4 Kuliner di Purwokerto Untuk Lebaran: Lokasi, Menu dan Harga

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (1 vote)

Kuliner di Purwokerto – Udah mau selesai bulan ramadhan aja nih BTG Traveler, buat kamu yang mau rencanain buka puasa terakhir dan mungkin nanti waktu lebaran mau kulineran bersama keluarga, teman ataupun pasangan, tapi bingung mau kulineran dimana, yuk coba cek rangkuman rekomendasi kuliner di purwokerto dari BookingToGo ini, minboo jamin deh suasananya bakal bikin seru!

Lebaran Kenyang dan Seru di Tempat Ini

Umaeh Inyong Resto

Kuliner di Purwokerto Umaeh Inyong resto Umaeh Inyong Resto by andreas siagian

Menikmati suasana resto dengan bangunan kuno dan punya konsep banyumasan yang kental? umaeh inyong resto adalah jawabannya. Kuliner di Purwokerto yang berada di Jl. Jendral Gatot Subroto No.67, Purwokerto, Banyumas ini bisa banget buat kamu makan bareng keluarga, teman maupun pasangan ya, pastinya bakal bikin kamu kenyang dan punya momen seru deh.

Menu dan Harga Umaeh Inyong Resto

Menu Umaeh Inyong Resto

Menu makanan disinipun beragam ya, kamu bisa memesan makanan berat seperti Olahan Ayam, Aneka Bakmi, Olahan Kambing, dan lainnya. Untuk cemilan, Kamu bisa memesan Mendoan, atau aneka minuman yang segarnya menggoda. Untuk harganya pun variatif ya, berkisar dari Rp. 4.000 untuk minuman atau camilan, hingga Rp. 160.000 untuk menu paket.


Gubug Makan Mang Engking

Kuliner di Purwokerto Gubug Makan Mang Engking Purwokerto Gubung Makan Mang Engking Cabang Purwokerto by Yeni Kuswanto

Mau menikmati kuliner di Purwoketo dengan suasana ala pedesaan? ya di Mang Engking cabang purwokerto jawabannya, kamu disini bisa menemukan desain rumah yang mirip banget sama suasana pedesaan loh, selain itu ada juga kolam di tengah resto yang bisa kamu beri pakan, jadi buat kamu yang bawa keluarga anak atau keponakan, cocok banget nih bisa kasih pakan ke ikannya.

Menu dan Harga Gubug Makan Mang Engking Purwokerto

Menu dan Harga Gubug Makan Mang Engking Purwokerto


Untuk harganya sendiri disini berkisar dari Rp. 13.000 dari minuman dan aneka jus, hingga 91.500 untuk makanan berat, dan jangan khawatir disini juga tersedia paket makan bersama 6 orang sebesar Rp. 605.000 dan 945.000 untuk paket makan bersama 10 orang ya BTG Traveler.

Table Nine Kitchen

Kuliner di Purwokerto Table Nine Kitchen Tampak Luar Table Nine Kitchen by Gilang Indra

Mau menikmati berbagai menu asian dan chinese food mewah di Purwokerto? Table nine kitchen adalah rekomendasi dari BookingTogo buat kamu, konsep resto yang berada di Jl. Profesor DR. HR Bunyamin, Purwokerto, Banyumas ini sangat mewah serta estetik layaknya hotel bintang 5, cocok banget buat mengabadikan momenmu bareng keluarga, teman, maupun pasangan. Jangan khawatir resto ini juga menyediakan makanan lokal Indonesia juga ya.

Menu dan Harga Table Nine Kitchen Purwokerto

Menu dan Harga Table Nine Kitchen Purwokerto


Dilansir dari menukuliner.net untuk harganya berkisar dari Rp. 21.875 sampai Rp. 195.000 cocok banget loh kalau buat makan bareng keluarga, dan rekomendasi menu dari resto ini adalah bebek panggangnya ya BTG Traveler.


Rumah Makan Djago Jowo

Djago Jowo Purwokerto Djago Jowo Resto by E.A.P.

Mau kuliner di purwokerto bareng keluarga dengan porsi besar di purwokerto? coba yuk ke Djago Jowo. Resto ini sendiri berada di Jl. Gelora Indah I, Purwokerto, Banyumas. Resto yang menyediakan menu utama daging ayam jago ini recommended banget buat kamu yang mau merayakan hari raya kemenangan bareng keluarga, atau pasangan.

Menu dan Harga Rumah Makan Djago Jowo Purwokerto

Menu Djago Jowo Purwokerto


Kamu disini bisa banget makan dengan model
bancakan atau makan bersama dalam satu wadah loh BTG Traveler. Ayam yang disajikan ini merupakan ayam jago pilihan dan ayam paling kecilnya itu beratnya 1.7 KG. Kalau kamu mau makan dengan model bancakan ini harganya dimulai dari 300 ribuan aja nih, atau kamu mau makan dengan menu lain juga ada ya, jadi jangan khawatir harganya pun mulai dari 30 ribuan.


Lebaran di Purwokerto Sambil Staycation bareng keluarga, Booking Hotelnya di BookingToGo!

Nah 4 rekomendasi kuliner di Purwokerto ini yang bisa kamu temuin waktu lebaran nanti ya dan buat BTG Traveler yang mau makan bareng keluarga, teman maupun pasangan, Jangan lupa buat abadikan momennya, apalagi kalau sambil Staycation di Hotel Purwokerto, pesan langsung aja yuk Hotelnya di BookingToGo dan Pakai Promo Ramadhannya. Selamat menikmati kuliner Nusantara BTG Traveler dan selamat hari raya Idul Fitri 2023.|

Promo tiket lebaran


Jalan jalan sambil makan di Purwokerto

Jangan Lupa Pesan tiketnya di BookingToGo!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like