Bagikan Artikel
Rate this post

Taman Wisata Pasir Putih – Bagi BTG Traveler yang tinggal di Depok dan sekitarnya, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati hamparan pasir putih. Sekarang, Depok sudah memiliki taman wisata pasir putih yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau pun sahabat. Lalu, apa saja pesona dan aktivitas Taman Wisata di Depok ini?

Ada banyak pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih yang bisa kamu lakukan di taman wisata ini. Dari mulai bermain air hingga aktivitas yang menantang lainnya. Kalau kamu sedang berada di Depok atau tinggal dekat dengan kota ini, tidak ada salahnya untuk mampir dan bermain di tempat ini saat senggang.

Spot Favorit dan Rekomendasi Aktivitas di Taman Wisata Pasir Putih

Sebagai taman wisata, Taman Wisata Pasir Putih memang tidak ada habisnya. Apalagi kalau BTG Traveler datang bersama keluarga. Ada banyak aktivitas seru dan menantang yang bisa BTG Traveler lakukan, di antaranya:

1. Bermain Air

main air
Source from: Faktualnews.co

Ada tiga kolam waterpark yang bisa kamu coba disini. Yang pertama adalah kolam khusus anak-anak dan balita, kolam khusus dewasa, dan kolam dengan water slide atau seluncuran. Yang paling banyak diminati adalah kolam air yang memiliki arena seluncuran.

Di sini, kamu bisa puas mencoba seluncuran dalam berbagai ukuran. Mulai dari yang sederhana hingga seluncuran spiral yang cukup tinggi. Namun, seluncuran spiral dikhususkan hanya untuk remaja dan dewasa saja. Selain seluncuran, ada juga wahana lain yang membuat pengalaman main air jadi lebih seru. Misalnya ember tumpah dan air pancur.

Kalau mau, BTG Traveler juga bisa menyewa balon dan ban pelampung. Kalau pun tidak, berenang dan bermain di arena bermain air pun juga sudah cukup seru. Apalagi kalau BTG Traveler datang bersama anak-anak.

2. Outbound

outbound
Source from: bimba-aiueo.com

Bukan hanya bermain air, BTG Traveler juga bisa merasakan keseruan di arena outbond. Wahana yang ada di arena outbond juga disesuaikan dengan usia. Sehingga kamu bisa merasakan pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih dengan lebih nyaman dan tenang.

Sebagai contoh, untuk anak-anak sampai dengan usia kelas 3 SD bisa mencoba wahana seperti flying fox dan circuit game. Ada juga aktivitas menangkap ikan dan playground anak-anak yang tidak kalah seru. Untuk anak usia yang lebih besar, bisa mencoba wahana Triangle dan galon bocor.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Pantai di Padang dengan Pemandangan Menawan

Selain wahana outbound yang telah disebutkan, ada juga wahana Toxic Waste, Giant Donut, Pipe Line, hingga Kotak Penyelamat. Kalau tertarik untuk mencoba wahana-wahana ini, kamu bisa menghubungi pengelola untuk mengambil paket sekolah atau keluarga.

3. Bermain ATV

atv
Source from: Expedia.co.id

Ingin merasakan pesona dan aktivitas Taman Wisata yang lebih menantang? BTG Traveler bisa mencoba bermain ATV. Lajur ATV di tempat ini juga lumayan terjal dan berbatu. Sehingga cocok untuk BTG Traveler yang menyukai tantangan dan keseruan.

Meskipun cukup menguji adrenalin, wahana ini juga cukup aman bagi pemula. Bahkan meskipun BTG Traveler belum pernah bermain ATV sebelumnya. Karena akan ada staf yang siap membantu dan mendampingi para pemain pemula.

4. Menginap di Bungalow

bungalow
Source from: Jatimhariini.co.id

Nah, untuk BTG Traveler yang ingin merasakan pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih bersama rombongan, kamu bisa menyewa bungalow untuk menginap. Ada banyak variasi bungalow yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang.

Setiap bungalow telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Mulai dari sarapan, AC, dispenser, hingga tiket waterpark. Beberapa bungalow juga memiliki fasilitas tambahan yang bisa kamu manfaatkan. Seperti fasilitas futsal dan billiard yang membuat momen kumpul keluarga, acara kantor, atau sekolah jadi lebih seru dan berkesan.

5. Bernyanyi dan Karaoke

nyanyi
Source from: Pxhere.com

Kalau BTG Traveler suka menyanyi, ada tempat karaoke yang bisa kamu manfaatkan. Khususnya kalau kamu datang ke Taman Wisata ini bersama rombongan. Selain bisa bernyanyi dengan bebas, kamu juga bisa bermain musik dengan organ tunggal yang tersedia. Di sini, setiap orang bisa dengan bebas berekspresi sesuai dengan kemampuannya.

Tempat karaoke di Taman Wisata Pasir Putih juga cukup luas. Sehingga bisa menampung banyak orang. Cocok untuk BTG Travelling yang mencari tempat untuk gathering bersama keluarga, teman kantor, atau sekolahan.

6. Bermain Futsal

futsal
Source from: nokenlive.com

Selain pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih yang sudah disebutkan, BTG Traveler yang senang berolah raga juga bisa bermain futsal bersama-sama. Ada lapangan futsal yang bisa disewa dengan bebas. Meski tidak terlalu besar, lapangan ini hampir selalu dipadati pengunjung.

Baca Juga:  Cek Ini Wisata Kuliner Palangkaraya Yang Wajib Kamu Datangi

Meskipun merupakan taman wisata air, tidak ada salahnya untuk datang ke Taman Wisata Pasir Putih untuk bermain futsal. Kalau beruntung, kamu mungkin akan datang pada saat lapangan futsal sedang tidak disewa. Pada saat itu, siapa saja diizinkan untuk bermain di tempat ini dengan bebas. Namun, kalau mau yang lebih pasti, kamu bisa menghubungi pengelola untuk menyewa lapangan futsal.

7. Memancing Ikan

mancing
Source from: idntimes.com

Ingin menikmati pesona dan aktivitas Taman Wisata ini dengan lebih santai? BTG Traveler bisa mencoba memancing ikan. Ada kolam yang cukup luas yang bisa BTG Traveler gunakan. Serunya lagi, kamu juga bisa membawa hasil tangkapan ikan yang kamu dapatkan.

Lokasi memancing ikan di Taman Wisata Pasir Putih juga sejuk dan asri. Pemandangan yang indah dan menyegarkan mata akan membuat pengalaman memancing jadi semakin menyenangkan. Apalagi kalau BTG Traveler senang memancing sambil bersantai.

Alamat, Tiket Masuk, dan Jam Buka

Tertarik untuk berkunjung dan menikmati pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih? Pastikan BTG Traveler datang di waktu yang tepat. Agar pengalaman bermain lebih memuaskan, waktu terbaik untuk datang adalah di pagi hari. Jadi, kamu bisa puas menikmati wahana yang tersedia sepanjang hari.

Taman Wisata Pasir Putih bukan setiap Sabtu sampai Kamis dan tutup di hari Jumat. Selain itu, harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.

Jam Operasional : 09.00 – 17.00 (Senin – Kamis), 08.00 – 17.00 (Sabtu – Minggu), Jumat Tutup
Tiket Masuk : Rp15.000 – Rp40.000
Lokasi : Jl. Garuda Raya No.1, RT.01/RW.07, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat (Google Maps)

Itulah beberapa informasi mengenai pesona dan aktivitas Taman Wisata Pasir Putih. Kalau BTG Traveler tertarik untuk datang ke tempat ini, jangan lupa untuk memesan hotel terdekat melalui Bookingtogo.

Promo Booking Hotel 2024

Selain menyediakan layanan pemesanan hotel, kamu juga bisa memesan tiket pesawat ke berbagai destinasi di Bookingtogo. Baik destinasi wisata dalam negeri maupun luar negeri. Ditambah lagi, Bookingtogo juga selalu menyediakan akomodasi dengan kualitas, harga, dan penawaran terbaik untuk kamu. Jadi, tunggu apalagi? Cek Bookingtogo sekarang! Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.