Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

ide kado valentine – Memasuki Februari, apakah kamu sudah memiliki ide kado valentine yang akan kamu berikan kepada pasangan? Momen valentine adalah salah satu momen penting dalam merayakan kasih sayang. Pada saat valentine, BTG Traveler bisa memberikan berbagai hadiah sebagai ungkapan kasih sayang kepada pasangan atau orang terkasih.

14 feb
Source from: Wallpaperflare.com

Biasanya, setiap valentine orang-orang akan memberikan cokelat kepada pasangannya sebagai tanda kasih sayang. Namun, cokelat bukan satu-satunya hadiah valentine yang bisa kamu berikan. Kalau bosan dengan cokelat, sebenarnya ada banyak ide kado valentine lain yang bisa kamu berikan. Berikut ini beberapa ide hadiah valentine selain cokelat yang bisa kamu berikan:

1. Bunga

buket
Source from: Native Poppy

Selain cokelat, bunga adalah ide kado valentine yang paling banyak direkomendasikan. Bunga adalah salah satu cara romantis lain untuk mengungkapkan perasaan sayang BTG Traveler kepada pasangan. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberikan bunga pada pasangan di momen valentine ini.

Ada banyak pilihan bunga yang bisa kamu berikan. Misalnya dengan memberikan bunga kesayangan pasanganmu atau memilih bunga mawar sebagai hadiah. Tidak ada salahnya memberikan satu dua tangkai atau sebuket besar. Yang terpenting adalah kamu memberi tahunya kalau kamu mencintainya. Karena itu, jangan lupa untuk menyelipkan kartu ucapan agar lebih romantis.

2. Diffuser atau Lilin Aromaterapi

diffuser
Source from: LifeInLilac.com

Kalau pasanganmu suka wangi-wangian, kamu bisa memberikan hadiah yang lebih bermanfaat. Misalnya diffuser pengharum ruangan atau lilin aromaterapi. Selain memberikan aroma pada ruangan, hadiah seperti ini juga dapat memberikan ketenangan dan relaksasi saat pasanganmu sedang bersantai setelah lelah bekerja seharian.

BTG Traveler bisa menyesuaikan jenis kemasan dan aroma yang sesuai dengan karakter pasangan. Beberapa lilin aromaterapi juga memiliki kandungan minyak esensial khusus yang bermanfaat untuk kesehatan ataupun ketenangan pasangan. Selain itu, harganya juga cukup bervariasi. Bahkan BTG Traveler bisa mendapatkan diffuser atau lilin aromaterapi dengan harga kurang dari Rp200ribuan.

3. Boneka

plush
Source from: Kawaiies.com

Kalau pasanganmu senang dengan sesuatu yang menggemaskan dan lucu, tidak ada salahnya memberikan ide kado valentine berupa boneka. Boneka yang empuk juga akan mengingatkannya dengan BTG Traveler setiap dia memeluknya.

Sebagai tips, pilihlah boneka dengan bahan yang halus dan nyaman. Serta memiliki bulu yang lembut. Boneka seperti ini akan lebih nyaman dipeluk dan dia juga akan lebih senang saat menerimanya. Ada banyak pilihan boneka yang bisa kamu beli dengan harga yang juga terjangkau hingga mahal. Tergantung bahan dan ukuran boneka yang ingin kamu berikan.

Baca Juga:  Gampang Banget Ini Tips Naik Pesawat Pertama Kali Buat Liburan!

4. Voucher Belanja

voucher
Source from: Sephora.com

Kalau kamu masih bingung menentukan ide kado valentine, voucher belanja bisa jadi pilihan yang paling aman. Kamu bisa memberikan voucher belanja online sesuai dengan budget yang kamu miliki atau voucher makan di restoran favoritnya.

Selain itu, BTG Traveler juga bisa memberikannya voucher perawatan ke salon langganannya. Misalnya paket perawatan facial, creambath, potong rambut, hingga lulur dan massage. Selain aman, hadiah seperti ini juga lebih bermanfaat dan dijamin akan membuat pasanganmu semakin bahagia.

5. Jalan-Jalan ke Tempat Menarik

date
Source from: Pixnio.com

Pasanganmu suka jalan-jalan? Memberikan ide kado valentine berupa jalan-jalan ke tempat impiannya akan menjadi hadiah yang sangat berkesan. Di sana, BTG Traveler dan pasangan bisa mengambil banyak foto dan menciptakan kenangan bersama.

Selain itu, perjalanan ke tempat menarik juga bisa membuat perasaan di antara kamu dan pasangan jadi semakin kuat. Tertarik untuk memberikan hadiah berupa jalan-jalan? Jangan lupa untuk memesan tiket melalui Bookingtogo, sehingga perjalananmu jadi lebih tenang dan nyaman.

6. Jaket

jacket
Source from: tonicradiofr.com

Kado valentine tidak harus segala hal yang terasa romantis dan menggemaskan. Memberikan sesuatu yang fungsional juga bisa jadi ide kado valentine yang menarik. Misalnya dengan memberikan hadiah berupa jaket.

Ada banyak jenis jaket yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Sesuaikan jenis jaket ini dengan kebutuhan pasangan. Misalnya, kamu bisa memberikan jaket anti UV kalau pasangan senang olah raga lari atau kerap terpapar sinar matahari. Atau jaket tebal dan anti air untuk pasangan yang kerap menggunakan kendaraan bermotor.

7. Tas, Dompet, atau Card Holder

cardholder
Source from: Carousell.com

Hampir setiap perempuan menyukai tas yang manis dan lucu. Karena itu, kamu bisa memberikan tas sebagai ide kado valentine untuk pasangan. Pilih tas dengan model kekinian dengan warna yang dia suka. Sehingga dia bisa memakainya ke mana saja. Baik ke kantor, saat pergi hangout, atau sekedar jalan-jalan bersama kamu.

Selain tas, dompet atau card holder juga bisa jadi pilihan yang menarik. Kalau pasanganmu menyukai sesuatu yang simple dan sederhana, hadiah card holder bisa jadi lebih tepat. Apalagi kalau pasanganmmu senang menggunakan tas berukuran kecil. Biasanya, card holder akan lebih bermanfaat.

Baca Juga:  7 Tips Liburan ke Jogja Bagi Pemula

8. Jam Tangan

jam dw
Source from: Wikipedia.com

Kalau pasanganmu sering terlambat saat janjian, mungkin BTG Traveler bisa mempertimbangkan untuk memberikan ide kado valentine berupa jam tangan. Selain sebagai hadiah, kado jam tangan juga bisa menjadi kode keras agar dia dapat mengubah kebiasaan buruknya. Karena waktu bersama pasangan dan keluarga sangat berharga.

Kado jam tangan juga bisa diberikan kepada pasangan yang senang berolah raga. Misalnya dengan memberikan smartwatch yang memiliki beberapa fitur pendukung. Saat ini, ada banyak jam tangan dengan harga terjangkau hingga mahal yang beredar di pasaran. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan budget dan selera kamu dan pasangan.

9. Tiket Nonton Film

tiket
Source from: Kompas.com

Kapan terakhir kali menonton film bersama pasangan? Kalau rasanya sudah lama, movie date bisa jadi ide kado valentine yang menarik untuk dilakukan bersama pasangan. Tidak harus film romantis, yang penting kamu dan pasangan bisa menikmati film tersebut bersama-sama.

Setelah menonton film, kamu bisa membahas bersama-sama film yang ditonton sambil menikmati makan di restoran favorit. Selain menumbuhkan rasa cinta kembali, momen ini juga bisa menjadi momen semakin mendekatkan kamu dengan pasangan.

10. Foto Kenangan

scrapbook
Source from: Bekasi.urbanjabar.com

Kalau kamu dan pasangan sering berfoto bersama, mungkin ini waktunya mencetaknya sebagai ide kado valentine. BTG Traveler bisa memilih beberapa foto dan membuatnya menjadi album scrap book atau mencetaknya dalam sebuah bingkai.

Meskipun terkesan sederhana, hadiah seperti ini menyimpan banyak cerita. Sehingga kamu dan pasangan bisa lebih menghargai waktu-waktu yang telah dilalui bersama maupun waktu yang akan datang.

Itulah beberapa inspirasi ide kado valentine yang bisa kamu berikan pada pasangan. Namun, di atas segalanya, yang terpenting adalah momen kebersamaan yang kamu dan pasangan lalui bersama. Karena itu, tidak ada salahnya untuk merencanakan perjalanan bersama atau perjalanan untuk menemui orang terkasih.

Promo Tiket pesawat dan hotel

Jangan lupa untuk memesan tiket pesawat dan hotel melalui Bookingtogo. Bookingtogo menyediakan akomodasi terbaik untuk kamu dan pasangan untuk merayakan valentine bersama-sama. Selain itu, Bookingtogo juga selalu memberikan harga dan penawaran terbaik untuk akomodasi kamu. Jadi, perjalanan lebih hemat dan menyenangkan. Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.