Tempat Makan di Jakarta Barat Yang Enak dan Murah

tempat-makan-takoyaki-di-jakarta-barat
Bagikan Artikel
Rate this post

BookingToGo – Halo, BTG Travellers! Bosan ya dirumah saja karena PPKM Darurat? Daripada bosan karena tidak bisa jalan-jalan, lebih baik kamu makan enak saja biar mood kamu jadi lebih baik! Nah, pada pembahasan artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat. Jadi bagi kamu yang tinggal di Jakarta Barat, artikel ini cocok banget untuk kamu.

Daftar tempat makan yang kami berikan ini juga melayani take away, loh. Jadi, makan saja di rumah sambil nonton streaming online saja, ya. Kami paham kita sudah lama banget dirumah saja, bersabar dulu nanti kalau Covid-19 sudah tidak ada, kami akan bantu merencanakan wisata kamu. Yuk, tanpa perlu berlama-lama lagi, kita langsung bahas saja ya. Berikut adalah daftar Tempat Makan di Jakarta Barat yang Enak dan Murah:

Sushi Me – Tempat Makan Sushi Favorit di Anggrek Garuda, Palmerah

sushi-me-slipi-jakarta-barat
Sumber: gofood.co.id (2020), Credit: Sushi Me, Slipi

Siapa yang tidak tau Sushi? Ya, kuliner dari Jepang ini memang telah jadi favorit warga Indonesia. Selain menyediakan Sushi yang enak, harganya juga bisa terbilang sangat ramah di kantong, loh. Untuk sushi yang satuan harganya sekitar 25.000 sampai 35.000 rupiah dan jika yang paketan sushi, harganya sekitar 35.000 – 88.000 rupiah. Sushi yang disediakan juga bervariasi, ada yang isian ayam, tuna, salmon, crabstick, dan masih banyak lagi. Sushi Me ini alamatnya di Jl. Anggrek Garuda No. 21, Palmerah, Jakarta Barat. Kamu juga bisa pesan Sushi Me pakai delivery ojek online (ojol), loh.

online-travel-agent-bookingtogo
Advertisement: Pesan Tiket Pesawat di BookingToGo Saja!

Mr. Takoyaki – Kuliner Takoyaki Enak dan Murah di Kebun Jeruk

mr-takoyaki-kebun-jeruk-jakarta-barat
Sumber: gofood.co.id (2021), Credit: Mr Takoyaki, Kebon Jeruk

Jakarta Barat memang banyak banget kuliner yang enak, entah itu kuliner asli Indonesia maupun kuliner luar negeri. Jika kamu suka makanan Jepang, maka Mr. Takoyaki ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Sesuai namanya, ini kuliner takoyaki dari Jepang yang terbuat dari tepung terigu yang digoreng, ada isiannya, dan dibentuk jadi bulat. Tapi ini bukan takoyaki abang-abang yang cuma dikasi mayonnaise sama saus sambal saja. Mr. Takoyaki ada topping katsuobushi dari ikan cakalang dan saus khas Takoyaki loh. Yang pasti rasanya beda banget. Untuk harga takoyakinya dari 16.000 sampai 30.400 rupiah. Selain itu, Mr. Takoyaki juga ada menyediakan menu okonomiyaki juga, loh. Dan pastinya, Mr. Takoyaki juga tersedia di aplikasi ojol (ojek online). Untuk alamat lengkapnya, Mr. Takoyaki ada di Jl. Haji Domang No.15, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Kuliner Korea untuk Musim Gugur

Sate Taichan Bang Yoyo, Duri Kepa – Sate Ayam Unik yang Dibakar Tanpa Kecap dan Bumbu Kacang

tempat-makan-sate-taichan-di-jakarta
Sumber: Instagram @satetaichanbangyoyo (2018) (cropped)

Sate Taichan ini sempet booming pada tahun 2016, loh. Banyak orang tidak mengetahui apa perbedaan sate Taichan dengan sate pada umumnya. Singkatnya, Sate Taichan ini adalah sate yang dibakar tanpa kecap. Konon, nama Sate Taichan ini datang dari celotehan orang Jepang, dimana orang Jepang tersebut hanya melumuri satenya dengan jeruk nipis, garam, dan penyedap rasa sebelum dibakar. Karena dibuat tanpa dilumuri kecap, Sate Taichan ini warnanya putih dan memiliki cita rasa yang khas. Sate Taichan Bang Yoyo ini cukup terkenal, dimana lokasinya berada di Jl. Komplek Graha Indah Green Ville Blok AV No.19, Kebon Jeruk, Jakarta. Harga satenya dihitung per satu tusuknya, yaitu hanya 2.700 untuk daging dan 3.200 untuk kulit.

Bakmie Aloi, Grogol – Kuliner Bakmie Porsi Banyak, Lezat, dan Dengan Harga yang Terjangkau!

tempat-makan-mie-enak-di-jakarta
Sumber: Instagram @bakmie.aloi (2021) (cropped)

Bagi kamu yang suka makan mie, maka Bakmie Aloi ini bisa jadi rekomendasi kulineran kamu. Dari namanya saja, memang sudah chinese food sekali ya. Memang ada bakmie yang menggunakan topping charsiu, tapi bukan berarti Bakmie Aloi ini tidak halal semua, loh. Bakmie Aloi ini juga mempunyai mie dengan topping ayam, loh. Rasanya enak, dagingnya tidak pelit, dan juga harganya sangat terjangkau! Bakmie Aloi ini kamu bisa pilih porsi mie nya, ada yang setengah, normal, dan jumbo. Harganya sekitar 30.000 sampai 50.000 per porsinya. Alamat Bakmie Aloi ini ada di Jl. Dr. Muwardi Raya No. 40, Grogol, Jakarta Barat. Di aplikasi ojol (ojek online), Bakmie Aloi ini juga tersedia, kok. Jadi kamu bisa delivery makanannya.

Bebek Goreng Haji Slamet – Tempat Makan Lezat Spesialisasi Bebek di Tanjung Duren, Jakarta Barat!

rumah-makan-bebek-jakarta-barat
Sumber: Instagram @bebekgorenghajislamet (2020)

Kalau apa-apa makan ayam terus, seperti akan membosankan bukan? Cobain dong tempat makan di Tanjung Duren, Jakarta Barat yang bernama Bebek Goreng Haji Slamet. Seperti yang kita ketahui, daging bebek itu alot, bukan? Nah, tapi menu bebek goreng Haji Slamet ini dimasak dengan baik sehingga teksturnya empuk dan mudah dimakan, loh! Rasa bebeknya juga lezat banget, lalu ditambah sambelnya dengan cita rasa khas dan pulennya nasi, pasti jadi lebih nikmat. Untuk harga makanannya juga terjangkau kok, jika kamu beli menu paket nasi kira-kira sekitar 30 – 50 ribu rupiah.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Cafe Terbaru yang Ada di Kota Solok

Rokupang, Grogol – Kuliner Roti Terkenal, Simpel, Murah, dan Bervariatif! 

rokupang-grogol
Sumber: Instagram @rokupang (2020)

Gamau makan makanan berat? Cobain kuliner roti kukus dan panggang alias Rokupang yang lokasinya di Grogol ini! Rokupang ini cukup populer loh, outletnya saja bisa mencapai ratusan di seluruh Indonesia. Sebenarnya kuliner ini cukup sederhana, hanya roti yang kamu bisa pilih mau di panggang atau di kukus, terus kamu tinggal pilih isiannya, ada nutella, keju, oreo, smoked beef, tuna, dan lain sebagainya. Rokupang ini bisa dipesan lewat ojol juga loh, jadi saat PPKM ini kamu di rumah saja ya. Entah itu nonton drakor, belajar, atau dengerin musik, Rokupang ini bisa jadi cemilan untuk kamu bersantai. Harganya juga murah loh, kisaran harganya sekitar 8 – 20 ribu rupiah saja. Cemilan yang merakyat sekali, ya.

 

Kami rasa itulah tempat makan di Jakarta Barat yang kami rekomendasikan. Semua daftar tempat makan diatas semuanya ada di aplikasi ojol, jadi makanannya bisa delivery. Semoga artikel ini bermanfaat untuk setiap pembaca blog.bookingtogo.com! Di rumah saja terus menerus memang membosankan, tapi bersabar saja ya. Daripada dibuat pusing, mending makan saja yang enak, oke?

Jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan artikel ini ke teman, kerabat, atau keluarga kamu. Jangan lupa juga untuk beri rating 5 pada artikel ini, ya! Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

 

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.