Sadara Beach Resort – Resort dengan Private Beach di Bali

951
Sadara Boutique Beach Resort
via balistarisland.com
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Sadara Beach Resort atau Sadara Boutique Beach Resort adalah sebuah resort atau penginapan yang terletak di kawasan Nusa Dua Bali, yang masuk dalam kategori hotel bintang 5 yang menjadi favorit para pengunjung ketika berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Resort yang terletak di pinggir pantai ini, menawarkan viiew yang cukup menawan dan juga beragam fasilitas lengkap yang memanjakan para pengunjung tentunya.

Resort ini juga memiliki private beach untuk para pengunjung yang ingin bersantai, ataupun berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Selain itu, kamu juga bisa bersantai di taman dan juga kolam renang yang cukup luas.
Sadara Beach Resort juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum seperti Bar tepi kolam, WiFi, dan lain sebagainya. Tentu saja, hal ini bisa menjadi pelengkap ketika menginap di resort yang terbilang mewah ini.

Sadara Beach Resort
via tokopedia.com

Fasilitas dan Layanan

Selain dari beberapa fasilitas yang sudah di sebutkan tadi, tentunya masih ada fasilitas lain yang melengkapi resort ini.

Ada resepsionist yang siap membantu kamu 24 jam untuk check-in ataupun check-out, restaurant, layanan pijat & spa, layanan kamar, laundry, parkir valet, penyewaan sepeda, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk fasilitas di dalam kamar, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas umum seperti AC, TV satelit, brankas, lemari pakaian, pengering rambut, balkon atau teras, dan lain sebagainya.

Kolam Renang di Sadara Beach Resort
via booking.com

Tipe Kamar Sadara Beach Resort

Sadara Boutique Beach Resort Bali
Sadara Boutique Beach Resort

Pratama Street, Tanjung Benoa 80363 Nusa Dua Indonesia

1.256.308 / malam
Book Now

Dengan memiliki total hingga 80 kamar, management Sadara Beach Resort juga menyediakan beragam tipe kamar yang bisa kamu pesan sesuai keinginan, seperti

Kamar di Sadara Beach Resort
via bookingtogo.com

1. Classic

Memiliki luas sekitar 42 meter dengan pilihan 2 kasur single atau 1 kasur double, tipe kamar ini juga sudah dilengkapi dengan balkon/teras dengan view perkebunan teh yang menawan, ditambah dengan bathtub, ruang kedap suara, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai

2. Premier

Hampir mirip dengan tipe classic, tipe premir sendiri memiliki luas yang tak jauh beda, hanya saja ada beberapa fasilitas yang ditambahkan.

Untuk pilihan kasur juga masih sama kok, kamu bisa memilih 2 single bed, atau 1 kasur dengan tipe double bed.

3. Suite

Kemudian ada tipe suite yang memiliki luas sekitar 70 meter persegi, dan dilengkapi dengan balkon atau teras, namun dengan pemandangan berupa laut.

Tipe kamar ini sudah dilengkapi dengan 1 double bed dengan bathtub, dan toilet tambahan.

Alamat Sadara Beach Resort

Bagian dalam Sadara Beach Resort
via bookingtogo.com

Ingin menikmati liburan di Resort yang memiliki private beach ini? Tenang, Sadara Beach Resort terletak di Jl. Pratama Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali.

Kamu juga bisa menanyakan informasi mengenai kamar yang tersedia melalui layanan telpon di (0361) 772-010.

Kalau kamu masih bingung, kamu bisa juga kok pesan kamar di Sadara Beach Resort lewat BookingToGo, dan tentunya kamu bisa dapat banyak diskon untuk pemesanan hotel loh!

Jadi tunggu apalagi, yuk download BookingToGo sekarang juga.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.