Bagikan Artikel
5
(1)

Bicara tentang hotel, mungkin sekarang ini banyak para traveler ataupun orang-orang yang sudah tak asing lagi dengan hal ini.

Hotel sendiri memang sudah dikenal lama menjadi sebuah penginapan untuk orang-orang yang mungkin sedang berpergian, ataupun sedang menikmati liburan di luar kota atau di luar negeri.

Tentunya kita bisa memesan hotel yang mana memiliki beragam fasilitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Biasanya juga, tak jarang banyak orang-orang yang memesan hotel untuk long stay atau menginap lebih dari 1 malam karena suatu alasan yang mengharuskan mereka untuk menginap di hotel.

Namun lain halnya untuk kaum Gen-Z saat ini. Sebab, tak jarang dari mereka memilih untuk singgah di hotel atau staycation sebagai media untuk healing sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan, ataupun menenangkan fikiran.

Rekomendasi Hotel Aesthetic di Jakarta

Seperti di artikel berikut ini. Kita akan membaha sedikit tentang rekomendasi hotel aesthetic di Jakarta, yang tentunya cocok banget sebagai media healing dari hiruk pikuk pekerjaan. Penasaran? Berikut daftarnya.

1. Lamandau House, Blok M

Lamandau House Blok M
via thelamandau.com

Tak hanya terkenal dengan kuliner malam dan tempat berkumpulnya anak muda untuk sekedar ngopi, ternyata di kawasan Blok M Jakarta Selatan kamu bisa menemukan hotel yang cukup aesthetic dan pas banget untuk menghabiskan liburanmu.

Hotel ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan fikiran. Sebab, suasana dari hotel ini cukup asri, tenang, dan juga mengusung konsep sederhana yang membuat hotel ini aesthetic dan juga instagramable banget tentunya.

2. W Home, Benhil

W Home Benhil
via blog.bookingtogo.com

Bergeser sedikit dari Jakarta Selatan, di tengah pusat Kota Jakarta tepatnya di Benhil atau Bendungan Hilir, kamu bisa menemukan hotel dengan nama W Home.

Hotel yang mendominasi warna putih dan juga cream pada bangunannya ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur dan rehat sejenak dari ramainya Jakarta.

Selain itu, untuk bagian interior dari hotel ini juga sangat aesthetic. Kamu bisa merasakan perbedaan vibes ketika berada di luar hotel, dan ketika masuk di dalamnya.

Karena memang konsep dari hotel ini sendiri adalah modern retro, sehingga hotel ini juga cukup instagenic untuk para kaum Gen Z yang ingin mengabadikan momen ketika menginap di W Home ini.

Mau menginap di salah satu hotel aesthetic di Jakarta dengan harga yang murah? Download BookingToGo sekarang! Dan dapatkan Diskon hingga 1 juta rupiah untuk pengguna baru.

Promo Diskon Kembali Liburan BTG

Jadi tunggu apalagi? Yuk! Download BookingToGo di Android dan iOS sekarang juga!

3. Kosenda, Tanah Abang

Kosenda Hotel
via kayak.co.id
Kosenda Cafe Rooftop
via kosendahotel.com

Masih tak jauh dari Benhil, di sekitaran Tanah Abang Jakarta Pusat kamu bisa berkunjung ke hotel Kosenda yang cukup unik.

Yaps, hotel satu ini memang kerap menjadi pilihan untuk mereka yang ingin sekedar staycation ataupun menikmati indahnya Kota Jakarta ketika malam hari.

Untuk bentuk bangunannya sendiri memang hampir mirip dengan hotel pada umumnya, namun Kosenda Hotel memiliki cafe di bagian rooftop yang bisa dikunjungi para tamu yang menginap di sana.

Dan tentu saja pemandangan atau view yang ditawarkan dari rooftop ini benar-benar sangat keren dan patut untuk diabadikan.


Itulah tadi rekomendasi hotel aesthetic yang bisa kamu temukan di Jakarta. Gimana gengs? Sudah siap staycation bareng bestie kamu di salah satu hotel tadi?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...