Bagikan Artikel
5
(13)

BookingToGo – Heha Skyview Jogja merupakan tempat wisata yang lagi hits dan sering dikunjungi wisatawan. Tempat wisata ini juga masih terbilang baru, karena Heha Skyview baru di resmikan pada tahun 2019. Nama Heha ini diambil dari 2 pembuatnya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Heha Skyview mempunyai banyak fasilitas yang komplit. Mulai dari spot selfie yang instagramable, food stall, restoran, cafe, taman, wahana dan masih banyak lagi. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Heha Skyview dan akan kami rangkum untuk kamu to do list saat kamu berada di Heha Skyview. Berikut adalah rangkumannya:

Lokasi Heha Skyview Jogja

Tempat wisata Jogja ini terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Sekitar 25 – 45 menit perjalanan dari pusat kota Yogyakarta (Cek tiket ke Jogja disini).

 

Aktifitas yang dapat dilakukan saat berada di Heha Skyview Jogja

Sky Glass – Spot Ikonik Instagramable di Heha SkyView

Sky Glass adalah teras ditempat yang tinggi terbuat dari kaca dengan pemandangan yang mengarah ke kota Yogyakarta. Spot ini merupakan spot wajib untuk kamu kunjungi saat berada di Heha Skyview. Kami menyarankan untuk mendatangi Sky Glass ini pada malam hari karena pemandangan malam kota Yogyakarta dari atas terlihat sangat indah.

Lampu yang menghiasi malam, bisa menjadi background foto yang instagramable. Dengan alasan keselamatan, maksimal kapasitas hanya 4 orang saja untuk masuk ke Sky Glass. Selain itu, kamu juga tidak boleh menggunakan alas kaki untuk masuk ke lokasi ini. Biasanya, di Sky Glass ini ada fotografer dengan membayar 5.000 per file foto. Jadi, kamu bisa minta foto yang banyak, dan hanya membayar foto yang diambil.

Street Fooding – Kulineran di Food Stall

Kamu lapar saat berada di Heha Skyview? Makan saja di Food Stall yang telah disediakan. Di Food Stall ini ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Ada Sate Taichan, Kebab, Makaroni, Bakso, dan aneka minuman dengan harga yang ramah dikantong. Heha Skyview juga menyediakan bangku dan meja umum, loh. Jadi kamu bisa duduk santai setelah beli makan di food stall.

Foto Asyik di Wahana dan Fasilitas Heha SkyView

Di Heha Skyview ada banyak wahana estetik dan fasilitas yang menyenangkan, loh. Wahana yang ada di wisata ini adalah Sky Balloon, Pesawat Miniatur, Panjat Tebing, Yoga, bahkan ada live music yang bisa nge-entertain kamu. Saat kamu selesai foto-foto di wahana, tidak ada salahnya untuk duduk minum kopi sambil menikmati alunan musik secara live. Dijamin seru, deh!

Harga Tiket Masuk Heha SkyView Jogja

Tiket Masuk Heha Skyview

Berikut adalah informasinya:

Perihal Tiket Masuk Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
Heha Skyview Senin – Kamis (11.00 – 16.00, HTM : 10.00) ,(16.00 – 23.00, HTM : 15.000)
Jumat (10.00 – 00.00, HTM : 10.000) , (16.00 – 00.00, HTM : 20.000)
Sabtu – Minggu (10.00 – 16.00, HTM : 15.000) ,(16.00 – 00.00, HTM : 20.000)
Setiap Hari Senin – Kamis (11.00)
Jumat – Minggu (10.00)
Senin – Kamis (23.00)
Jumat – Minggu (00.00)

 

Tiket Sky Balloon

Berikut adalah informasinya:

Perihal Tiket Masuk Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
Heha Skyview 20.000 Setiap Hari Senin – Kamis (11.00)
Jumat – Minggu (10.00)
Senin – Kamis (23.00)
Jumat – Minggu (00.00)

 

Itulah semua informasi lengkap tentang Heha Skyview beserta harga tiket masuknya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat traveller. Jangan lupa untuk share dan ikuti terus artikel kami selanjutnya di: blog.bookingtogo.com. Thank You

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 13

Belum ada rating, segera rating artikel ini

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here