Resort Unik dan Mewah di Bandung

Resort Unik dan Mewah di Bandung
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Resort Unik dan Mewah di Bandung – Menyambut libur akhir tahun, tak jarang banyak para wisatawan yang merencakan liburan dengan mengunjungi kota dengan beragam destinasi wisata di sana.

Dan tentunya, tak jarang dari mereka memilih untuk mencari penginapan atau resort untuk singgah lebih lama di kota tujuan untuk menikmati libur panjang mereka.

Salah satu kota yang masuk dalam wishlist wisatawan untuk berlibur ialah Bandung. Selain dikenal memiliki beragam tempat wisata, Bandung juga menyediakan beragam resort unik nan mewah, yang bisa jadi pilihanmu menginap.

Resort Unik dan Mewah di Bandung

Penasaran dengan pilihan resort unik yang bisa kamu temukan di Kota Bandung? Berikut BookingToGo sudah menyiapkan daftarnya.

1. Bukit Saung Bambu

Resort Bukit Saung Bambu
Resort Bukit Saung Bambu via Instagram/@bukitsaungbambu

Memiliki konsep bangunan dengan material bambu, Bukit Saung Bambu bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menginap di Bandung.

Resort unik ini juga menggunakan material bambu pada bagian interiornya yang memberikan kesan tradisional, serta suasana yang adem dan sejuk tentunya.

Bahkan ketika sampai di bagian lobi dari resort ini, kamu bisa melihat beberapa set angklung yang terpajang di area lobi.

Tempat ini juga memiliki spot outdoor yang biasanya digunakan untuk nongkrong, menyaksikan pertunjukkan musik, nobar, atau sekedar bersantai menikmati indahnya malam Kota Bandung.

2. Bobocabin Cikole

Bobocabin Cikole
Bobocabin Cikole via napaktilas.net

Selanjutnya ada Bobocabin Cikole yang belum lama ini sempat hits dibicarakan pengguna sosial media. Pasalnya, resort unik satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, dengan konsep resort yang terletak di tengah hutan dengan pemandangan yang menawan.

Resort ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencari ketenangan atau healing dari hiruk pikuk perkotaan dengan suasana yang tenang dan juga sejuk. Tentunya, hal ini bisa menjadi sarana short escape kamu besama teman, keluarga, ataupun pasangan.

Baca Juga:  Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai

3. Cottage Sarang Burung Ciwalini

Cottage Sarang Burung Ciwalini
Cottage Sarang Burung Ciwalini via tripcanvas.co

Sesuai dengan namanya, resort unik satu ini memiliki konsep atau gaya bangunan yang menyerupai sarang burung, dengan pemandangan yang memanjakan mata tentunya.

Resort ini sendiri memiliki view yang langsung mengarah ke sungai dan hutan disekitar kawasan Ciwalini, belum lagi suasana di sini sangat tenang dengan udara yang sejuk dan menenangkan.

Selain itu kamu juga bisa menemukan beragam fasilitas lain seperti pemandian air panas, toilet, dan lain sebagainya.

4. Kampung Singkur

Resort Kampung Singkur
Resort Kampung Singkur via wisato.id

Selanjuntya ada juga resort Kampung Singkur yang mana memang menjadi salah satu resort terbaik untuk kamu yang ingin menyatu dengan alam. Karena memang resort yang terletak di kawasan Pangalengan ini juga memiliki paket wisata lain seperti arung jeram dan lain sebagainya.

Kendati demikian, banyak pengunjung yang memilih resort ini untuk memanjakan diri atau sekedar melepas penat dengan menikmati suasana di Kampung Singkur yang sejuk dan menenangkan tentunya.

Dan itulah tadi ulasan tentang resort unik dan mewah yang bisa kamu temukan di Kota Bandung. Kira-kira, mana nih yang bakal kamu kunjungi saat liburan?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.