Bagikan Artikel
5
(2)

BookingToGo – Halo, sahabat BookingToGo! Pada artikel ini kami ingin membahas salah satu tempat wisata hits di Jogja dan masih tergolong baru, loh. Karena tempat wisata ini baru dibuka pada 1 Febuari 2021, kami membuat artikel ini saja bulan Maret. Oke, lalu tempat wisata apakah ini? Namanya adalah Heha Ocean View Jogja. Tempat wisata ini masih dibawah manejemen yang sama dari Heha Skyview, hanya saja Heha Ocean View pemandangannya lebih ke laut bukan langit. Nah, penasaran apa bagusnya wisata Heha Ocean View ini? Yuk deh, tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita ulas isi artikelnya:

Informasi Umum Heha Ocean View Jogja

Lokasi dan Alamat

Heha Ocean View berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk lebih lengkapnya mengenai dimana Heha Ocean View, alamat Heha Ocean View ada di dusun Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasinya dekat sekali dengan Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja. Daripada binggung mending pakai GPS saja, dibawah ini adalah map peta lokasinya tinggal klik “directions”:

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi harga tiket masuk Heha Ocean View:

Senin – Kamis Jumat Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional
10:00 – 15:00 = 10.000

15:00 – 21:00 = 15.000

13:00 – 15:00 = 10.000

13:00 – 21:00 = 20.000

10:00 – 15:00 = 15.000

15:00 – 21:00 = 20.000

*) Informasi harga didapatkan melalui akun instagram resmi @hehaoceanview

tempat-wisata-di-jogja-bookingtogo-ads
Advertisement: Temukan Pengalaman Wisata Terbaik Ke Jogja bersama BookingToGo!

Jam Buka & Jam Tutup

Heha Ocean View buka setiap hari dengan jam buka 10:00 – 20:00. Namun, khusus untuk hari Jumat saja buka dari jam 13:00 – 20:00.

Daya Tarik Heha Ocean View

Jika ditanya, apa daya tarik Heha Ocean View? Wisata Heha Ocean View ini adalah wisata kuliner dan hiburan yang dibuat oleh manajemen yang sama dengan Heha Skyview. Hanya saja Heha Ocean View ini memberikan pemandangan pantai bukan pemandangan langit. Disini juga ada banyak wahana foto kece yang bisa kamu cobain, namun ada biaya yang harus kamu bayarkan diluar tiket masuk.

Wahana Heha Ocean View

Wahana Ocean View untuk saat ini hanya mempunyai 5 wahana foto. Rencananya Heha Ocean View akan membuat sebanyak 11 wahana foto dan akan benar-benar selesai pada akhir Maret 2021. Kami akan update jika ada informasi wahana foto terbaru di artikel ini.

  1. Rainbow – Wahana Foto di Heha Ocean View dengan Tiang berbentuk Kotak Warna-warni bagaikan Pelangi

    rainbow-heha-ocean-view
    Sumber: Instagram @hehaoceanview (2021), Credit: @irthanugro

    Wahana Rainbow adalah spot foto dengan tiang bentuk kotak dan berwarna-warni. Tiangnya ada warna oranye, kuning, hijau, ungu, biru seperti layaknya pelangi di langit. Lalu ditambah dengan view lautan pasti akan menghasilkan foto yang instagramable. Kalau untuk harga tiket Rainbow Heha Ocean View, hanya perlu membayar 10.000 rupiah per sesi foto, cukup terjangkau bukan?

  2. Pink Horizon – Satu-satunya Wahana Foto di Heha Ocean View dengan Dinding Estetik Berwarna pinkĀ 

    Pink Horizon adalah wahana spot foto dinding berwarna pink dengan 2 jendela lengkung disamping kiri dan kanan dan tengahnya ada lubang setengah lingkaran. Uniknya dinding ini atasnya ada cahaya lampu seakan memberikan kesan garis cakrawala yang indah. Pink Horizon juga ada kolam air sehingga saat foto lubang setengah lingkarannya terrefleksikan bagai cermin. Di wahana ini juga tersedia kursi santai dengan bentuk yang unik untuk jadi aksesori foto kamu. Untuk harga tiket Pink Horizon hanya perlu membayar 15.000 rupiah per sesi foto.

  3. Hexagram – Wahana foto Hits di Heha Ocean View, Ruangan dengan Desain Vektor Segienam yang Keren

    hexagram-heha-ocean-view
    Sumber: Instagram @hehaoceanview (2021), Credit: @second_cha @bagus.handoko

    Hexagram adalah ruangan yang dipenuhi dengan desain vektor hexagon (segienam). Dari ruangannya saja sudah keren, lalu ditambah dengan pemandangan laut di belakang ruangan Hexagram, saat kamu foto disini pasti bagus dan instagramable banget, deh! Untuk harga tiket Hexagram, kamu hanya perlu membayar 20.000 rupiah per sesi foto.

  4. TerraCurve – Wahana Foto dengan Kusen Pintu Lengkung dan Ayunan Cantik di Heha Ocean View

    terracurve-heha-ocean-view
    Sumber: Instagram @hehaoceanview (2021), Credit: @hafis_irfan_r

    TerraCurve adalah wahana foto yang terletak disebelah kiri Hexagram. Jika dideskripsikan bagaimana spot fotonya, terlihat seperti kumpulan kusen pintu lengkung dan terhubung dengan batu bata yang tersusun melengkung serta rapi. Tidak hanya itu saja, ditengah spot foto juga disediakan ayunan cantik yang bisa kamu pakai sebagai aksesori foto. Harga tiket TerraCurve hanya perlu membayar 20.000 rupiah per sesi foto.

  5. Pesawat – Wahana Foto yang menjadikan Pesawat Caravan sebagai Aksesori Foto di Heha Ocean View

    spot-foto-pesawat-heha-oceanview
    Sumber: Instagram @hehaoceanview (2021), Credit: @bagoos.picture @bagus.handoko

    Sudah ada bayangan ya, wahana apa ini. Wahana ini merupakan spot foto yang menggunakan pesawat caravan sebagai aksesori foto kamu. Pesawat Caravan ini adalah pesawat yang depannya menggunakan baling-baling dan biasanya cuma berkapasitas 9 penumpang. Tidak bisa terbang kok, ini hanya pesawat model caravan untuk foto saja. Untuk harga tiket foto dengan pesawat kamu hanya perlu membayar 20.000 rupiah per sesi foto.

Makanan di Heha Ocean View

Mirip seperti Heha Skyview, pada dasarnya Heha Ocean View Jogja adalah wisata kuliner juga. Disini mempunyai banyak makanan mulai dari tipe angkringan, bahkan restoran juga ada disini. Menunya juga bervariasi, mulai dari makanan berat maupun snack, western maupun khas nusantara, semua tersedia lengkap di Heha Ocean View.

Jika kami berikan informasi makanan apa saja yang ada di Heha Ocean View? ada banyak sih: Chicken Katsu, Fried Chicken, Nugget, Bakso, Sosis, Kentang Goreng, Tempura, Burger, Bento, Nasi Bakmoy, Rice Bowl, Nasi Goreng, dan lain sebagainya. Untuk minuman ada: Milk Shake, Wendang Ronde, Teh, dan lain sebagainya. Harganya juga relatif, yang jelas ramah di kantong. Silahkan telusuri saja, dan pilih makanan sesuai selera kamu.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 2

Belum ada rating, segera rating artikel ini