Bagikan Artikel
5
(23)

BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Bagaimana kabarnya? Seperti biasa, kami ingin memberikan kamu informasi tempat wisata. Untuk artikel kali ini, kami ingin membahas wisata bernama Heha Sky View yang terletak di Gunung Kidul, Jogja.

Heha Sky View merupakan tempat wisata yang terkenal di kalangan anak muda karena memiliki banyak spot foto yang instagramable. Selain itu, Heha Sky View juga mempunyai banyak food stall dan restoran dengan harga yang terjangkau. Jadi kamu bisa berswafoto sambil menikmati makanan enak di Heha Sky View.

Yuk simak informasi terbaru tentang Heha Sky View Jogja dibawah ini:

Alamat Heha Sky View

Heha Sky View beralamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika kamu dari pusat kota Jogjakarta, untuk ke Heha Sky View bakal membutuhkan waktu sekitar 25 – 45 menit perjalanan. Biar kamu engga binggung, berikut adalah Google Mapsnya:

Jam Operasional (Jam Buka & Tutup)

Berikut adalah jam buka Heha Sky View Jogja:

Jam Buka Heha Sky View
Senin – Jumat 11:00 – 21:00
Sabtu – Minggu / Hari Besar 08:00 – 21:00

 

Baca juga: Merapi Park Jogja: Tiket Masuk, Alamat, & Aktivitas Wisata Terbaru 2021.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Heha Sky View ini berbeda setiap jam dan harinya. Biar kamu enggak binggung, kami buat dalam bentuk tabel lagi ya. Berikut adalah harga tiket masuk Heha Sky View terbaru 2021:

Harga Tiket Masuk Heha Sky View
Senin – Jumat
11:00 – 15:00 15.000
15:01 – 21:00 20.000
Sabtu – Minggu / Hari Besar
08:00 – 21:00 20.000

 

Notes:

  • Informasi kami dapat dari Instagram Resmi: @hehaskyview (2021).
  • Anak usia 2 tahun keatas berlaku tiket penuh.

Aktivitas Wisata 

Kulineran di Food Stall & Restoran

food-stall-heha-sky-view
Sumber: Instagram @hehaskyview (2019)

Kamu lapar saat berada di Heha Skyview? Makan saja di Food Stall yang telah disediakan. Di Food Stall ini ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Ada Sate Taichan, Kebab, Makaroni, Bakso, dan aneka minuman dengan harga yang ramah dikantong. Heha Skyview juga menyediakan bangku dan meja umum, loh. Jadi kamu bisa duduk santai setelah beli makan di food stall.

Kalau makanan food stall harganya bervariatif dan kami tidak bisa sebut satu-satu. Tetapi kami bisa memberikan informasi harga menu heha sky view restaurant. Untuk informasi saja, Heha Sky View ini ada menu yang ala carte dan ada yang buffet. Berikut adalah daftar menu heha sky view beserta harganya:

Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

Baca juga: Heha Ocean View Jogja – Info Daya Tarik, Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka.

Spot Foto Selfie Instagramable di Heha SkyView

Di Heha Skyview ada banyak spot foto selfie yang instagramable, loh. Penasaran ada spot foto apa saja? Berikut adalah daftar wahana foto di Heha Sky View:

  1. Sky Glass

    sky-glass-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2019), Credit: @tasasan

    Sky Glass merupakan spot foto paling populer di Heha Sky View. Merupakan spot teras lantai kaca dengan pemandangan langsung kota Yogyakarta. Kami menyarankan untuk mendatangi Sky Glass ini pada malam hari karena pemandangan malam kota Yogyakarta dari atas terlihat sangat indah. Lampu yang menghiasi malam, bisa menjadi background foto yang instagramable. Untuk tiket Sky Glass hanya 30.000 rupiah.

  2. Sky Balloon

    sky-balloon-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

    Sky Balloon merupakan spot foto dengan latar balon udara yang cantik. Wahana ini termasuk spot foto wajib saat kamu mengunjungi Heha Sky View. Walaupun tidak bisa terbang seperti di Cappadocia Turki, kamu tetap bisa masuk ke keranjang balon udaranya loh. Untuk tiket Sky Balloon adalah 20.000 rupiah.

  3. Sky Bridge

    sky-bridge-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2019)

    Sky Bridge ini merupakan salah satu spot foto paling terkenal dan terfavorit di Heha Sky View. Kamu bisa melihat pemandangan kota Jogja langsung dari sini. Waktu terbaik untuk ke Sky Bridge adalah saat malam hari, karena kamu akan melihat lautan cahaya perkotaan yang instagramable. Karena Sky Bridge ini termasuk fasilitas umum, maka kamu hanya dikenakan tiket masuk wisata Heha Sky View. Jadi, tidak ada biaya tambahan untuk berfoto disini.

  4. Sky Aeroplane

    sky-aeroplane-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2019)

    Sky Aeroplane adalah spot foto instagramable dengan latar pesawat terbang. Untuk tiket Sky Aeroplane kamu hanya perlu membayar 20.000 rupiah.

  5. Sky Swing

    sky-swing-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

    Sky Swing merupakan spot foto berbentuk ayunan yang estetik. Ayuannya digantung pada tiang berbentuk seperti pintu lengkung berwarna merah, jadi terlihat sangat instagramable. Untuk tiket Sky Swing harganya 20.000 rupiah.

  6. Love Box

    love-box-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

    Apakah kamu tau Namsan Love Locks? Jika kamu sering nonton drama Korea, kamu pasti tau spot iconic dari Seoul tersebut. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Korea, karena di Heha Sky View ada yang mirip-mirip namanya Love Box. Di spot ini kamu juga bisa menulis segala harapan atau cita-cita lalu mengantungnya seperti layaknya di Namsan Love Locks. Kamu hanya perlu membeli media tulisnya seharga 30.000 rupiah. Media tulisnya ada yang berbentuk botol, kayu, atau akrilik, silahkan pilih saja mana yang kamu inginkan.

  7. Selfie Garden

    selfie-garden-heha-sky-view
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

    Wahana ini merupakan taman yang mempunyai banyak spot foto instagramable. Selfie Garden ini terletak dekat Heha Restaurant, dan bisa terlihat dari rooftop. Spot foto di Selfie Garden ini ada banyak, kamu tinggal pilih saja mana spot foto yang kamu rasa paling bagus. Ada spot foto telephone box, tower kartu remi, sepeda ontel, dan masih banyak lagi. Biaya tiket Selfie Garden juga murah kok, hanya 10.000 rupiah saja.

  8. Bubble Tent

    bubble-tent-jogja
    Sumber: Instagram @hehaskyview (2021)

    Sesuai namanya, spot foto ini merupakan tenda gelembung yang dalamnya diisi furniture dan aksesori yang semakin mempercantik tenda gelembung ini. Kamu bisa berfoto di Bubble Tent dengan harga tiket seharga 20.000 rupiah.

Heha Sky View Jogja sejak diresmikan pada tahun 2019 sampai sekarang telah menjadi favorit di kalangan anak muda. Selain banyak makanan yang enak dengan harga yang terjangkau, Heha Sky View juga ada puluhan spot foto yang keren untuk konten media sosial kamu. Terutama untuk spot foto Sky Glass, Sky Balloon, dan Sky Bridge merupakan spot yang paling disukai oleh wisatawan.

Sekian informasi tentang Heha Sky View yang bisa kami sampaikan. Jika kamu ingin pergi ke Jogja, kami ada jual tiket pesawat ke Jogja dan hotel di Jogja loh. Kamu bisa cek harga tiket pesawat dan hotel favorit kamu di bookingtogo.com.

 

 

 

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 23

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...