Latar Ubin Kota Batu, Cafe Unik dengan Konsep Bali di Malang

Latar Ubin Kota Batu
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Latar Ubin Kota Batu – Menjadi salah satu kota yang cukup dikenal memiliki banyak destinasi wisata, Malang memang menjadi pilihan para wisatawan, yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka.

Ada beragam destinasi dan juga tempat wisata yang bisa di temui di Kota Batu dengan beragam view dan juga pemandangan yang menawan.

Namun selain itu, tentunya tak jarang juga para wisatawan yang tak hanya ingin berkunjung ke destinasi wisatanya saja.

Kadang, ada juga beberapa wisatawan yang singgah di Kota Malang, untuk sekedar menginap ataupun mencari tempat ngopi disekitaran Kota Malang.

View dari Latar Ubin Kota Batu
via GoogleMaps/TitinYulianingsih

Sebelumnya, kita juga sempat membahas salah satu tempat ngopi bernama NOM2MAN, yang menjadi favorit kaum remaja untuk menghabiskan weekend mereka untuk sekedar nongkrong dan menikmati ragam makanan ataupun minuman yang tersedia.

Tapi siapa sangka jika Malang juga memiliki satu tempat ngopi dengan konsep yang mirip Bali, dengan view yang cukup memanjakan mata dan juga instagramable tentunya.

Tempat ngopi yang dimaksud Latar Ubin. Tempat ini terletak di area Kota Malang, dengan menyediakan ruang indoor maupun outdoor untuk para pengunjung.

Suasana di Latar Ubin Kota Batu
Via GoogleMaps

Selain itu karena kawasan ini juga terletak pada dataran tinggi Kota Malang, tentu saja kamu bisa menikmati udara yang sejuk serta menenangkan.

Latar Ubin Kota Batu

Alamat/Lokasi Jl. Terusan Bejo No.6, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Fasilitas Area parkir, spot foto, toilet, musholla, area indoor dan outdoor, WiFi, Stop kontak
Harga Menu Kisaran Rp 10.000 – Rp 50.000
Reservasi/Telpon 0811-3288-234
Jam operasional Senin – Kamis (12.00 – 21.00)
Jum’at – Minggu (12.00 – 22.00)
Google Maps Klik di sini
Baca Juga:  5 Pantai Baru di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

Alamat Latar Ubin Kota Batu

Cafe ini sendiri terletak di kawasan Jl. Terusan Bejo No.6, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, dengan jam operasional antara pukul 12.00 – 21.00 pada Senin – Kamis, dan hingga pukul 22.00 pada Jum’at – Minggu.

Dan untuk kamu yang ingin melakukan reservasi atau pemesanan tempat untuk acara, kamu bisa menghubungi pihak management di 0811-3288-234.

Fasilitas Latar Ubin Kota Batu

Latar Ubin Kota Batu juga memiliki beragam fasilitas umum yang bisa dinikmati para pengunjung yang hadir, seperti area parkir yang luas, toilet, akses WiFi, stop kontak, dan masih banyak lagi.

Daya Tarik Latar Ubin Kota Batu

Daya tarik dari tempat ini juga terdapat pada area outdoor nya di mana kamu bisa duduk di kursi yang disediakan, dengan alas berupa rumput hijau.

Selain itu, para pengunjung juga bisa duduk santai di sebuah alas yang terbuat dari papan kayu untuk bersantai.

Tentunya, hal ini bisa menjadi pengalaman baru untuk kamu yang mencari tempat ngopi di Kota Malang, dengan view dan konsep yang cukup unik.

Harga Menu Latar Ubin Kota Batu

Untuk pilihan menunya sendiri, Latar Ubin Kota Batu menyediakan beragam pilihan untuk para pengunjung dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung bisa menikmati beragam makanan khas Kota Malang, serta ragam minuman dingin ataupun panas.

Penginapan di Sekitar Latar Ubin Kota Batu

Tempat ini juga terletak tak begitu jauh dari kawasan perkotaan, sehingga untuk kamu yang sedang menginap di hotel sekitaran Kota Malang, kamu bisa berkunjung ke sini.

Tertarik untuk mengunjungi tempat unik satu ini? Tenang, kamu bisa loh pesan tiket pesawat di BookingToGo untuk rute penerbangn ke Kota Malang, dengan harga yang terjangkau.

Promo Liburan Bareng BTG

Selain itu, kamu juga bisa dapat diskon hingga 1 juta rupiah loh. Jadi tunggu apalagi? Yuk! download Apps BookingToGo sekarang juga.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.