Kuy Village, Villa dengan Suasana Bali di Puncak

3284
Kuy Village Puncak, Bogor
Kuy Village Puncak, Bogor via Instagra/kuy_village
Bagikan Artikel
3.5/5 - (2 votes)

Kuy Village Puncak, salah satu penginapan baru di kawasan Bogor ini, memang kerap ramai dikunjngi para wisatawan yang ingin berlibur dan juga mencari tempat beristirahat bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Seperti yang kita tau, kawasan Puncak Bogor memang menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan akhir pekan, maupun liburan dengan waktu yang agak lama, karena memang kawasan ini memiliki keindahan serta panorama alam yang memanjakan mata.

Selain itu Puncak juga memiliki banyak penginapan murah dengan keunikan dan pemandangannya yang menawan, dan salah satunya adalah Kuy Village Puncak, Bogor.

Kuy Village Puncak
Kuy Village Puncak via Instagram/kuy_village
Interior Kuy Village Puncak
Interior Kuy Village Puncak via Instagram/kuy_village

Villa satu ini masuk dalam jajaran villa unik yang mana memiliki view yang menawan seperti Villa Kuta Puncak yang sebelumnya sudah kita bahas.

Daya tarik dari Kuy Village ini ialah konsepnya yang mirip dengan hotel ataupun vibes di Bali. Dengan beragam hiasan, ornamen, dan juga bentuk bangunan yang mirip Bali, tentunya hal ini bisa jadi sarana nostalgia kamu, yang mungkin sudah gak berkunjung ke Bali.

Kamar dan Outdoor Kuy Village Puncak
Kamar dan Outdoor Kuy Village Puncak via Instagram/kuy_village
Kuy Village Puncak Bogor
Kuy Village Puncak Bogor via suwatu.com

Villa yang terletak di Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, berjarak sekitar 22,4 kilometer dari Kota Bogor, yang memakan waktu perjalanan sekitar 45 menit.

Selain menikmati keindahan alam dan suasana villa yang mirip Bali, Kuy Village juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti kolam renang, dan juga floating breakfast dengan pemandangan yang langsung mengarah ke gunung.

Kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas lain yang tersedia di sini, seperti.

  • Gratis Breakfast 4 orang
  • Alat Mandi
  • 2 Floaties Gratis Pakai
  • 2 Handuk Renang
  • Hot Drink

Alamat lengkap dari Kuy Village ini sendiri berada di Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16770 yang tentunya akses jalan menuju villa ini sangat mudah dilalui kendaraan roda 2 maupun 4.

Baca Juga:  Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai

Untuk kamu yang berencana untuk menginap di sini, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telpon di 0812-3000-1699 atau bisa juga on the spot jika dibutuhkan.

Sudah siap untuk merencanakan liburan di Kuy Village? Boleh banget nih pesan tiket pesawat dan hotelnya di BookingToGo. Dengan beragam metode pembayaran yang mudah, kamu juga bisa dapat diskon menarik lho!

Promo Liburan Bareng BTG

Jadi tunggu apalagi, yuk download BookingToGo sekarang.

Google Play Download App Store Download
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.