Tips Memilih Hotel Nyaman untuk Liburan!

1014
tips-memilih-hotel
Sumber: unsplash.com (2021), Credit: @corybjork
Bagikan Artikel
Rate this post

BookingToGo – Hai, BTG Travellers! Apakah kamu sudah sewa kamar hotel di BookingToGo? Buat kalian yang merasa bingung atau ragu mau menginap di hotel mana saat liburan, segera cek tips memilih hotel dari BookingToGo dibawah ini:

5 Tips Memilih Hotel Untuk Liburan

hotel-bagus-dan-nyaman
Sumber: unsplash.com (2020), Credit: @akaunas

Pilih Lokasi yang Strategis

Saat liburan pastinya kamu sudah memiliki daftar tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. Oleh karena itu, agar liburanmu lebih nyaman, sebaiknya kamu memilih hotel yang dekat dengan itinnerary kamu. Misalnya kamu ingin berwisata ke Orchid Forest Cikole, kamu bisa mencari penginapan disekitar daerah Lembang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Lembang Bandung yang Murah & Bagus.

Pilih Hotel yang Sesuai Budget

Dalam memilih sebuah hotel untuk melengkapi wisata kamu, pastikan kamu memilih hotel yang sesuai dengan budget kamu. Dengan memilih hotel yang murah, maka budget untuk menjelajahi destinasi tujuan menjadi lebih banyak, dan juga kamu bisa lebih menghemat pengeluaran kamu ketika sedang berwisata.

Baca Ulasan Hotel

Sebelum kamu membeli, pastikan kamu membaca ulasan pelanggan yang pernah menginap di hotel tersebut. Kamu bisa melihat review dari foto, video, maupun informasi fasilitas hotel yang kamu pilih untuk menginap dan tidak akan merasa kecewa ketika kamu menginap disana. Oleh karena itu, membaca ulasan orang lain yang pernah menginap disana dapat semakin meyakinkan kamu untuk memilih penginapan/hotel tersebut.

Cek Fasilitas Hotel

Di era digital sekarang ini, sangatlah mudah untuk mencari suatu informasi. Terlebih untuk mencari informasi fasilitas sebuah hotel. Kamu bisa menggunakan aplikasi BookingToGo, di aplikasi ini kamu bisa melihat lokasi, fasilitas, beserta harga menginap hotel.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Dekat National Stadium Singapore

Gunakan Promo Jika Tersedia

Hampir semua perusahaan travel sekarang selalu memberikan promo untuk menarik pembeli, sama halnya juga dengan Online Travel Agent (OTA). Jadi pastikan kamu selalu selalu mencari promo atau potongan harga sebelum memesan hotel. Kamu juga bisa mendapatkan banyak promo-promo menarik di BookingToGo, cek informasinya disini.

Kalau dulu, cari hotel yang bagus itu hanya dari review orang-orang yang kita kenal. Tapi sekarang, hanya dengan bantuan internet kamu bisa mendapat semua informasi apapun.

Cukup sekian ulasan artikel kali ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk para pembaca blog.bookingtogo.com! Jangan lupa untuk bagikan dan beri rating pada artikel ini. Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.