Kedai Kopi Abdi, Tempat Ngopi di Cijeruk Bogor yang Lagi Hits

30276
Kedai Kopi Abdi Cijeruk Bogor
via blog.bookingtogo.com
Bagikan Artikel
3.8/5 - (5 votes)
Suasana di Kedai Kopi Abdi Cijeruk Bogor
via GoogleMaps/Rizki Setiawan

Kedai Kopi Abdi, merupakan tempat ngopi di Cijeruk, Bogor yang menawarkan suasana tempat ngopi yang berbeda dengan coffee shop pada umumnya.

Kalau mungkin kamu sering ngopi di tempat indoor atau dengan konsep belakang rumah seperti Bober Backyard ataupun Inaka Coffee, rasanya Kedai Kopi Abdi bisa menjadi tempat ngopi yang harus masuk ke daftar wishlist kamu.

Terletak di kawasan Cijeruk Bogor, Kedai Kopi Abdi mengusung konsep indoor yang unik, serta area outdoor yang sangat cocok untuk menikmati pemandangan alam Cijeruk Bogor.

Pada area indoor-nya, kamu bisa menemukan beragam spot foto yang cukup instagramable, dan kamu bisa bersantai serta bercengkrama dengan alam pada area outdoor-nya. Ditambah lagi, tempat duduk di area outdoor-nya juga langsung mengarah ke pegunungan yang ada disekitar. Tentunya, hal ini sangat cocok untuk latar belakang fotomu.

Selain menikmati spot dan juga pemandangan alam yang indah, kamu juga bisa ngopi dengan ala-ala piknik pada area outdoor, dan juga sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarga.

Kedai Kopi Abdi Cijeruk
via https://obs.line-scdn.net/
Pemandangan di Kedai Kopi Abdi
via GoogleMaps/Elis Nindy

Harga Makanan dan Minuman di Kedai Kopi Abdi

Untuk harga makanan dan minuman yang disediakan di sini juga cukup terjangkau, kok. Dengan banyaknya pilihan menu, kamu bisa memesan makanan ataupun minuman mulai dari 8.000 rupiah, hingga yang paling mahal di harga 30.000 ribuan saja.

Tentunya, hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik para wisatawan, yang mungkin ingin ngopi santai tanpa harus mengeluarkan kocek yang cukup besar.

Jam Operasional Kedai Kopi Abdi

Kedai Kopi Abdi buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam, dan 1 siang hingga 9 malam pada hari jumat. Namun waktu yang paling tepat untuk bersantai di sini adalah menjelang sore hari, dari pukul 3 hingga 6 sore.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Bangka Belitung yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Kamu juga bisa melakukan reservasi tempat, dengan menghubungi pihak Kedai Kopi Abdi di nomor 0895-8041-61229.

Alamat Kedai Kopi Abdi

Kalau kamu penasaran dengan suasana di Kedai Kopi Abdi, kamu bisa langsung datang ke Cijeruk, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atau kamu bisa mengikuti navigasi Google Maps menuju Kedai Kopi Abdi.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Kedai Kopi Abdi, gimana nih? Sudah siap untuk ngopi bareng orang terdekat, keluarga dan pasanganmu di sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.