5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pekanbaru yang Asyik untuk Malam hari

Tong Susu Pekanbaru
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tempat nongkrong di Pekanbaru – Sebagai ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru menawarkan berbagai keunggulan yang menarik untuk dinikmati. Bukan hanya dari budaya dan alamnya, Pekanbaru juga memiliki banyak tempat wisata kuliner dan tempat nongkrong yang asyik.

Jadi, buat kamu yang mampir ke Pekanbaru, gak perlu khawatir bakal mati gaya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan dan tempat nongkrong di Pekanbaru yang asyik buat dikunjungi sendiri atau pun bersama teman dan keluarga.

Baca Juga: Mirip dengan Peru, Rainbow Hills Pekanbaru Jadi Spot Wisata yang Instagramable

1. Sky Garden Lounge and Resto

Sky Garden Lounge and resto
Pemandangan Sky Grden Lounge & resto via Youtube

Ingin menikmati suasana kota sambil bersantai? Sky Garden Resto bisa jadi pilihan yang tepat. Restoran ini adalah resto pertama di Pekanbaru yang mengusung tema rooftop. Sangat cocok sebagai tempat nongkrong di Pekanbaru yang asyik buat mengobrol santai atau me time di akhir hari.

Lokasi dan Jam Buka

Lokasi Sky Garden Lounge berada di lantai 29 The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment. Alamat lengkapnya ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani no. 81, Tanah Datar, Pekanbaru Kota, Riau. Sky Garden Lounge and Resto buka setiap hari mulai dari jam 3 sore sampai jam 11 malam.

Kisaran Harga dan Menu Sky Garden Lounge and Resto

Tempat nongkrong di Pekanbaru satu ini memiliki menu yang relatif variatif. Kamu bisa menemukan menu Italia, Amerika, hingga masakan Asia dan Oriental di sini. Selain itu, menu pencuci mulutnya juga relatif lengkap. Mulai dari teh dan kopi, jus buah segar, hingga es krim dan kudapan lainnya.

Untuk kisaran harganya adalah sekitar Rp100.000 hingga Rp150.000. Cukup terjangkau mengingat lokasi dan pemandangan yang ditawarkan. Untuk mengetahui menu lengkapnya, kamu bisa melihat daftar menu Sky Garden Lounge & Resto di sini.

Document
gambar hotel

FOX Hotel Pekanbaru

Mulai dari IDR 500.000-an/malam di BookingToGo

2. Garasi 99 Kopitiam

Garasi 99 Kopitiam
Garasi 99 Kopitiam via caferestopku.blogspot.com

Sedang berada di Pekanbaru tapi bingung mau mampir ke kafe mana? Coba deh kamu datang ke Jalan Jenderal. Di jalan ini, kamu bakal ketemu tempat nongkrong di Pekanbaru yang punya interior unik dan menarik. Namanya Garasi 99 Kopitiam atau Kafe Garasi 99.

Kafe ini merupakan kafe pertama yang mengusung konsep nongkrong di garasi. Suasana sangat homey sekali dan cukup instagramable. Jadi, sudah pasti nyaman untuk menghabiskan waktu sambil ngobrol santai. Tempatnya juga strategis dan mudah ditemukan loh BTG Traveler.

Lokasi dan Jam Buka

Kalau mau mampir ke Garasi 99 Kopitiam, kamu tinggal datang ke Jalan Jenderal. Tepatnya di Jalan Jendral no. 42 C, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau. Kafe ini bisa kamu kunjungi mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Baca Juga:  Cek Ini Wisata Kuliner Palangkaraya Yang Wajib Kamu Datangi

Kisaran Harga dan Menu Garasi 99 Kopitiam

Selain menawarkan menu kopi, Garasi 99 Kopitiam juga menawarkan berbagai makanan dengan konsep nusantara. Namun, penamaan menu masih sangat berkaitan dengan konsep garasi yang diusung. Misalnya, ayam bakar oli mesin yang jadi favorit para pengunjung disini.

Untuk harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Harga menu minuman ada di kisaran Rp10.000 sampai Rp25.000. Sedangkan untuk makanan ada di kisaran Rp15.000 sampai Rp70.000 saja.

Document
gambar hotel

Dafam Pekanbaru Hotel

Mulai dari IDR 400.000-an/malam di BookingToGo

3. Vivace Cafe

Vivace Cafe tempat nongkrong di Pekanbaru
Ambience Vivace Cafe via  Wiwik Lee

Mencari tempat makan yang nyaman, cocok untuk nongkrong di Pekanbaru, dan menunya enak-enak? Vivace Cafe bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu menu unggulan di kafe ini adalah nasi bakarnya.

Bahkan nasi bakar Vivace Cafe sudah sangat enak meski dinikmati tanpa ayam dan sambal. Tidak heran kalau banyak turis Malaysia yang sengaja datang ke tempat ini hanya untuk mencicipi nasi bakarnya.

Lokasi dan Jam Buka

Vivace Cafe berlokasi di Gg. Repelita I No.9 A-B, Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Atau kamu bisa dengan mudah menemukannya di Google Maps.

Resto ini buka sejak jam 11 siang sampai dengan 11 malam. Jadi, kamu bisa mencoba nasi bakarnya saat makan siang, makan malam, atau saat sedang ingin saja.

Kisaran Harga dan Menu Vivace Cafe

Selain nasi bakar, Vivace Cafe juga menyediakan menu lainnya. Mulai dari aneka nasi dan lauk, nasi goreng, mie, steik, spageti, snack, kopi, teh, cokelat, milkshake, dan berbagai menu lainnya. Kisaran harga menu di tempat ini adalah sekitar Rp50.000 sampai Rp100.000 per orang.

4. Langit Biru Coffee & Eatery Pekanbaru

Langit Biru Coffee & Eatery Pekanbaru tempat nongkrong di Pekanbaru
Nongkrong malam di Langit Biru Coffee & Eatery Pekanbaru via cryandhan smith

Sesuai namanya, tempat nongkrong di Pekanbaru satu ini memang menawarkan pemandangan langit biru alias outdoor. Cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong bareng atau sekedar me time sendiri saat sedang di Pekanbaru.

Secara interior, Langit Biru mengusung tema minimalis dengan sentuhan industrialis. Sehingga terkesan lebih nyaman dan asyik baik untuk bersantai atau pun Work From Cafe.

Lokasi dan Jam Buka

Langit Biru Coffee and Eatery berada di Jalan Hangtuah IV, Suka Maju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau. Kalau bingung, kamu juga bisa menemukan kafe ini dengan bantuan Google Maps.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Wisata Temanggung Terbaru yang Hits

Untuk jam bukanya, tempat nongkrong di Pekanbaru ini buka mulai dari jam 8 pagi. Untuk hari kerja alias Senin sampai Jumat, Langit Biru buka sampai dengan jam 11 malam. Sedangkan untuk akhir pekan, Langit Biru buka sampai jam 12 malam.

Kisaran Harga dan Menu

Dari segi harga, kafe ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Kurang lebih di kisaran Rp24.000 sampai Rp35.000. Bahkan beberapa menu ada juga yang dijual dengan harga di bawah Rp20.000.

Selain menjual minuman dan kopi, Langit Biru juga menyediakan menu makanan. Termasuk nasi ayam bawang, indomie goreng dan rebus, hingga camilan seperti donat dan dimsum.

Document
gambar hotel

Grand Tjokro Pekanbaru

Mulai dari IDR 300.000-an/malam di BookingToGo

5. Tong Susu Cafe

tempat nongkrong di Pekanbaru Tong Susu Cafe
Tong Susu Cafe credit via Rasip

Bosan ngopi? Atau mau nongkrong santai sepulang kerja? Tong Susu Cafe bisa jadi pilihan menarik. Sesuai namanya, kafe ini menyajikan beragam menu susu yang dibuat dari susu segar asli. Suasana yang ditawarkan juga sangat nyaman dan pas sebagai tempat nongkrong di Pekanbaru.

Lokasi dan Jam Buka

Tong Susu Cafe berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 79, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Kafe ini buka mulai dari jam 3 sore sampai dengan jam 11 malam.

Kisaran Harga dan Menu

Selain menyediakan menu susu, Tong Susu Cafe juga menyediakan menu makanan dan camilan lainnya. Salah satu favoritnya adalah menu roti bakar Greentea. Yaitu menu roti bakar yang diberikan topping KitKat Green Tea.

Dari segi harga, kafe ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk menu roti bakar signaturenya hanya dibanderol seharga Rp17.000 saja. Sedangkan untuk menu susu bervariasi mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000. Dan untuk menu makanan lainnya berkisar antara Rp12.000 sampai RpRp25.000 saja.

Selain 5 rekomendasi tempat nongkrong di Pekanbaru tersebut, masih banyak tempat nongkrong lain yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Pekanbaru. Tapi, 5 rekomendasi di atas adalah yang terbaik dan paling banyak dikunjungi.

Bulan Baru Keliling Nusantara ke Pekanbaru, Cek Akomodasinya di Bookingtogo!

Promo Pahlawan Bookingtogo

Kamu berencana ke Pekanbaru dalam waktu dekat? Jangan lupa untuk mampir ke tempat nongkrong di Pekanbaru dan kamu bisa cek Bookingtogo sebelum memesan ya! Bookingtogo menyediakan berbagai akomodasi dengan harga dan penawaran terbaik. Termasuk tiket pesawat dan hotel terbaik di Pekanbaru. Pastikan kamu mengecek promo terbaru Bookingtogo sebelum liburan ke Pekanbaru! Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.