Kopi Nako Alam Sutera, Tempat Nongkrong yang Cozy di Tangerang

2291
Kopi Nako Alam Sutera Tangerang
via nibble.id
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Ngomongin tempat nongkrong, tentunya saat ini banyak banget kaum milenial atau Gen-Z, yang mencari informasi serta rekomendasi tempat nongkrong yang cozy dan juga nyaman untuk berkumpul bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Nah, buat kamu yang suka nongkrong, kayanya kamu harus banget tau nih tentang Warung Kopi Nako Alam Sutera, yang memang menjadi tempat nongkrong paling rekomen di Kota Tangerang. Sebelumnya, kita juga sudah membahas tentang Warung Kopi Nako Kebon Jati Bogor, yang dikatakan menjadi Kopi Nako terbesar di Indonesia.

Meskipun begitu, nyatanya Kopi Nako Alam Sutera juga tak kalah menarik dan masih cukup ramai dikunjungi orang-orang yang ingin bersantai atau sekedar nongkrong dan menikmati makanan ataupun minuman dari Kopi Nako.

Suasana di Kopi Nako Alam Sutera juga tak kalah cozy kok. Banyak dari pengunjung yang mengatakan jika tempat ini sangat cocok untuk sekedar nongkrong, ataupun bekerja dari jarak jauh. Sebab, Kopi Nako Alam Sutera menyediakan bagian indoor untuk kamu yang tidak merokok, dan juga outdoor untuk kamu yang merokok atau sekedar ingin menikmati pemandangan sekitar.

Selain nyaman dan cocok untuk nongkrong, bagian outdoor dari Kopi Nako Alam Sutera juga banyak diminati, sebab banyak sekali spot foto yang instagramable, mulai dari bangunan, ataupun taman di bagian outdoor nya. Sebab itulah, tempat ini ramai di sambangi oleh kaum remaja.

Suasana Outdoor Kopi Nako Alam Sutera
via Instagram.com/@diniafiani_

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Kopi Nako Alam Sutera adalah sore menjelang malam. Karena selain matahari sore sudah tidak terlalu terik, udara di sekitar juga cukup sejuk dan sangat cocok untuk bersantai dan nongkrong di Kopi Nako.

Baca Juga:  Panduan ke Bromo Hillside, Cafe Dengan View 360 Derajat di Malang
Kopi Nako Alam Sutera Malam Hari
via Instagram.com/@jbkhrisna

Lokasi Kopi Nako Alam Sutera

Untuk kamu yang mungkin belum tau soal lokasi dari Kopi Nako Alam Sutera, kamu bisa menemukannya di Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15325, atau kamu bisa mengikuti navigasi Google Maps untuk mempermudah.

Kopi Nako Alam Sutera
via kaldera-news.com

Jam Operasional Kopi Nako Alam Sutera

Untuk jam operasional atau jam buka Kopi Nako Alam Sutera, mereka buka setiap hari pada

Senin – Jumat 08.00 – 22.00
Sabtu – Minggu 07.00 – 22.00

Jika mungkin kamu ingin booking tempat di Kopi Nako untuk acara, kamu bisa melakukan reservasi dengan menghubungi pihak Kopi Nako Alam Sutera di 0822-1107-1146.

Menu dan Harga Kopi Nako Alam Sutera

Untuk menu dan Harga Kopi Nako Alam Sutera, masih bisa dikatakan terjangkau. Untuk harga minuman sendiri dibanderol dari 15K-50K, dan untuk makanan dibandrol dari 20K-100K dengan beragam varian.


Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Kopi Nako Alam Sutera. Gimana nih gengs? Sudah siap untuk nongkrong di sini bersama teman-temanmu?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.