6 Rekomendasi Tempat Makan di Ubud Yang Hits dan Instagramable

Bagikan Artikel
4.5/5 - (2 votes)

tempat makan di Ubud – Siapa yang tidak kenal Ubud? Tempat ini memang merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Bali. Berkeliling Ubud tentu saja tidak lengkap tanpa mencoba aneka makanan yang ada di sini. Nah, bagi BTG Traveler yang sedang liburan di Ubud, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable.

Ada banyak tempat makan yang bisa ditemukan di Ubud. Dari mulai tempat makan yang mewah dan unik hingga warung dengan harga yang terjangkau. Tempat makan vegan, vegetarian, gluten free, hingga tempat makan yang banyak memiliki banyak menu daging. BTG Traveler juga bisa mencari tempat makan yang menyediakan menu sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Dari banyaknya tempat makan tersebut, kami sudah merangkum beberapa tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable. Selain menawarkan makanan dengan menu yang enak, tempat makan ini juga memiliki desain yang unik dan menarik. Sehingga, kamu bisa menyimpan kenangan atau membagikan update di media sosial saat berkunjung ke tempat makan berikut ini:

1. In Da Compound Warung

In Da Compound Warung
In Da Compound Warung via Z P

In Da Compound adalah tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable yang menawarkan menu makanan sehat yang dimasak dari bahan-bahan natural, tanpa perasa, atau pun pewarna buatan. Jadi, BTG Traveler yang concern dengan menu makanan sehat bisa menjadikan resto satu ini sebagai andalan. Ada banyak menu vegan yang tersedia di In Da Compound. Selain itu, ada juga berbagai menu makanan khas Bali yang bisa jadi pilihan.

Dari sisi interiornya, In Da Compound menawarkan gaya ruangan yang sejuk dan asri. Suasana makan dengan gaya modern dipadukan dengan suasana alam yang menyenangkan. Selain itu, tempat ini juga cukup jauh dari suara riuh kota. Cocok untuk BTG Traveler yang mencari ketenangan untuk bersantai sejenak sendiri atau bersama keluarga dan orang terkasih.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp. 50.000 per orang
Jam Operasional: Rabu – Senin 11.00 – 22.00, Selasa 11.00 – 15.30 dan 17.00 – 22.00
Lokasi : Jl. Gootama No.6, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali (Google Maps)

Document
gambar hotel

Amoya Inn

Mulai dari IDR 1.000.000-an di BookingToGo

2. Herb Library

 Herb Library Bali
Herb Library Bali via Herb Library Bali

Herb Library adalah salah satu tempat makan yang nyaman untuk vegetarian. Hampir seluruh menu di resto ini adalah makanan plant-based. Namun, ada juga beberapa menu ikan dan ayam yang berasal dari sumber yang bertanggung jawab.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Cafe Terbaru yang Ada di Kota Solok
Herb Library tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable
Herb Library menu via Herb Library Bali

Selain menawarkan rasa makanan yang enak dan sehat, Herb Library juga merupakan tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable. Interior resto terbuat dari rotan sehingga memberikan kesan alami yang sejuk. Sentuhan warna-warni di beberapa bagian membuat suasana resto jadi lebih cheerful dan instagramable.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp. 100.000 per orang
Jam Operasional: Senin – Minggu 07.00 – 23.00
Lokasi : Jl. Jembawan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali (Gooogle Maps)

3. Uname Ubud by Pramana

tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable
UNAME Ubud by Pramana via laurine gaudard

Uname juga menawarkan banyak sekali pilihan makanan sehat dengan rasa yang enak. Setiap menu di resto ini dibuat oleh chef yang berpengalaman di hotel dan resto bintang 5. Sehingga, rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Uname Ubud by Pramana tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable
Uname Ubud by Pramana via UNAME Ubud by Pramana

Tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable ini cocok dikunjungi bersama pasangan saat ke Bali. Suasana intimate dengan pemandangan alam yang indah memberikan kesan romantis dan meningkatkan kedekatan dengan pasangan. Selain cocok untuk makan siang atau malam bersama, BTG Traveler juga bisa merayakan hari spesial di Uname loh.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp. 50.000 per orang
Jam Operasional: Senin – Minggu 09.00 – 21.00
Lokasi : Jl. Padang Getas, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali (Google Maps)

Document
gambar hotel

Alaya Ubud

Mulai dari IDR 1.000.000-an di BookingToGo

4. Monkey Cave Espresso Ubud

Monkey Cave Espresso Ubud
Monkey Cave Espresso Ubud via Andrew Purnama

BTG Traveler mencari suasana yang simpel dan sederhana di Ubud? Monkey Cafe Espresso Ubud bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable ini adalah sebuah coffeeshop dengan gaya sederhana.

Monkey Cave Espresso Ubud menu
Monkey Cave Espresso Ubud menu via Monkey Cave Espresso Ubud

Coffeshop ini dibangun dengan konsep taman semi outdoor. Ada juga beberapa spot outdoor di bawah pohon yang bisa jadi pilihan. Selain itu, kafe ini juga telah dilengkapi dengan internet kecepatan tinggi. Cocok untuk BTG Traveler yang ingin bekerja atau sekedar bersantai sambil tetap terkoneksi.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp. 75.000 per orang
Jam Operasional: Senin – Minggu 07.30 – 22.00
Lokasi : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 (Google Maps)

Baca Juga:  5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Batam Kekinian dan Tempatnya

5. Labak Sari Restaurant

Labak Sari Restaurant tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable
Labak Sari Restaurant via Edi Yanuar

Kalau BTG Traveler ingin mencari makanan khas Bali, Labak Sari Restaurant adalah pilihan yang tepat. Resto yang berada di tengah pusat budaya Ubud ini memiliki suasana yang sederhana dan menenangkan. Hamparan sawah di sekitar resto juga menambah kesan tenang suasana resto. Cocok untuk BTG Traveler yang ingin menepi sejenak dari keramaian kota.

Labak Sari Restaurant menu
Labak Sari Restaurant menu credit via Maria Korakas

Selain suasana, makanan yang disajikan di tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable juga cukup beragam. Ada banyak masakan khas Bali dan masakan lainnya yang bisa BTG Traveler coba. Selain makanan berat, ada juga camilan, minuman, dan bir yang bisa dicoba saat sedang santai.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp. 50.000 per orang
Jam Operasional: Senin – Minggu 09.00 – 21.00
Lokasi : Jl. Tirta Tawar, Br. Abangan, Ubud, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali (Google Maps)

Document
gambar hotel

Alaya Ubud

Mulai dari IDR 1.000.000-an di BookingToGo

6. Who’s Who

Who's Who tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable
Who’s Who via Who’s Who

Tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable selanjutnya adalah Who’s Who. Tempat ini menyajikan makanan dari seluruh dunia. Sangat cocok untuk BTG Traveler yang senang mengeksplorasi rasa.

 Who's Who
Menu Who’s Who via 서정구

Dari segi interior, Who’s Who memberikan suasana yang alami dengan penggunaan material bambu dan kayu di dalam resto. Dikelilingi oleh taman hijau, Who’s Who jadi terasa lebih menenangkan dan  santai. Memang pas sekali sebagai tempat bersantai atau kumpul bersama keluarga.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : mulai dari Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Senin – Minggu 11.00 – 22.00
Lokasi : Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 (Google Maps)

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Ubud yang hits dan instagramable. Selain 6 tempat makan tersebut, tentu saja masih banyak tempat makan lain yang bisa BTG Traveler kunjungi. Namun, rekomendasi di atas adalah rekomendasi tempat terbaik yang sayang dilewatkan saat kamu datang ke Ubud.

Kalau Gabut ke Ubud Dong, Sambil Healing Cantik di Hotel BookingTogo!

Promo Bookingtogo

Dari rekomendasi di atas, manakah tempat makan yang paling ingin kamu kunjungi? Apa pun itu, jangan lupa buat beli tiket pesawat ke Bali nya lewat Bookingtogo yaa. Pastikan BTG Traveler sudah cek diskon dan penawaran terbaru di aplikasi Bookingtogo. Karena kami selalu memberikan harga dan penawaran terbaik untuk berbagai akomodasi. Termasuk tiket pesawat dan hotel ke Ubud, Bali. Selamat berlibur BTG Traveler! Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like