7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga

Jambuluwuk View
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga – Jalan-jalan bersama keluarga memang kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau ke tempat dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah seperti di Batu, Malang. Batu, Malang memiliki hampir segalanya yang BTG Traveler butuhkan selama liburan. Bukan hanya udara yang sejuk, tapi juga kuliner, taman rekreasi, hingga rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga.

Liburan ke Batu, Malang tentu saja tidak cukup kalau hanya satu hari. Karena itu, menginap di penginapan yang nyaman menjadi hal yang penting. Apalagi kalau BTG Traveler liburan bersama keluarga.

Batu Malang
Source from: Wikimedia Commons

Nah, agar tidak bingung mencari penginapan yang nyaman, berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga yang bisa kamu pilih untuk menginap bersama keluarga:

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Jambuluwuk
Source from: Trip Advisor
Jambuluwuk View
Source from: Trip Advisor

Rekomendasi hotel di Batu Malang ini terletak di Little Swiss of Java. Sebuah tempat yang berada sekitar 1.035 meter di atas permukaan laut. Tepatnya berada di lereng bukit antara Batu dan Kota Pujon.

Dengan lokasi ini, hotel bintang 5 bergaya resor Jambuluwuk praktis menghadirkan pemandangan alam yang memukau. Cocok untuk BTG Traveler yang senang menikmati suasana alam yang indah dan udara yang sejuk.

Dari segi fasilitas, Jambuluwuk resort menawarkan fasilitas terbaik untuk BTG Traveler dan keluarga. Termasuk TV, akses WiFi, gym, laundry, dan sauna. Selain itu, resort ini juga memiliki fasilitas kolam renang anak dan dewasa yang bisa BTG Traveler gunakan.

Lokasi : Jl. Trunojoyo 99 Songgokerto, Batu, Malang, Jawa Timur, (Google Maps)

Document
gambar hotel

Jambuluwuk Batu Village Resort & Convention Hall

Mulai dari IDR 574.866 /malam di BookingToGo

Senyum World Hotel

Senyum World Hotel
Source from: Trip Advisor
Senyum world hotel kamar
Source from: Trip Advisor

Senyum World Hotel adalah salah satu rekomendasi hotel di Batu Malang yang cocok untuk keluarga bintang 4 yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berbeda. Setiap kamar di hotel ini memiliki konsep ruangan yang berbeda. Kamu bisa merasakan 8 konsep ruangan yang unik dan menambah pengalaman traveling BTG Traveler bersama keluarga.

Jika BTG Traveler memutuskan untuk menikmati suasana hotel, ada banyak fasilitas yang bisa BTG Traveler nikmati di area hotel. Dijamin, liburan tidak akan mati gaya. Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dewasa dan anak. Selain itu, ada juga fasilitas gym, perpustakaan, area olah raga, sauna, juga coffee shop.

Anak-anak juga tidak akan cepat bosan dengan adanya berbagai aktivitas yang menarik. Seperti wall climbing, ninja adventure, dan indoor playground yang dilengkapi dengan berbagai wahana seru.

Lokasi : Jalan Ir. Soekarno 65236 Malang Jawa Timur, Indonesia (Google Maps)

Baca Juga:  Liburan ke Bandung? ini 12 Rekomendasi Hotel Staycationnya
Document
gambar hotel

Senyum World Hotel

Mulai dari IDR 1.000.000-an di BookingToGo

Horison Trunojoyo Batu Malang

Horison
Source from: Traveloka
Horison Kamar
Source from: Myhorison

Mencari rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga yang dekat dengan area rekreasi? Horison Trunojoyo Batu Malang bisa jadi pilihan yang tepat. Hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari atraksi wisata populer di Malang. Seperti Museum Angkut, Jatim Park, dan Batu Night Spectacular. Sedangkan kalau BTG Traveler ingin ke Air Terjun Coban Rondo, BTG Traveler bisa berkendara 21 menit dari hotel.

Hotel bintang 4 ini menggunakan desain yang modern kotemporer dan telah memiliki fasilitas kolam renang. Sehingga nyaman untuk BTG Traveler yang ingin liburan atau sekedar staycation di Batu. Fasilitas kamar juga sudah mencakup akses WiFi gratis, TV, meja kerja, ketel listrik, dan shower. BTG Traveler juga dapat meminta kamar dengan connecting door jika mau.

Kalau BTG Traveler datang menggunakan pesawat, kamu bisa meminta layanan antar jemput bandara dari hotel. Layanan ini dikenakan biaya tambahan, namun cukup nyaman untuk BTG Traveler yang liburan bersama anak dan membawa banyak barang.

Lokasi : Jl. Trunojoyo No.9, Songgokerto Kec. Batu, Kota Batu Malang (Google Maps)

Document
gambar hotel

Horison Trunojoyo Batu Malang

Mulai dari IDR 600.000-an di BookingToGo

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

kusuma hotel
Source from: Kusuma Hotel
Kusuma Hotel Kamar
Source from: Kusuma Hotel

Ingin pengalaman liburan yang unik sekaligus rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga yang nyaman? Kusuma Agrowisata adalah hotel yang tepat untuk kamu. Sesuai namanya, hotel ini menyediakan pengalaman menginap sekaligus wisata agraria yang menarik.

Di sini, BTG Traveler bisa merasakan pengalaman memetik langsung berbagai buah dan sayur. Termasuk apel, jeruk, dan strawberry. Dijamin akan menjadi pengalaman liburan yang menarik, khususnya untuk anak-anak.

Hotel ini berada sekitar 800 meter di atas permukaan laut dengan suhu umum sekitar 17-25,6 derajat Celsius. Lokasinya juga dikelilingi oleh pegunungan. Sehingga memberikan pemandangan dan suasana liburan yang menyenangkan.

Lokasi : Jalan Abdul Gani Atas Batu Malang (Google Maps)

Document
gambar hotel

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

Mulai dari IDR 1.000.000-an di BookingToGo

Three Eight Front One Boutique Batu

three eight
Source from: Booking.com
Three eight kamar
Source from: Kayak

Rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga ini berada dekat dengan berbagai destinasi wisata di Batu Malang. Termasuk Taman Wisata Nirwana Songgoriti, Jatim Park 1, Gunung Panderman, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Wisata Batu. Beberapa destinasi wisata bahkan bisa diakses hanya dengan berjalan kaki.

Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan AC, TV, serta coffee maker, dan akses internet. Beberapa unit juga memiliki pemandangan cantik yang menghadap ke arah taman. BTG Traveler dan keluarga juga bisa menikmati waktu santai dengan berenang di fasilitas kolam outdoor yang tersedia.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Dekat National Stadium Singapore

Lokasi : Jl. Hasanudin No.1, Kota Batu (Google Maps)

Document
gambar hotel

Three Eight Front One Boutique Batu

Mulai dari IDR 500.000-an di BookingToGo

Hotel Mutiara Baru

Mutiara Baru
Source from: Booking.com
Kamar Hotel Mutiara Baru
Source from: Hotel Mutiara Baru

Hotel Mutiara Baru menawarkan sensasi menginap layaknya berada di rumah sendiri. BTG Traveler yang senang dengan suasana homey bisa menjadikan hotel ini sebagai rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga.

Selain itu, suasana hotel juga sejuk, bersih, dan dekat dengan destinasi wisata unggulan. Seperti D’Topeng Kingdom Museum, Air Terjun Coban Rondo, Singosari Temple, Hawai Waterpark, Malang City Hall Monument, dan Museum Malang Tempo Doeloe.

Hotel ini juga sudah memiliki fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa yang bisa BTG Traveler dan keluarga manfaatkan. Sehingga, kegiatan santai di hotel pun tetap terasa menyenangkan untuk BTG Traveler dan keluarga.

Lokasi : Jl. Panglima Sudirman No.89, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur (Google Maps)

Document
gambar hotel

Hotel Mutiara Baru

Mulai dari IDR 300.000-an di BookingToGo

Kontena Hotel

Kontena lobby
Source from: Bookingtogo.com
Kamar Kontena
Source from: TravelingBatu.com

Satu lagi rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga dengan konsep yang unik. Kontena hotel diklaim sebagai hotel pertama di Malang yang menggunakan konsep hotel kontainer. Ada sekitar 150 kamar yang ada di hotel ini, termasuk kamar dengan tipe kontainer, suite, dan capsule. Jika BTG Traveler datang bersama keluarga, kamar tipe kontainer dan suite bisa jadi pilihan yang menarik.

Belum cukup sampai di sana, Kontena juga mengusung tema industrialis bergaya Jepang yang cantik. Sehingga BTG Traveler akan merasa nyaman saat beristirahat di dalam kamar atau sekitar hotel. Hotel ini juga telah memiliki fasilitas pendukung lainnya. Seperti restaurant, playground, kolam renang dengan mini waterboom, minimarket, dan taman Jepang.

Lokasi : Jl. Kh Agus Salim No. 106 65314 Batu Indonesia (Google Maps)

Document
gambar hotel

Kontena Hotel

Mulai dari IDR 400.000-an di BookingToGo

Pesan Hotel Murah dengan Promo dan Harga Terbaik, di BookingToGo Aja!

Promo Bookingtogo

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga yang bisa BTG Traveler kunjungi saat datang ke Malang. Tertarik untuk liburan ke Malang? Jangan lupa untuk mengecek aplikasi dan website Bookingtogo untuk mendapatkan harga dan penawaran tiket pesawat terbaik. Selamat berlibur! Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.