5 Spot Wisata di Bali yang Cocok untuk Libur Tengah Tahun 2023

1158
5 Spot Wisata di Bali
via bookingtogo.com
Bagikan Artikel
Rate this post

5 Spot Wisata di Bali – Bicara tentang Bali, tentunya kita sudah mengetahui jika Pulau yang satu ini memang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan untuk menghabiskan masa liburan sembari menikmati keindahan pulau dan juga beragam spot wisata yang ada di sana.

Selain itu, Bali juga memang dikenal sebagai pulau yang memiliki banyak sekali pantai indah yang tak jarang dikunjungi oleh para wisatawan lokal, ataupun internasional baik untuk berlibur dengan waktu yang singkat, ataupun long stay sekalipun.

Tapi ternyata, selain menyimpan keindahan pantai, Bali juga punya beberapa spot wisata lain yang tak kalah indah untuk dikunjungi. Terlebih pada saat libur tengah tahun seperti saat ini.

5 Spot Wisata di Bali yang Cocok untuk Libur Tengah Tahun 2022

Dan berikut mimin sudah menyiapkan daftar 5 tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi, seperti:

1. Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul
via. tempatwisatadibali.info

Menjadi salah satu spot wisata air terjun di Bali, Air Terjun Sekumpul bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi ketika berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Pasalnya, Air Terjun Sekumpul ini masuk dalam kategori air terjun tertinggi di Pulau Dewata yang terletak di Desa Sekumpul, Kabupaten Buleleng, Bali dan berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Singaraja.

Sama seperti Air Terjun Peguyangan, keindahan alam dari Air Terjun Sekumpul ini masih sangat terjaga, serta memiliki view yang sangat menakjubkan.

2. Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park
via safaribaliticket.com

Punya rencana berlibur ke bali bersama keluarga? Bali Safari Marine Park bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Bali Safari Marine Park ini merupakan kebun binatang yang terletak di Jalan Raya Prof. Dr. Ida Bagus Mantra yang memiliki luas sekitar 400.000 meter persegi, yang dilengkapi dengan 400 spesies binatang di dalamnya.

Baca Juga:  Yuk Cek 5 Wisata Desa Terbersih di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tentu saja, tempat ini bisa menjadi sarana bermain dan juga belajar untuk anak, untuk mengenal lebih dekat dengan hewan dan habitat aslinya.

3. Pantai Echo Canggu

Pantai Echo Canggu
via tempatwisatadibali.info

Terletak di bagian utara Seminyak, kamu bisa bersantai sembari menikmati semilir angin di Pantai Echo Canggu.

Selain menjadi destinasi wisata yang cukup populer dan ramai dikunjungi wisatawan, Pantai Echo Canggu juga menjadi salah satu lokasi surfing terbaik untuk para peselancar.

Ditambah lagi, pantai yang dikenal dengan sebutan “Batu Mejan” ini, akan memanjakan matamu dengan memberikan view yang menawan.

4. Sawah Terasering Tegalalang

Sawah Terasering Tegalalang
via kintamani.id

Bosan dengan keramaian kota dan penatnya pikiran karena pekerjaan? Ingin merasakan sensasi tenang sembari healing di Bali? Sawat Terasering Tegalalang tempatnya!

Salah satu spot wisata yang terletak di kawasan Ubud ini, merupakan kawasan persawahan yang masih asri, dengan rerumputan hijau yang memanjakan mata.

Itulah mengapa, tempat ini kerap menjadi ‘pelarian’ untuk para wisatawan yang mungkin ingin mencari ketenangan, dengan berlibur ke Bali, dan berkunjung ke kawasan Sawah Terasering Tegalalang.

Tapi tak cuma itu aja kok, kamu juga bisa bersantai di arena ball swing atau ayunan raksasa sembari menikmati keindahan Sawah Terasering Tegalalang.

5. Seminyak

Seminyak Bali
via 1nsw6u.akamaized.net

Kalau bicara pantai di Bali, mungkin para wisatawan akan memilih untuk berkunjung ke Kuta, yang memang memiliki pantai yang menawan.

Tapi kalau kamu ingin berwisata ke pantai di Bali dengan suasana yang tak begitu ramai, kamu bisa bergeser sedikit ke Seminyak.

Sedikit informasi, untuk beragam pantai yang ada di Seminyak juga tak kalah indah dengan yang ada di Kuta.

Di sini, kamu bisa bersantai sembari menikmati beragam makanan dan minuman di kafe yang ada di sekitar pantai, sembari menikmati keindahan pantai di Seminyak.

Baca Juga:  5 Pantai di Bali yang Bagus Untuk Melihat Sunset Saat Liburan Sekolah

Selain itu, kamu juga bisa kok melakukan beragam aktivitas lain seperti berselancar, berjemur, atau menunggangi kuda.

Tentunya, hal ini bisa menjadi pengalaman baru yang mungkin belum pernah kamu rasakan ketika berlibur ke Bali.

Punya plan untuk berlibur ke Bali? Tenang, kamu bisa banget kok tiket pesawat dan juga hotel di BookingToGo, dan dapatkan diskon hingga 1 juta rupiah!

Promo BookingtogoGimana? Sudah siap menghabiskan waktu liburan di Bali bersama orang terdekat?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.