Bagikan Artikel
Rate this post

Weekend Mates Prapanca, tempat ngopi dan juga nongkrong yang terletak di Jakarta ini menjadi salah satu tempat favorit untuk melepaskan penat, dari ramainya Ibu Kota.

Weekend Mates sendiri merupakan tempat ngopi yang mengusung konsep unik dengan 3 area untuk para pengunjung, yakni indoorindoor tribun smoking, dan juga outdoor smoking.

Tempat ini juga menyediakan spot rooftop yang menjadi favorit para pengunjung yang ingin bersantai sembari menikmati ramainya Kota Jakarta.

Weekend Mates Prapanca juga baru saja melakukan Grand Opening beberapa hari lalu, dan merupakan cabang kedua dari cabang pertama yang terletak di kawasan Bintaro.

Daya tarik dari kafe Weekend Mates sendiri terletak pada rooftop nya. Sebab banyak sekali pengunjung yang penasaran dan ingin menikmati bagaimana gemerlap Kota Jakarta terlihat dari atas Weekend Mates.

Walaupun demikian, nyatanya tak sedikit dari pengunjung yang mengatakan jika kafe ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin berkumpul ataupun bercengrama bersama teman, keluarga ataupun orang terdekat. Dan tentu saja, kamu bisa menggunakan bagian indoor nya untuk melakukan meeting ataupun bekerja secara remote.

Weekend Mates Prapanca
via pergikuliner.com
Area Indoor Weekend Mates Prapanca
via jajandolan.com

Fasilitas Weekend Mates Prapanca

Selain keunggulan dan daya tarik yang sudah disebutkan di atas, Weekend Mates juga memiliki beragam fasilitas umum demi kenyamanan pengunjung, seperti:

  • Area Parkir
  • Akses Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Smooking dan Non smooking
  • Area Indoor dan outdoor
  • Colokan atau Stop Kontak
  • AC
  • dan lain lain

Harga Makanan dan Minuman Weekend Mates Prapanca

Menu Weekend Mates Prapanca
via weekendmatescoffee.com

Untuk harga makanan dan minuman di Weekend Mates sendiri di banderol sekitar 20 hingga 50 ribuan saja. Tentunya, harga ini sangat terjangkau untuk sebuah cafe di bilangan Kota Jakarta.

Jam Operasional Weekend Mates Prapanca

Senin – Minggu 08.00 – 00.00

Waktu paling favorit untuk berkunjung ke sini adalah ketika weekend mulai pukul 15.00 atau menjelang sore hari ketika matahari mulai terbenam.

Lokasi Weekend Mates Prapanca

Weekend Mates Prapanca sendiri terletak di Jl. Nipah Raya, RT.1/RW.1, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan bisa kamu temukan melalui Google Maps.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Weekend Mates Prapanca yang merupakan tempat ngopi baru di Jakarta. Gimana? Sudah siap menghabiskan weekendmu bersama teman dan keluarga di sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...