuaikan dengan pengguna.

Tapi, kalau BTG Traveler datang bersama anak, sebaiknya hanya orang dewasa yang melakukan aktivitas di Noah Park Bandung satu ini, ya.

Drift Kart

Drift Cart Drift Cart via Widia Wati


Tarif
: Rp50.000

Ingin aktivitas di Noah Park Bandung yang lebih menantang lagi? BTG Traveler bisa mencoba wahana drift kart. Berbeda dengan luge kart yang mengandalkan gravitasi, drift kart adalah kendaraan yang dilengkapi dengan mesin. Jadi, kamu perlu mengendalikannya seperti sedang mengendarai mobil.

Drift kart akan semakin seru kalau dimainkan bersama keluarga atau sahabat. Kesulitan mengendalikan drift kart dan tabrakan-tabrakan kecil justru akan membuat permainan ini semakin asyik. Apalagi kalau BTG Traveler memainkannya bersama orang tersayang. Bisa jadi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Paket Khusus Noah Park Bandung

Selain paket satuan per wahana, BTG Traveler juga bisa membeli paket khusus atau paket terusan. Ada 3 pilihan paket khusus yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Yaitu paket family, paket couple, dan paket group. Harga setiap paket adalah sebagai berikut:

Paket Family : Rp250.000 (4 orang; terdiri dari ayah, ibu, dan 2 orang anak)
Paket Couple : Rp150.000 (2 orang)
Paket Group : Rp1.500.000 (10 orang)

Setiap paket sudah termasuk tiket masuk dan dua kali bermain Gravity Luge atau Gravity Cart.

Promo Tiket Pesawat Boookingtogo


Itulah beberapa aktivitas di Noah Park Bandung yang bisa kamu coba. Selain aktivitas yang sudah disebutkan, masih banyak aktivitas lain yang bisa BTG Traveler lakukan di Noah Park. Karena itu, kamu bisa datang sendiri dan menikmati wahana secara langsung. Jangan lupa untuk memesan hotel dan tiket pesawat di Bookingtogo. Temukan harga dan penawaran terbaik hanya untuk kamu! Smart Booking, Easy Travel!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like