Mengobati Rindu ke Jepang di Kuretakeso Kemang

1022
Kuretakeso Kemang
Kuretakeso Kemang
Bagikan Artikel
5/5 - (4 votes)

Hotel Kuretakeso Kemang, Hotel yang kental dengan vibes Jepang satu ini bisa jadi pilihan menginap untuk kamu yang rindu dengan suasana Negeri Sakura, Jepang.

Terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Hotel Kuretakeso cukup banyak diminati traveler ataupun mereka yang ingin menginap dan merasakan vibes ala Jepang di Jakarta.

Terlepas dari itu, hotel ini memiliki beragam daya tarik untuk para tamu yang hendak menginap, seperti

The Great Wave of Kanagawa, Lukisan Khas Jepang yang Menawan

Sesampainya di lobby hotel, kamu akan langsung melihat lukisan besar berupa ombak khas Jepang yang jadi pusat perhatian.

Lobby dan Ruang Tunggu Kuretakeso Hotel
Lobby dan Ruang Tunggu Kuretakeso Hotel

Lukisan ini terletak di belakang receptionist desk yang jadi tempat pemesanan kamar untuk menginap di Hotel Kuretakeso.

Pilihan Tipe Kamar yang Beragam

Seperti hotel pada umumnya, Kuretakeso Kemang juga dilengkapi dengan 3 tipe kamar yang bisa kamu pilih untuk menginap.

gambarhotel
Kuretakeso Kemang Hotel

Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

Tipe Tatami Room

Memiliki luas 17 meter persegi, tipe kamar Tatami Room cukup banyak diminati tamu yang ingin menginap di Kuretakeso Hotel. Selain itu, tipe kamar ini dilengkapi dengan ACWiFi, TV layar datar, brankas, perlengkapan mandi, mantel mandi, bathtubshower, air panas, pembuat teh/kopi, tirai.

Tatami Room Kuretakeso
Tatami Room Kuretakeso

Tipe kamar ini juga memiliki 2 pilihan 1 kasur King bed, dan 2 kasur Single bed, beserta lukisan The Great Wave off Kanagawa di atas kasur yang bikin view di sini makin instagramable.

Tipe Deluxe Room

Dengan luas 19 meter persegi, Deluxe Room sudah dilengkapi dengan fasilitas ACWiFi, TV layar datar, perlengkapan mandi, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, bak mandi dan pengering rambut, telpon, sofa, meja, pembuat teh/kopi.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga
Deluxe Room Kuretakeso
Deluxe Room Kuretakeso

Tipe Deluxe sendiri memiliki 2 pilihan tipe kamar yakni Deluxe King dengan 1 kasur ukuran King Size, dan Deluxe Twin dengan 2 kasur Single Bed dengan fasilitas yang sama.

Tipe Executive Room

Punya luas 20 meter persegi, Tipe Executive Room juga sudah dilengkapi dengan Air purifier, speaker JBL, AC, TV layar datar, sofa, brankas, WiFi, perlengkapan kamar mandi, bathtub, shower dengan air panas, telpon, pengering rambut, pembuat kopi/teh, dan alat jahit.

Executive Room Kuretakeso
Executive Room Kuretakeso

Sama seperti Deluxe Room, Tipe ini juga punya pilihan kamar berupa 1 kasur King bed, dan 2 kasur Single bed dengan fasilitas yang sama persis.

Ruang Tunggu yang Cozy dan Instagramable

Lobby dan Ruang Tunggu Kuretakeso Hotel
Lobby dan Ruang Tunggu Kuretakeso Hotel

Tak cuma lukisan dibelakang receptionist desk saja, jika kamu harus menunggu karena banyaknya tamu yang melakukan reservasi, kamu bisa duduk di ruang tunggu yang dilengkapi dengan rak yang diisi dengan tanaman hijau, dan tentu saja spot ini bisa jadi background foto yang instagramable banget loh!

Bersantai sambil Baca Manga Favorit di Manga Corner

Para pecinta manga atau komik Jepang, di sini kamu bisa duduk santai sambil membaca ragam pilihan manga di Manga Corner yang ada di Kuretakeso Hotel.

Manga Corner Kuretakeso
Manga Corner Kuretakeso

Manga Corner ini juga menyediakan tempat duduk semacam sofa untuk tamu bisa bersantai sembari membaca manga.

Melepas Lelah di Onsen khas Jepang

Onsen
Onsen

Selepas melakukan reservasi kamar, memanjakan diri dengan berendam untuk melepas lelah di Onsen atau pemandian air panas khas Jepang, bisa jadi pilihan terbaik tentunya!

Female Onsen Kuretakeso
Female Onsen Kuretakeso
Onsen Kuretakeso
Onsen Kuretakeso

Kamu bisa menemukan pemandian air panas atau Onsen di Kuretakeso Hotel, yang mana Onsen ini dipisahkan untuk pria dan wanita dengan jam operasional dari 05.30 – 12.00 dan 17.00 – 24.00.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya

Jadi Orang Jepang Seharian di Kuretakeso Kemang!

Jadi Orang Jepang Seharian di Kuretakeso Kemang
Jadi Orang Jepang Seharian di Kuretakeso Kemang

Tak cuma menikmati keindahan hotel ala Jepang aja, di sini kamu juga bisa loh melakukan Hotel Tour dengan menyewa Yukata dengan harga Rp100.000/3 Jam yang bikin kamu jadi orang Jepang Seharian.

Lokasi Hotel Kuretakeso Kemang

Penasaran dengan keunikan dari Hotel Kuretakeso Kemang? Tenang, lokasinya ada di Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 yang bisa kamu cek di Google Maps lho!

gambarhotel
Kuretakeso Kemang Hotel

Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

Kamu juga bisa pesan kamar hotel di Kuretakeso Kemang di BookingToGo untuk menikmati staycation ala Jepang yang seru banget!

Jadi tunggu apalagi? Yuk rencanakan liburanmu bareng BookingToGo sekarang juga!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.