Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai

IZE Seminyak
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

hotel murah Seminyak dekat pantai – Ingin liburan ke Bali tapi budget terbatas atau ingin mencari tempat yang tidak terlalu ramai? Seminyak jawabannya. Selain memiliki banyak kafe, Seminyak juga memiliki banyak rekomendasi hotel murah Seminyak dekat pantai. Tentu saja pemandangan yang ditawarkan pun tidak perlu diragukan lagi.

Siapa yang tidak kenal Seminyak? Kawasan di Bali ini memang sudah menjadi salah satu kawasan terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan. Karena itu, BTG Traveler bisa menemukan berbagai tempat wisata dari mulai pantai, kafe, hingga beach club yang populer. Meski begitu, ada banyak hotel dengan budget terjangkau yang bisa BTG Traveler pilih sebagai tempat menginap.

Buat BTG Traveler yang ingin mencari hotel murah di Bali dekat pantai, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah Seminyak dekat pantai yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

1. Seminyak Lagoon All Suites

Seminyak Lagoon All Suites
Seminyak Lagoon All Suites credit via Avratta Agung

Seminyak Lagoon All Suites menawarkan suasana hotel murah Seminyak dekat pantai yang homey dan romantis. Cocok untuk BTG Traveler yang berencana untuk bulan madu atau liburan casual bersama pasangan. Hotel ini juga hanya berjarak 10 menit dari Jalan Oberoi. Salah satu pusat keramaian Bali yang banyak dikunjungi wisatawan.

Hotel murah Seminyak dekat pantai satu ini hanya tersedia dalam 19 kamar yang terdiri dari kamar atas dan bawah. Sehingga memberikan kesan eksklusif dan nyaman. Untuk memastikan kamu mendapat kamar, pastikan kamu memesan kamar lebih awal.

Setiap kamar telah dilengkapi area duduk santai yang nyaman dan dapur kecil. Selain itu, terdapat kolam renang dan gym yang juga bisa dimanfaatkan secara gratis oleh para tamu. Kalau BTG Traveler ingin mendapatkan kamar dengan akses langsung ke kolam renang, pastikan kamu memilih kamar di area bawah, ya!

Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas layanan antar jemput ke bandara yang bisa kamu manfaatkan. Sehingga perjalanan jadi lebih praktis dan bebas repot.

Lokasi

Lokasi : Jl. Dewi Saraswati III No.4, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali (Google Maps)

Document
gambar hotel

Seminyak Lagoon All Suites

Mulai dari IDR 600.000-an di BookingToGo

2. Hotel La Costa Central

Hotel La Costa Central
Hotel La Costa Central via La Costa Central

Hotel di Bali memang dikenal dengan gayanya yang unik dan tematik. Salah satunya adalah Hotel La Costa Central. Hotel murah Seminyak dekat pantai ini mengusung konsep hotel bergaya tropikal. Lengkap dengan kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Buat Tahun Baru

Lokasinya juga tidak jauh dari Pantai Double Six. Dan juga cukup dekat dengan berbagai kafe-kafe hits di Seminyak. Jadi, BTG Traveler tidak akan mati gaya saat menginap di hotel ini. Kalau BTG Traveler merasa jarak tempuh ke tujuan wisata cukup jauh atau sedang malas jalan kaki, kamu juga bisa menyewa sepeda motor di hotel ini. Jadi tidak perlu repot-repot mencari peminjaman sepeda motor lainnya.

Hotel ini juga tidak memiliki banyak kamar. Hanya ada 13 kamar yang tersedia. Sehingga, suasana liburan jadi terasa lebih private. Namun, karena tidak menyediakan banyak kamar, pastikan kamu sudah melakukan reservasi dari jauh hari sebelum datang ke hotel ini, ya.

Lokasi dan Kisaran Harga

Lokasi : Jalan Nakula No.18, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia (Google Maps)
Kisaran Harga: mulai dari Rp297.000

3. Ramada Encore Seminyak Bali

Ramada Encore Seminyak Bali
Ramada Encore Seminyak Bali by Hotelbeds

Hotel Ramada Encore Seminyak Bali cocok banget buat BTG Traveler yang berencana liburan ke Bali bersama teman-teman. Selain lokasinya strategis, Ramada Encore Seminyak Bali juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Selain itu, ada juga kolam renang yang bisa dengan bebas digunakan oleh pengunjung.

Ada beberapa tipe kamar hotel murah Seminyak dekat pantai yang bisa BTG Traveler pilih sesuai mood dan selera. Yaitu kamar dengan balkon yang menghadap kolam renang atau taman dan kamar yang memiliki akses langsung ke kolam laguna. Kalau sedang ingin bersantai, kamu juga bisa duduk-duduk di balkon atau desk chair yang berada di dekat  kolam renang.

Hotel ini memiliki kolam renang laguna dengan luas 2200 meter persegi. Juga area olah raga seperti gym yang bisa diakses oleh pengunjung. Pas banget untuk BTG Traveler yang lebih suka bersantai atau staycation di hotel. Karena meski seharian di hotel, kamu bisa beraktivitas atau pun bersantai dengan nyaman.

Lokasi

Lokasi : Jl. Dewi Saraswati III, Seminyak, Kec. Kuta, Kota Denpasar, Bali 80361 (Google Maps)

Document
gambar hotel

Ramada Encore Seminyak Bali

Mulai dari IDR 500.000-an di BookingToGo

4. Lloyd’s Inn Bali

Lloyd's Inn Bali
Lloyd’s Inn Bali via Lloyd’s Inn Bali

Ingin bersantai di Bali dan merasakan hotel murah Seminyak dekat pantai dengan ruang terbuka yang nyaman? BTG Traveler bisa mencoba menginap Lloyd’s Inn Bali.

Hotel ini memiliki kamar dengan kolam renang private dan kamar mandi semi outdoor yang nyaman. Tentu saja dengan privasi yang terjaga dengan baik. Cocok untuk kamu yang berwisata bersama keluarga atau orang terkasih.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya

Di samping itu, Lloyd’s Inn Bali juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata hits di Bali. Dari mulai Pantai Double Six, Pantai Kuta, Jalan Oberoi, La Plancha, hingga Pasar Seni Legian. Bahkan beberapa destinasi wisata bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki. Jadi, kamu bisa menikmati waktu-waktu di Bali dengan bebas.

Dibandingkan dengan fasilitas dan akses yang ditawarkan, Lloyd’s Inn Bali dapat dibilang salah satu hotel murah Seminyak yang dekat pantai. Karena dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas hotel kelas atas.

Lokasi

Lokasi : Jl. Arjuna, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 (Google Maps)

Document
gambar hotel

Lloyd's Inn Bali

Mulai dari IDR 1.500.000-an di BookingToGo

5. IZE Seminyak

IZE Seminyak
IZE Seminyak via IZE Seminyak by LifestyleRetreats

Hotel murah Seminyak dekat pantai lainnya adalah IZE Seminyak. Hotel ini menghadirkan akomodasi dengan gaya modern dan berkelas. Cocok dikunjungi saat ingin me time sendiri atau quality time bersama orang terdekat. Selain nyaman sebagai tempat singgah, hotel ini juga nyaman sebagai tempat staycation.

Setiap kamar di IZE Seminyak telah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan brankas. Selain itu, beberapa kamar juga memiliki akses langsung ke kolam renang hotel. Selain itu, BTG Traveler juga bisa mengunjungi Bar 68 atau Rooftop Pool Bar untuk bersantai atau mencicipi berbagai minuman segar dan hidangan khas Indonesia.

Hotel ini juga berada cukup dekat dengan lokasi populer di Bali. Termasuk pantai Double Six, daerah Kuta, dan Potato Head Beach Club. Selain itu, IZE Seminyak juga menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan yang masih terjangkau.

Lokasi

Lokasi : Jl. Kayu Aya No.68, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 (Google Maps)

Document
gambar hotel

IZE Seminyak

Mulai dari IDR 1.600.000-an di BookingToGo

Liburan Gak Harus Mahal, Kamu Bisa Pakai Indodana Paylater Cicilan 0% di BookingToGo!

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah Seminyak dekat Pantai yang bisa kamu pilih saat liburan ke Bali. Beberapa di antara bisa diakses dengan jalan kaki dari pantai terdekat. Namun, ada juga yang dapat dijangkau dengan berkendara sebentar.Promo Bookingtogo

Dari beberapa rekomendasi di atas, manakah yang paling ingin BTG Traveler kunjungi? Apa pun hotelnya, jangan lupa untuk memesan tiket pesawat ke Bali melalui Bookingtogo dan temukan berbagai penawaran menariknya. Selamat berlibur!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.