Wujudin Wishlistmu, Ini Daftar Konser Singapore 2024

Bagikan Artikel
0
(0)
Rate this post

Daftar konser Singapore 2024 – Menonton konser di Singapore memang memberikan kesenangan sendiri. Selain bisa sekalian liburan, BTG Traveler juga bisa keseruan penampilan dan gema musik dari artis idola. Nah, tahun 2024 ini, banyak konser yang diadakan di Negeri Singa ini nih. Lalu, apa saja daftar konser Singapore 2024?

Buat BTG Traveler penikmat musik, berikut ini beberapa daftar musisi internasional yang akan melakukan konser di Singapore. Sudah siap tiketnya?

Daftar Konser di Singapore 2024

Dari musisi K-Pop sampai band, berikut ini daftar konser Singapore 2024 yang bisa BTG Traveler datangi:

1. SHINee – 2 Maret 2024

shinee Sumber: Instagram @Shinee (2024)

Ingat masa-masa awal Hallyu SHINee? Tahun 2024 ini, SHINee muncul kembali dan akan mengguncang panggung dengan konser sensasionalnya di Singapore. Siap-siap BTG Traveler terbawa lagi arus nostalgia awal-awal kemunculan SHINee di kancah dunia K-Pop.

Ini saatnya kamu kembali mengeluarkan lagi lighstick SHINee dan bersatu dengan Shawol lain di Singapore. Rasakan kemeriahan malam tak terlupakan di Singapore Indoor Stadium tanggal 2 Maret 2024. Pastinya bakal keren dan meriah banget.

2. Taylor Swift – 2-9 Maret 2024

era Sumber: Instagram @Taylorswift (2024)

Siapa yang tidak tahu kalau Taylor Swift bakal mengadakan konser tur “The Eras” di Singapore? Pembelian konser ini sempat dipenuhi perjuangan untuk mendapatkan tiketnya. BTG Traveler yang sudah memiliki tiket pasti tidak sabar menanti momen konser yang akan berlangsung pada tanggal 2-4 Maret 2024 dan 7-9 Maret 2024 ini.

Apalagi, Singapore adalah satu-satunya tempat di Asia Tenggara yang terpilih sebagai venue “The Eras” tur ini. Jadi, pasti bakal meriah dan seru banget konsernya. BTG Traveler yang juga Swifties akan dibawa kembali ke masa-masa nostalgia bareng Taylor Swift di Singapore nanti. Dijamin malam tersebut akan menjadi malam yang tak terlupakan.

3. Super Junior Kyuhyun – 30 Maret 2024

Kyuhyun Sumber: Instagram @kyuhyun_official (2024)

Bukan hanya SHINee, rupanya Kyuhyun juga berencana masuk dalam daftar konser Singapore 2024 untuk mengadakan konser dan fanmeet di Singapore. Salah satu member Super Junior ini siap mencuri perhatian kamu dengan konsernya yang sangat dinanti-nantikan.

Kamu yang menjadikan Kyuhyun sebagai bias, jangan lupa untuk terus memantau informasi penjualan tiketnya. Karena info lokasi dan tiket kabarnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

4. Bruno Mars – 5-6 April 2024

bruno Sumber: Instagram @brunomars (2024)

Siapa yang tidak kenal lagu-lagu Bruno Mars? Banyak banget lagu musisi satu ini yang menjadi hits dan dinyanyikan dimana-mana. Seperti ‘Uptown Funk’, ‘24K Magic’, dan ‘That’s What I Like’. Selain itu, ada juga lagu-lagu soul seperti ‘When I Was Your Man’ dan ‘Talking to the Moon’.

Konser Bruno Mars ini akan diadakan di National Stadium Singapore yang ikonik. Dijamin malam konser ini akan menjadi malam tak terlupakan dalam hidup kamu. Jadi, persiapkan tiket dan fisik untuk menghadiri konser Bruno Mars April nanti, ya!

5. Boys Like Girls – 25 April 2024

boys like girls Sumber: Instagram @boyslikegirls (2024)

Selain musisi yang sudah disebutkan, ada juga band rock sensasional yang termasuk dalam daftar konser Singapore 2024 dan akan mengguncang Singapore bulan April nanti. Yaitu band Boys Like Girls. Konser di Singapore ini merupakan rangkaian dari Tur Musim Semi 2024 mereka ke berbagai negara. Beberapa lagu mereka yang populer adalah ‘Love Drunk’ dan ‘The Great Escape’.

Di Singapore sendiri, konser Boys Like Girls akan dilaksanakan di Capitol Theatre. Nikmati keseruan malam yang penuh energi dan nostalgia pada 25 April 2024 nanti. Dijamin BTG Traveler tidak akan menyesali pengalaman seru konser band rock satu ini.

Tips Nonton Konser di Singapore

Selain mempersiapkan tiket dan fisik, ada juga beberapa persiapan lain yang perlu kamu lakukan sebelum berangkat konser. Dengan begitu, perjalanan liburan dan momen konser jadi lebih berkesan.

1. Buat Anggaran Perjalanan

budget Sumber: Pix4free.org

Meskipun hanya perjalanan singkat, merencanakan anggaran juga bagian yang penting. Setelah mengetahui daftar konser Singapore 2024 dan menentukan konser mana yang ingin BTG Traveler datangi, jangan lupa untuk membuat anggaran perjalanan.

Anggaran ini mencakup seluruh biaya keberangkatan, menginap, sampai dengan pulang kembali ke Indonesia. Jadi, pastikan kamu sudah merencanakan dengan baik mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi, makan, dan pengeluaran lain yang diperlukan.

2. Hindari Pengeluaran yang Tidak Perlu

empty wallet Sumber: Flickr

Euforia konser dan suasana yang menyenangkan mungkin membuat BTG Traveler jadi lebih loss dalam menggunakan uang. Karena itu, penting untuk menyadari tujuan kamu ke Singapore adalah untuk menghadiri konser. Bukan berarti kamu tidak boleh membeli merchandise, namun pastikan kalau kamu masih menggunakan uang sesuai budget.

Tahan juga keinginan untuk wisata kuliner atau membeli belanjaan yang tidak perlu. Sebagai pertimbangan, BTG Traveler bisa mencari makanan dari pasar lokal setempat. Selain harganya lebih terjangkau, variasi makanan yang bisa BTG Traveler coba juga lebih beragam.

3. Cari Penginapan Dekat Venue Konser

Setelah mengetahui daftar konser Singapore 2024, kamu tentu saja sudah mengetahui venue tempat konser berlangsung. Nah, sekarang waktunya kamu mencari info penginapan yang dekat dengan venue konser. Dengan begitu, energi kamu tidak perlu habis di jalan dan bisa menikmati konser dengan lebih optimal.

Sebagai pertimbangan, kamu bisa mencari hotel atau penginapan terdekat melalui aplikasi Bookingtogo. Ada banyak alternatif hotel dan penginapan harga terjangkau yang bisa kamu temukan di Bookingtogo. Kamu juga bisa mencari teman menginap agar harga kamar per malam jadi lebih terjangkau.

4. Pastikan Paspor Aktif

passport Sumber: pxhere.com

Salah satu keuntungan menonton daftar konser Singapore 2024 adalah BTG Traveler tidak membutuhkan visa. Meski begitu, kamu tetap membutuhkan paspor untuk bisa masuk ke Singapore. Karena itu, pastikan paspor kamu masih aktif agar bisa melewati imigrasi dengan lancar.

Sekedar informasi, beberapa negara mungkin membutuhkan visa untuk menonton konser di sana. Kalau BTG Traveler menonton konser di negara tersebut, kamu perlu melakukan persiapan sedikit lebih awal. Karena membuat visa sering kali membutuhkan lebih banyak waktu.

5. Pesan Tiket Pesawat dari Jauh-Jauh Hari

buy Sumber: blog.klm.com

Cara terbaik ke Singapore adalah dengan menggunakan pesawat. Agar harga pesawat yang didapat lebih terjangkau, kamu bisa memesannya dari jauh-jauh hari. Segera pesan tiket pesawat tidak lama setelah kamu mendapatkan tiket konser dari daftar konser Singapore 2024 yang ingin kamu kunjungi.

Semakin jauh jarak pembelian ke waktu keberangkatan, akan semakin murah juga harga yang bisa BTG Traveler dapatkan. Kalau ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau lagi, BTG Traveler bisa melakukan pemesanan melalui Bookingtogo.

THR Indodana Promo


Bookingtogo adalah aplikasi atau website pemesanan tiket pesawat dan hotel yang bisa kamu gunakan untuk menghadiri salah satu daftar konser Singapore 2024. Selain menyediakan akomodasi dengan kualitas terbaik, Bookingtogo juga memiliki penawaran dan diskon yang menarik untuk setiap pembelian. Jadi, tunggu apalagi? Pesan akomodasimu sekarang di Bookingtogo. Smart Booking, Easy Travel!

7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Majalengka untuk Liburan Keluarga

Mulai dari curug, danau, hingga gunung, ada banyak wisata alam…

Tempat Wisata Alam Majalengka

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like