4 Hotel di Lembang Ini Ada Kolam Air Hangatnya Loh, Cek Deh!

Floating Market bandung
Bagikan Artikel
Rate this post

Lembang – merupakan daerah yang berada di kaki gunung Tangkuban Perahu, dan sering menjadi pilihan destinasi liburan buat banyak orang yang mau menikmati udara sejuk serta keindahan alam pegunungannya. Salah satu cara untuk menikmati kesejukan alam di daerah Lembang ini adalah dengan self-healing, berendam di kolam air hangat yang terdapat di hotel-hotel yang ada disekitar. Buat BTG Travellers yang mau menghangatkan tubuh dengan kolam air hangatnya, minboo udah rangkum 4 rekomendasi hotel di lembang yang wajib banget dicoba:

1. SanGria Resort and Spa

Rekomendasi Hotel di lembang Sangria Resort & Spa

Salah satu hotel di Lembang dengan pemandangan alam disekelilingnya yang sejuk dan memiliki fasilitas kolam air hangat ini bisa membuat kamu ngerasa nyaman dan rileks. Selain kolam air hangat, hotel ini juga menawarkan berbagai jenis fasilitas spa yang bisa membantu kamu meregangkan tubuh dan pikiran setelah seharian beraktivitas. Lokasi hotel ini juga berada di jalan Hortikultura yang tidak jauh dari tempat wisata Lembang wonderland loh.

Document
gambar hotel

SanGria Resort & Spa

Mulai dari IDR 763.539 /malam di Booking To Go

2. Grand Paradise Hotel

Rekomendasi Hotel di Lembang Grand Paradise Hotel

Grand Paradise Hotel adalah salah satu hotel yang memiliki gaya arsitektur unik menyerupai bangunan romawi kuno, hal ini membuat desainnya terkesan mewah serta instagramable untuk diabadikan. Selain tersedia kolam air hangat indoornya, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain berupa restoran, bar untuk bersantai, taman, serta kolam renang outdoor juga loh. Lokasinya yang berada di Jalan raya tangkuban parahu juga tidak jauh dari berbagai lokasi wisata seperti Floating market, De’Ranch dan sebagainya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Dekat National Stadium Singapore

Document
gambar hotel

Grand Paradise Hotel

Mulai dari IDR 542.961 /malam di Booking To Go

3. Pesona Bamboe Lembang

rekomendasi Hotel di Lembang Pesona Bamboe Lembang

Pesona bamboe sebuah hotel yang memiliki konsep bangunan minimalis dengan sentuhan gaya sunda ini cukup menarik dan bisa kamu coba pesan. Selain punya fasilitas kolam air hangatnya, fasilitas lainnya juga ada seperti restoran, ruang meeting, restoran dan sebagainya. Lokasi hotelnya juga berada di jalan raya lembang no 227 dan tidak jauh dari tempat wisata Floating market.

Document
gambar hotel

Pesona Bamboe

Mulai dari IDR 458.123 /malam di Booking To Go

4. Puteri Gunung Hotel

Rekomendasi hotel di lembang Puteri Gunung Hotel

Puteri Gunung Hotel, hotel bintang 3 yang punya nuansa pemandangan alam dan pegunungan ini dikeliling oleh pepohonan rindang serta Kolam air hangat yang cocok banget dinikmati dengan suasana pagi Lembang. Fasilitas lain seperti kolam pemancingan, spa, playground dan mini zoo juga ada disini, jadi kamu bakal betah banget kalau udah pesan hotel ini deh. Lokasinya berada di jalan raya tangkuban parahu Km 16-17 yang tidak jauh juga dari tempat wisata seperti De’ranch dan Bukit Strawberry Lembang ya BTG Travellers.

Document
gambar hotel

Puteri Gunung Hotel

Mulai dari IDR 610.831 /malam di Booking To Go

Nah itu tadi 4 hotel di Lembang yang punya kolam air hangat dan juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin berlibur saat lebaran nanti bersama keluarga. Selain merasakan suasana alam tenang dan nyaman di Lembang, kamu juga bisa menikmati cafe di bandung yang murah dan Instagramable rekomendasi BookingToGo yang udah kami rangkum disini, Yuk Segera Rencanakan Liburanmu Sekarang.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.