6 Tempat Nongkrong Cozy & Instagramable di Jakarta Barat

5048
tempat-nongkrong-yang-bagus-di-jakarta-barat
Sumber: Instagram @sudutsatu (2018)
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

BookingToGo – Ngomongin tentang Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, tentu hal ini menjadi hal yang kerap dicari kalangan remaja pada saat ini. Tentunya, hal ini tak lepas dari bagaimana mereka bisa bersantai di kafe, sembari menikmati spot-spot foto yang instagrammable banget tentunya.

Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang Nyaman dan Instagramable

Pada kesempatan kali ini kami akan memberi kamu rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang murah, nyaman, dan juga instagramable. Yuk simak informasinya berikut ini:

Dancing Goat Coffee

dancing-goat-coffee-puri-indah-jakarta-barat
Sumber: Instagram @dgcoffeeco (2021)

Dancing Goat Coffee adalah kafe yang berlokasi di Ruko Grand Puri Niaga. Cek alamatnya disini.

Kafe Dancing Goat Coffee memiliki interior dengan tema rustic. Dimana, dinding kafe ini menggunakan batu bata yang tidak diaci (unfinished). Sehingga, memberikan kesan hangat dan suasananya nyaman. Untuk harga makanan dan minuman di Dancing Goat Coffee, masih cukup terjangkau kok! Berkisar dari harganya Rp. 11.000 – 75.000 rupiah.

Guten Morgen Coffee

guten-morgen-cafe-jakarta
Sumber: Instagram @gutenmorgencoffeelab (2017)

Guten Morgen Coffee merupakan tempat nongkrong hits di Grogol Pertamburan, Jakarta Barat. Kamu bisa cek alamatnya dengan klik link ini: Guten Morgen Coffee.

Kafe hits yang banyak menggunakan aksen kayu dan tanaman hias. Walaupun tempatnya kecil, untuk nongkrong disini tetap nyaman, loh. Selain ruangan kafe-nya yang cozy, harga menunya juga terjangkau. Harga berkisar Rp. 5.000 – 80.000 rupiah saja.

Joe & Dough

joe-&-dough-jakarta-barat
Sumber: Instagram @joendoughid (2019)

Joe & Dough Jakarta Barat terletak di Puri Indah Mall. Untuk alamat lengkapnya kamu bisa cek disini. Selain itu, Joe & Dough juga ada cabang di beberapa lokasi, yaitu: Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Gandaria City.

Ruangan kafenya menggunakan tema minimalist. Jadi, terlihat simpel dan suasananya juga nyaman. Selain itu, Joe & Dough ini terkenal dengan roti dan kopinya yang enak. Harga menunya sekitar Rp. 22.000 – 180.000 rupiah. Kalau untuk yang whole cake harganya mulai Rp. 400.000 – 650.000

Baca Juga:  6 Rekomendasi Kuliner Makanan Khas Muara Teweh

So Fashion

tempat-nongkrong-instagramable-di-jakarta-barat
Sumber: Instagram @sofashion.cafe (2021)

So Fashion merupakan kafe instagramable yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Konsep kafe ini menggunakan desain unik dengan nuansa ruangannya yang serba pink.

Bahkan baristanya saja menggunakan apron berwarna pink. Selain itu, makanan dan minumannya juga disajikan dengan aksesori yang lucu dan girly. Harga menunya mulai Rp. 20.000 – 120.000 rupiah.

Sudut Satu

tempat-nongkrong-murah-di-jakarta-barat
Sumber: Instagram @sudutsatu (2018)

Kafe Sudut Satu merupakan tempat nongkrong bagus dan murah di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Untuk Alamat Lengkapnya kamu bisa cek disini.

Walaupun dekorasinya simpel namun tetap terlihat menarik. Suasananya juga nyaman, jadi cocok banget untuk kamu jadikan tempat nongkrong. Harga menunya juga bersahabat, sekitar Rp. 10.000 – 48.000.

Tuttonero Coffee and Eat

tempat-nongkrong-di-kebon-jeruk-jakarta-barat
Sumber: Instagram @tuttonerocafe (2021)

Tuttonero Coffee and Eat merupakan tempat nongkrong yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, cek alamat lengkapnya disini. Tempat nongkrong ini cukup nge-hits di Jakarta Barat dan selalu ramai pengunjung.

Desain ruangannya memberikan kesan yang hangat dan juga nyaman. Buat kamu yang senang nongkrong di luar, Tuttonero juga ada ruangan outdoor. Oh ya, harga menu makanan dan minuman di kafe ini juga cukup terjangkau, loh. Harga menunya sekitar Rp. 25.000 – 150.000 rupiah.

Kota Jakarta memang selalu asyik untuk dikunjungi. Selain mempunyai banyak opsi tempat wisata, Jakarta juga selalu ada tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable. Untuk informasi tempat nongkrong di Jakarta yang lain, kamu bisa simak infonya disini: Tempat Nongkrong di Jakarta yang Murah, Hits, & Instagramable.

Cukup sekian artikel kami hari ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia blog.bookingtogo.com. Seperti biasa, jangan lupa untuk memberi rating artikel ini dan bagikan ke teman, kerabat, maupun keluarga kamu. Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kuliner Hidden Gem Bali Terbaru
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.