Bagikan Artikel
5
(2)

BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Sebagai seseorang yang suka travel, kamu sudah tahu belum fakta unik Super Air Jet, maskapai baru di Indonesia yang sedang ramai dibicarakan karena keunikannya?

Super Air Jet sendiri didirikan oleh seseorang yang sudah berpengalaman dalam penerbangan pada bulan Maret 2021 lalu oleh dan memiliki target pasar yaitu, generasi milenial di Indonesia. Mau tahu apa saja fakta unik dari Super Air Jet? Yuk, simak!

Harga Tiket Super Air Jet Super Terjangkau!

Harga Super Air Jet Terjangkau!
Sumber: pexels.com (2016).

Saat ini Super Air Jet memfasilitasi 10 rute penerbangan domestik dengan menawarkan harga penerbangan mulai dari Rp. 252.000 aja! Berikut adalah 10 rute penerbangan Super Air Jet:

  • Jakarta – Palembang : Rp. 252.000
  • Jakarta – Pekanbaru : Rp. 423.000
  • Jakarta – Medan Kualanamu : Rp. 536.000
  • Jakarta – Pontianak : Rp. 385.000
  • Jakarta – Padang : Rp. 440.000
  • Jakarta – Batam : Rp. 429.000
  • Jakarta – Lombok : Rp. 416.000
  • Jakarta – Surabaya : Rp. 348.000
  • Jakarta – Denpasar : Rp. 426.000
  • Jakarta – Banjarmasin : Rp. 437.000

Kalau kamu tipe yang suka berpergian membawa barang yang cukup banyak, nggak perlu khawatir, karena Super Air Jet juga menawarkan gratis bagasi hingga 20 kg!

Super Air Jet Airlines Targetkan Generasi Milenial

Super Air Jet Targetkan Milenial
Sumber: Pixabay.com (2016), Credits: Pexels.

Super Air Jet dapat dikatakan cukup pintar dalam melihat peluang dalam bisnis penerbangan. Pasalnya, permintaan tinggi masyarakat Indonesia untuk perjalanan udara saat ini dapat terbilang cukup tinggi, terutama para generasi milenial.

Melalui konsep SUPER COST, Super Air Jet menawarkan layanan maskapai dengan harga tiket yang sangat terjangkau, sehingga sangat cocok untuk kaum milenial!

Selain itu, Super Air Jet juga didesain untuk menampung banyak penumpang dan dapat menjangkau penumpang secara rombongan, bisa untuk keperluan wisata, bisnis, pendidikan, dan lainnya.

Seragam Pramugari yang Santai dan Kekinian!

Harga Super Air Jet
Sumber: superairjet.com

Umumnya, seragam pramugari mengenakan atasan blouse dan rok panjang menutupi kaki. Tetapi, Super Air Jet justru memberikan tampilan baru yang lebih segar dengan mengenakan pakaian berwarna cokelat beratasan jaket, bawahan celana, dan sepatu.

Selain itu, pramugari Super Air Jet juga tidak diharuskan mencepol rambut mereka. Terlihat pada gambar, pramugari Super Air Jet diperbolehkan menguncir kuda rambut mereka, bahkan menggerainya. Kalau dilihat secara keseluruhan, tampilan pramugari Super Air Jet terkesan lebih tomboy, ya, BTG Travellers!

Itu adalah 3 fakta unik mengenai Super Air Jet, apakah kamu tertarik untuk mencoba dan memiliki pengalaman penerbangan baru bersama Super Air Jet? Untuk informasi lebih lanjut mengenai Super Air Jet, kamu bisa cek di website resmi mereka, superairjet.com.

Jangan lupa untuk terus ikuti update-an seputar travel lainnya di  blog.bookingtogo.com dan berikan rating untuk artikel ini. Bagikan juga ke teman-temanmu, ya!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 2

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...