Tumpeng Ayu Kulon Progo, Spot Terbaik Menikmati Indahnya Tumpeng Menoreh

2599
Tumpeng Ayu View
via validnews.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tumpeng Ayu Kulon Progo – Menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di kawasan Tumpeng Menoreh, Tumpeng Ayu Kulon Progo rasanya cocok banget menjadi destinasi favorit untuk menikmati indahnya pegunungan di sekitar kawasan Tumpeng Menoreh.

Tumpeng Ayu sendiri merupakan sebuah cafe yang terletak di perbukitan tinggi menoreh dengan view yang menawan, serta udara yang sejuk.

Selain itu, cafe ini juga memiliki beragam spot foto yang cukup instagramable serta wahana lain seperti lift, ataupun kereta yang membantu pengunjung untuk bisa sampai ke cafe Tumpeng Ayu.

Tumpeng Ayu juga menyediakan beragam jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati para pengunjung, sembari menikmati keindahan alam serta pemandangan sekitar.

Tumpeng Ayu Kulon Progo

Tumpeng Ayu Kulon Progo
via jajandolan.com
Lokasi Nglinggo Barat, Pagerharjo, Salaman, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta
Harga Tiket Masuk Rp 100.000 (All Access)
Harga Menu Rp 17.000 – Rp 50.000
Fasilitas Area Parkir, Akses Lift, Mushola, Toilet, Spot foto, Wahana permainan
Google Maps Cek lokasi
Jam Operasional 24 Jam

Daya Tarik

Suasana Outdoor
via parawisata.net

Bicara soal daya tarik, tentu saja tempat ini memang memiliki keindahan alam serta pemandangan yang menawan, ditambah lagi para pengunjung bisa menikmati beragam wahana yang tersedia, ataupun sekedar duduk santai sembari menikmati hidangan yang tersedia.

Belum lagi soal spot foto, kamu bisa menikmati beragam keindahan perbukitan serta pepohonan rimbun yang sangat cocok menjadi spot foto yang cukup instagramable.

Fasilitas

Keindahan Alam di Tumpeng Ayu
via madhang.com

Selain menyediakan beragam pemandangan yang indah dan juga suasana yang sejuk, tempat nongkrong satu ini juga memiliki beragam fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti

  • Area parkir
  • Akses lift
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot foto
  • Wahana permainan
  • dan lain-lain

Jam Operasional

Karena memang tempat ini masih jadi satu dengan kawasan Tumpeng Menoreh, Tumpeng Ayu beroperasional setiap hari selama 24 jam.

Baca Juga:  12 Wisata Hidden Gem di Jogja yang Harus Kamu Kunjungi

Harga Tiket Masuk

Pemandangan Tumpeng Ayu ketika Malam
via beautynesia.id

Untuk tiket masuknya sendiri, ada 2 opsi yang bisa kamu dapatkan untuk berkunjung ke cafe yang menawan ini.

  • Rp 100.000 (all access) yang sudah include dengan tiket masuk ke area tumpeng menoreh, beserta voucher makanan & minuman seharga Rp 25.000.

Atau kamu juga bisa memesan tiket masuk ke Tumpeng Menoreh dan juga ke Tumpeng Ayu, dengan harga sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Lokasi Tumpeng Ayu Kulon Progo

Karena berada di dalam kawasan Tumpeng Menoreh, kamu bisa menaiki lift yang menuju langsung ke Tumpeng Ayu.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai destinasi wisata Tumpeng Ayu yang sedang hits di sekitaran Kulon Progo, gimana nih, tertarik untuk berkunjung ke sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.