Bagikan Artikel
Rate this post

cafe di Padang – Saat liburan, kadang BTG Traveler mungkin ingin ke kafe. Entah sekadar untuk beristirahat, bersantai, bertemu teman, atau mengerjakan pekerjaan yang mendesak. Selain menu, suasana cafe aesthetic di Padang juga penting untuk dipertimbangkan. Sehingga, kegiatan yang dilakukan di kafe akan terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Nah, kalau kamu bingung mencari kafe yang ada di Padang, berikut ini beberapa rekomendasi kafe yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Mandy’s Ice Cream & Café

Mandy’s Ice Cream & Café
Source from: Ghea Raudha

Bagi BTG Traveler pecinta es krim, Padang punya cafe aesthetic di Padang yang menyediakan berbagai menu es krim. Salah satunya adalah menu es krim yang disajikan dengan croffle. Menu ini adalah salah satu menu unggulan di Mandy’s Ice Cream & Cafe yang harus kamu coba.

Kalau tidak terlalu suka es krim, BTG Traveler juga bisa memesan menu lainnya. Mandy’s Ice Cream & Cafe juga punya menu makanan berat yang bisa jadi pilihan. Termasuk nasi bakar, iga bakar pedas, atau nasi campur Bali.

Selain itu, ada juga menu nasi lemak Malaysia, hingga pilihan pasta seperti spaghetti carbonara dan aglio olio. Kalau hanya ingin bersantai sambil menikmati minuman, cafe aesthetic di Padang ini juga punya banyak varian minuman. Mulai dari varian kopi, jus buah, teh, hingga mocktail.

Jam Operasional : 12.00 – 22.00 (Selasa – Minggu, Senin Tutup)
Lokasi : Jalan Hayam Wuruk, Belakang Tangsi, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp25.000 – Rp165.000

2. Yangi Beach Café

Yangi Beach Cafe
Source from: Yangi Beach Cafe

Kalau BTG Traveler mencari kafe yang juga bisa menikmati suasana laut, Yangi Beach Cafe bisa jadi pilihan. Sesuai namanya, cafe aesthetic di Padang satu ini berada di dekat kawasan pantai. Sehingga cocok untuk BTG Traveler yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan pantai.

Sayangnya, area kafe ini tidak terlalu besar. Jadi, kamu perlu datang agak pagi kalau ingin mendapatkan spot terbaik di kafe ini. Dari segi harga, harga makanan dan minuman di kafe ini juga cukup murah.

Varian menu yang ditawarkan juga cukup beragam. Mulai dari nasi goreng, martabak mie, pancake, hingga sandwich dan taco. Minuman yang ditawarkan juga cukup lengkap. Mulai dari milkshake, jus buah, hingga aneka minuman panas dan dingin.

Jam Operasional : 09.00 – 23.00
Lokasi : Jalan Raya Padang – Painan KM.21, Bungus Selatan, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp 25.000

Baca Juga:  6 Rekomendasi Cafe Terbaru yang Ada di Kota Solok

3. Rimbun Espresso & Brew Bar

Rimbun Espresso & Brew Bar
Source from: Rimbun Espresso & Brew Bar Padang

Rimbun Espress & Brew Bar adalah cafe aesthetic di Padang yang mengambil tema desain interior serba kayu. Sehingga terasa nyaman dan santai. Meskipun ukuran kafe tidak terlalu besar, suasana nongkrong dan santai di kafe ini cukup nyaman. Apalagi kalau BTG Traveler datang bersama teman.

Rimbun Espresso & Brew Bar
Source from: ottencoffee.co.id

Ada banyak menu kopi yang bisa kamu pesan di kafe ini. Termasuk menu cappucino, affogato, cafe latte, dan coffee mocha. Kalau sedang tidak ingin minum kopi, kamu juga bisa memesan menu non kopi yang tersedia. Seperti ice blend, frappe, atau varian menu berbasis teh.

Kalau tiba-tiba kamu merasa lapar, cafe aesthetic di Padang ini juga menyediakan berbagai menu makanan berat yang bisa kamu coba. Di antaranya chicken cordon bleu, strawberry french toast, lasagna, spaghetti aglio olio, true club sandwich, bahkan menu pizza dan beragam menu lainnya.

Jam Operasional : 08.00 – 22.00
Lokasi : Jalan KIS Mangunsarkoro, Jati Baru, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp50.000

4. Pavilon Coffee

Pavilon Coffee
Source from: ottencoffee.co.id

Tertarik untuk datang ke kafe saat sedang di pantai? Pavilon coffee bisa jadi pilihan yang menarik. Kafe ini berada tidak jauh dari pantai dengan dekorasi serba putih ala cafe aesthetic di Padang. Sangat cocok untuk nongkrong santai atau mengobrol bersama teman.

Pavilon Coffee
Source from: ottencoffee.id

Meskipun lokasinya cukup strategis, harga menu di pavillon kafe terhitung sangat terjangkau. Ditambah lagi, menu yang ditawarkan juga cukup beragam. Bukan hanya menyajikan menu coffee-based, kafe ini juga memiliki menu non kopi dan makanan berat bergaya western. Cocok untuk nongkrong lama-lama di tempat ini.

Jam Operasional : 14.00 – 22.30 (Selasa – Minggu, Senin Tutup)
Lokasi : Jalan Hang Tuah nomor 156, Belakang Tangsi, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp12.000 – Rp50.000

5. Safari Garden Café & Restaurant

Safari Garden Café & Restaurant
Source from: TripAdvisor

Mau nongkrong sampai hampir tengah malam? Safari Garden Cafe & Restaurant bisa jadi tujuan yang tepat. Cafe aesthetic di Padang satu ini masih buka sampai dengan tengah malam. Jadi, kamu bisa dengan santai nongkrong bersama teman hingga malam.

Kafe ini terdiri dari dua lantai. Jadi, kamu bisa memilih untuk duduk di lantai bawah atau pun di lantai atas sesuai mood. Varian menu yang ditawarkan juga relatif lengkap. Untuk menu minuman, kamu bisa memesan menu coffee-based, tea-based, hingga mocktail. Sedangkan untuk menu makanan berat, kamu bisa memesan ayam bakar Taliwang, nasi campur Bali, nasi Padang, hingga pasta dan pizza.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kuliner Hidden Gem Bali Terbaru

Jam Operasional : 10.00 – 00.00
Lokasi : Jalan Nipah nomor 21, Berok Nipah, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp20.000 – Rp395.000

6. Kubik Koffie

Kubik Koffie
Source from: TripAdvisor

Mau nongkrong santai tapi budget sedang terbatas? Kubik koffie bisa jadi pilihan. Harga makanan dan minuman di kafe ini terhitung sangat terjangkau. Meski begitu, menu yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari minuman hingga makanan bisa kamu temukan di sini.

Untuk menu minuman, BTG Traveler bisa memesan menu berbasis cokelat, teh, dan kopi. Selain itu, ada juga menu smoothies dan jus buah yang menyegarkan. Sedangkan untuk menu makanan, kamu bisa memesan rice bowl, toast, atau pun makanan ringan seperti brownies, waffle, kentang goreng, dan lain-lain.

Jam Operasional : 09.00 – 22.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 22.30 (Sabtu), 13.00 – 22.00 (Minggu)
Lokasi : Jalan Olo Ladang nomor 12, Olo, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp8.000 – Rp30.000

7. Coffee Theory

Coffee Theory
Source from: CoffeeTheory

Kalau datang ke Padang, rasanya tidak lengkap kalau tidak mampir ke Coffee Theory. cafe aesthetic di Padang satu ini adalah salah satu kafe paling hits yang ada di Padang. Karena itu, rasanya sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Selain menyediakan menu ala kafe, kafe ini juga memiliki menu gelato yang bisa kamu pesan. Ada juga berbagai menu kopi seperti ristreto, machiato, americano, cappucino, dan lain-lain. Meski begitu, kamu yang tidak terlalu menyukai kopi tidak perlu merasa khawatir, karena kafe ini juga menyediakan minuman berbasis susu, teh, dan beragam jenis minuman dingin lainnya.

Jam Operasional : 11.00 – 21.30 (Senin – Jumat), 11.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)
Lokasi : Jalan Tepi Pasang nomor 40-46, Kp. Pondok, Padang (Google Maps)
Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp37.000

Itulah beberapa cafe aesthetic di Padang yang recommended untuk kamu kunjungi saat di Padang. Baik untuk bersantai sendiri atau nongkrong bersama teman dan keluarga.

Promo Tiket Pesawat Boookingtogo

Kalau kamu berencana liburan ke Padang, jangan lupa untuk memesan tiket pesawat dan hotel di Bookingtogo. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan harga dan penawaran terbaik dari Bookingtogo. Jadi, liburan bisa lebih tenang dan menyenangkan. Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.