Posto Dormire, Hotel Super Unik di Jakarta Barat

2872
Hotel Posto Dormire
via bookingtogo.com
Bagikan Artikel
Rate this post

Hotel Posto Dormire, hotel unik yang ada di kawasan Jakarta Barat ini, menjadi salah satu hotel unik dan juga pilihan untuk mereka yang ingin menginap.

Sebagaimana kita tau, Jakarta memang dikenal sebagai kota yang selalu ramai dan super sibuk terlebih pada saat jam kerja.

Walaupun demikian, nyatanya masih banyak para pelancong dari luar Kota Jakarta yang mampir ke Jakarta untuk beragam urusan, mulai dari pekerjaan, atau sekedar berkunjung.

Akibat animo masyarakat yang datang ke Jakarta, tak heran jika saat ini kita bisa menemukan banyak sekali hotel untuk para pelancong yang ingin menginap, sembari menikmati keindahan Kota Jakarta.

Tentunya, ada banyak sekali jenis dan juga fasilitas hotel di Jakarta yang bisa kamu temui. Biasanya, hal ini tergantung dari bagaimana rating atau bintang dari hotel yang kalian temukan.

Tapi kalau kamu hendak berlibur atau sekedar menginap di kawasan Jakarta, sepertinya kamu harus banget tau deh mengenai Hotel Pasto Dormire.

Hotel yang terletak di bilangan Jakarta Barat tepatnya di kawasan Grogol ini, memiliki keunikan yang mungkin tidak kamu temukan di hotel lain.

Pasalnya ketika kamu sampai di Hotel Posto Dormire, kamu akan menemukan kolam renang gantung yang bisa kamu lihat dari lobby hotel, dan sebab itulah Posto Dormire menjadi hotel pertama di Indonesia, yang memiliki kolam renang gantung.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati view Kota Jakarta dari lounge yang disediakan sembari bersantai di sofa ataupun duduk menghadap ke jendela yang mengarah langsung ke arah luar.

Spot di Posto Dormire
via bookingtogo.com
Spot untuk Menikmati Pemandangan Kota Jakarta di Posto Dormire
via bookingtogo.com

Fasilitas Hotel Posto Dormire

Hotel Posto Dormire sendiri memiliki beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika menginap. Untuk tiap kamarnya sendiri, kamu akan difasilitasi dengan kamar mandi, AC, brankas, TV, kulkas, dan peralatan mandinya.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya

Selain itu kamu juga bisa naik ke lantai 3 untuk mencoba kolam renang, dan juga sarana fitness.

Harga Kamar Hotel Posto Dormire per-malam

Hotel Posto Dormire
via bookingtogo.com

Posto Dormire sendiri memiliki 80 kamar dengan beragam tipe, mulai dari Deluxe, Executive Suite, dan Presidental Suite.

Untuk harga permalamnya sendiri tentu berbeda. Namun, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau kok, mulai dari 450.000 hingga 1 jutaan saja.

Promo Liburan Bareng BTG

Dan untuk kamu yang ingin menginap di Hotel Posto Dormire, kamu bisa pesan melalui aplikasi BookingToGo untuk mendapatkan potongan harga hingga 1 juta rupiah lho! Jadi, tunggu apalagi? Yuk download aplikasi BookingToGo sekarang juga!

Alamat Hotel Posto Dormire

Hotel unik satu ini terletak di Jl. Dr Susilo Raya No.03, Grogol Petamburan, Grogol Petamburan, Tomang, Jakarta Barat. Atau untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengikuti navigasi dari Google Maps.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Hotel Posot Dormire yang cukup unik, menjadi salah satu hotel di Indonesia yang memiliki kolam renang gantung. Gimana? Tertarik untuk menginap di sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.