Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Rekomendasi Taman Hiburan di Asia – Hai BTG Traveler, mengajak keluarga, teman, maupun pasangan untuk liburan di taman hiburan adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan loh. Ketika kamu bosan dengan theme park di Indonesia, kamu juga bisa mengunjungi beberapa theme park yang ada di luar negeri khususnya di Asia. Memang apa aja sih Rekomendasi Taman Hiburan di Asia yang Minboo udah rangkum? coba cek yuk, beberapa themepark ini.

Baca Juga: Daftar Negara Bebas Visa untuk Paspor Indonesia, Sudah Siap untuk Liburan Lagi?

Rekomendasi Taman Hiburan di Asia yang Wajib Didatangi

Beberapa taman hiburan di asia ini bisa banget kamu kunjungi ketika liburan loh BTG Traveler, memang apa aja sih yang menarik disini?

Disneyland – Hong Kong

Disneyland Hongkong Rekomendasi Taman Hiburan di Asia

Salah satu theme park yang paling banyak dikunjungi di dunia nih BTG Traveler. Ketika kamu memasuki wisata ini, kamu bakal disambut dengan Main Street, U.S.A., yang dirancang dengan gaya Amerika klasik.

Selain itu, setiap area di dalam taman memiliki tema yang berbeda-beda, mulai dari dunia fantasi di Fantasyland, petualangan di Adventureland, hingga teknologi masa depan di Tomorrowland. Selain itu Kamu juga bisa bertemu dengan banyak karakter, dan gak cuma seru seruan bermain.

Harga Tiket: Mulai Dari Rp. 807.000 hingga 1.400.000 (Cek Disini)
Lokasi: Lantau Island, Hong Kong (Google Maps)

Legoland – Malaysia

rekomendasi taman hiburan di asia legoland malaysia

Permainan LEGO adalah jenis alat permainan berupa bongkahan plastik kecil yang dapat disusun sesuai dengan berbagai imajinasi, permainan ini pun sangat populer di dunia. Nah buat kamu yang mau bermain Lego kamu bisa ke Legoland yang ada di Malaysia nih. Fakta uniknya theme park Legoland ini adalah yang pertama di Asia loh.

Wisata ini menawarkan berbagai atraksi yang menghibur untuk para pengunjung di segala usia. Disini kamu bisa menjelajahi Mini World, dengan melihat replika kota-kota terkenal dari seluruh dunia dalam skala miniatur yang dibuat dengan Lego. Selain itu, kamu juga bisa mengendarai roller coaster yang menegangkan di Lego Technic Twister atau berlayar di sungai buatan di Pirate Shores. kalau kamu menyukai air, kamu juga bisa ke area taman air yang menyenangkan di Legoland Malaysia.

Harga Tiket: Mulai dari Rp. 37.500 sampai Rp. 318.750 (Cek Disini)
Lokasi: 7, Persiaran Medini Utara 3, 79100 Iskandar Puteri, Johor, Malaysia (Google Maps)

Baca Juga:  Aktivitas di Desa Wisata Botubarani, dan Harga Tiket Wisatanya

Dream World Amusement Park – Thailand

Dream World Amusement Park - Thailand
Dream World Amusement Park – Thailand via thrillophilia.com

Dream World Amusement Park yang berada di Bangkok ini adalah sebuah destinasi wisata yang sangat memukau dengan keindahan dan keragaman dunia fantasi yang ada di dalamnya. Taman ini terdiri dari beberapa area yang menghadirkan keajaiban dan kegembiraan untuk para pengunjung.

Disini kamu bisa menjelajahi The Dream Garden, di mana bunga-bunga yang indah dan taman yang rimbun menciptakan suasana yang menakjubkan. Selain itu, kamu bisa melihat replika bangunan terkenal dunia seperti Menara Eiffel dan Patung Liberty di area The Dream World Plaza. Buat kamu yang suka permainan extreme, kamu bisa coba sky coaster, dimana ini adalah roller coaster gantung pertama di Asia loh. Berani gak nih buat main di sini?

Harga Tiket: Mulai dari Rp. 256.064 sampai Rp. 426.774 (Cek Disini)
Lokasi: 62 Bueng Yitho, Thanyaburi District, Pathum Thani 12130, Thailand (Google Maps)

Universal Studio – Singapore

universal studio singapore

Universal Studios Singapore adalah taman hiburan dari Universal Studios pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Destinasi ini pastinya bakal memukau pengunjung dengan membawa dunia film menjadi nyata.

Taman hiburan ini terbagi menjadi beberapa area yang didedikasikan untuk film-film terkenal seperti Jurassic Park, Transformers, Despicable Me dan masih banyak lagi. Setiap area juga memiliki tema yang unik dan menciptakan suasana yang autentik, sehingga kamu pastinya merasa seolah-olah sedang berada di dalam film favoritmu. Selain itu disini juga terdapat banyak wahana yang memacu adrenalin loh. Penasaran? Yuk kesini sekarang!

Harga Tiket: Mulai dari Rp. 918.681 sampai Rp. 1.741.090 (Cek Disini)
Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Singapore 098269 (Google Maps)

Everland – Korea Selatan

everland korsel
Everland Korea Selatan credit by Alex Lefevre

Everland merupakan taman hiburan terbesar di Korea Selatan, sebuah taman hiburan yang terletak di tengah-tengah pegunungan yang hijau, serta memberikan latar belakang yang instagramable dalam bermain disini. Selain itu, Everland juga menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang dirancang sedemikian rupa dengan sempurna untuk menciptakan keajaiban buatan yang sangat keren.

Setiap sudut taman ini dipenuhi dengan keindahan yang memukau dan menciptakan suasana yang ajaib. Kamu disini bisa menemukan berbagai wahana permainan hingga kebun binatang loh! Ada 5 zona dengan tema berbeda di Everland, yaitu: American Adventure, Zootopia, Global Fair, Magic Land, dan European Adventure.

Harga Tiket: Mulai dari Rp. 432.793 sampai Rp. 877.284 (Cek Disini)
Lokasi: 199 Everland-ro, Pogok-eup, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do, South Korea (Google Maps)

Baca Juga:  5 Keunikan Kampung Pelangi Taiwan dan Aktivitasnya

Sanrio Puroland – Jepang

Sanrio puroland Rekomendasi Taman Hiburan di Asia

Salah satu taman bermain kelas dunia pertama di daerah Tokyo. Sanrio Puroland mempersembahkan dunia fantasi yang memukau, di mana kamu bisa menjumpai karakter-karakter Sanrio yang ikonik. Setiap sudut taman ini pun dipenuhi dengan keceriaan dan kegembiraan, wisata ini menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk wisatawan di segala usia.

Ketika kamu ada disini kamu akan merasa seolah-olah kamu masuk ke dalam cerita yang hidup dan berinteraksi langsung dengan karakter-karakter Sanrio yang dikenal. Dii taman bermain indoor ini kamupun bisa menikmati berbagai wahana permainan bertema tokoh kartun, seperti Hello Kitty, My Melody, Cinnamoroll, Keropi, dan Lainnya.

Harga Tiket: Mulai dari Rp 298.500 (Cek Disini)
Lokasi: 1 Chome-31 Ochiai, Tama, Tokyo 206-8588, Jepang (Google Maps)

Tokyo Disneyland & DisneySea – Jepang

tokyo disneyland Rekomendasi Taman Hiburan di Asia

Tokyo Disneyland dan DisneySea berada dalam satu wilayah resort di Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland sendiri adalah salah satu taman bermain terbesar di Jepang dan paling ramai dikunjungi. Memiliki 7 area yang memiliki tema berbeda Tokyo Disneyland menawarkan berbagai atraksi yang mengasyikkan dan menghibur seperti World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland.

Disini kamu juga bisa menikmati roller coaster yang bisa memacu jantungmu, seperti Space Mountain dan Big Thunder Mountain. Jangan lewatkan juga atraksi ikonik seperti Pirates of the Caribbean dan Haunted Mansion. Selain itu, ada juga pertunjukan panggung, parade, dan pertunjukan kembang api yang memukau di Tokyo Disneyland. Selain itu, salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan, yaitu berfoto bersama karakter Disney, Micky & Minnie, Pluto, Daisy & Donald, dan karakter lain dari Disney

Harga Tiket: Berkisar sekitar Rp. 450.000 – Rp. 1.100.000 (Cek Disini)
Lokasi: 1-1 Maihama, Urayasu, Chiba 279-0031, Jepang (Google Maps)

Liburan di Asia Tenang di BookingToGo, Pakai Promo Jumbo dari Indodana!

Gimana udah tentukan mau liburan ke themepark yang mana? masing masing taman hiburan diatas ada keunikannya sendiri loh? jadi tentukan sekarang yuk, jangan lupa siapin dulu akomodasi Pesawat dan Hotel nya di BookingToGo ya, ada promo terbaru JUMBO juga loh! Yuk cek sekarang!

Promo Hotel dan Pesawat Paylater Indodana

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.